3 Hero Terbaik Mobile Legends untuk Counter Bane Jungler, Jadi Gak Gerak!

 Artikel

 Hot

3 Hero Terbaik Mobile Legends untuk Counter Bane Jungler, Jadi Gak Gerak!

01 Juni 2023 | by Contributor Upoint

Bane merupakan salah satu hero Fighter Mobile Legends yang baru saja mendapatkan buff. Sejak mendapatkan buff, hero ini sering jadi langganan pick di ranked mode karena kemampuannya yang sangat hebat untuk dijadikan sebagai seorang Jungler.

Nah, jika kamu sering kesulitan ketika berhadapan dengan Bane Jungler di dalam permainan, kali ini UPOINT.ID akan membahas mengenai beberapa hero Mobile Legends yang bisa kamu gunakan untuk mengatasi Bane Jungler di dalam permainan. Mau tau apa saja hero yang bisa dipakai untuk counter Bane? Yuk, langsung simak artikel berikut ini.

Rekomendasi Hero Counter Bane Jungler Mobile Legends

1. Hayabusa

Description
Hayabusa adalah rekomendasi hero pertama yang bisa kamu andalkan untuk counter Bane Jungler di dalam permainan. Hero Assassin yang satu ini memang punya kemampuan yang sangat luar biasa. Dengan menggunakan Hayabusa, kamu bisa menyerang Bane secara instan.

Apalagi dengan skill Ninjutsu: Quad Shadow (Skill 2) miliknya, Hayabusa bisa dengan mudah menghindari seluruh skill yang diluncurkan oleh Bane.

Namun meski begitu, kamu harus menguasai hero ini terlebih dahulu. Karena Hayabusa sendiri termasuk hero yang cukup sulit untuk digunakan. Oleh sebab itu, ada baiknya untuk kamu memahami tips menggunakan Hayabusa terlebih dahulu sebelum menggunakannya di Ranked Mode ya.

2. Chou

Description
Rekomendasi hero terbaik selanjutnya yang bisa kamu andalkan untuk counter Bane Jungler di dalam permainan adalah Chou. Seperti yang kita ketahui, hero Initiator yang satu ini punya skill-skill hebat yang membuatnya bisa keluar-masuk area lawan dengan sangat mudah.

Selain itu, Chou juga punya kemampuan untuk menculik hero lawan. Nah, dengan kemampuannya yang bisa menculik itulah yang membuat kamu bisa meng-counter Bane Jungler di dalam permainan.

Gunakan kombinasi skill Jeet Kune Do, Shunpo, dan The Way of the Dragon untuk menculik Bane agar bisa dihabisi bersama dengan anggota tim. Nah, jika kamu belum memiliki hero Chou, bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu untuk membelinya ya.

3. Franco

Description
Franco merupakan salah satu hero Tank terkuat di Mobile Legends yang punya kemampuan luar biasa. Hero ini punya kemampuan bernama Iron Hook (Skill 1) yang membuatnya bisa menarik lawan ke arahnya.

Tidak hanya itu, Franco juga punya skill bernama Bloody Hunt (Skill 3) yang menyebabkan efek Suppress kepada lawan selama beberapa saat. Nah, dengan kedua kombinasi skill tersebut, akan mudah bagi kamu untuk meng-counter Bane Jungler di dalam permainan.

Nah, itulah beberapa hero terbaik di Mobile Legends yang bisa kamu andalkan untuk counter Bane Jungler di dalam permainan. Gimana? Ada hero favorit kamu gak nih?

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Transaksi di UPOINT.ID dengan GoPay, Dapatkan Cashback 12.000 GoPay Coins!

>

04 Oktober 2024

Cashback Menggiurkan Hingga 12.000 Koin Shopee di UPOINT.ID!

>

04 Oktober 2024

Promo Seru Oktober: Dapatkan Cashback Rp 10.000 dari LinkAja di UPOINT.ID!

>

08 Oktober 2024

Babak Puncak FFWS SEA 2024 Fall Resmi Berlangsung Hari Ini!

>

11 Oktober 2024

Tri x UPOINT.ID: Promo Oktober! Dapatkan Bonus 3 Diamonds dan 11+1 Diamonds Plus Kuota Internet Tri 1 GB Setiap Pembelian Diamonds untuk Game Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

19 Oktober 2024

Related Topics

Makin Mematikan! Ini Build Bane Jungler Terkuat di Mobile Legends

>

10 Juni 2023

Mau Counter Bane Mobile Legends? Gunakan 5 Item ini!

>

30 Mei 2023

Sulit Gerak! Ini 5 Hero Counter Bane Mobile Legends

>

14 Juni 2021

Sulit Gerak! Ini 5 Hero Counter Bane Mobile Legends

>

14 Juni 2021