1 Hit Mati! Ini 5 Senjata Paling Mematikan di Free Fire

 Artikel

 Hot

1 Hit Mati! Ini 5 Senjata Paling Mematikan di Free Fire

30 Januari 2023 | by Contributor Upoint

Seperti yang kita ketahui, di Free Fire ada berbagai macam jenis senjata yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Pemilihan senjata yang digunakan tentunya akan sangat berpengaruh untuk kemenangan kamu.

Oleh sebab itu, di artikel kali ini UPOINT.ID akan membahas mengenai beberapa senjata paling mematikan di Free Fire. Mau tau senjata apa yang paling mematikan saat ini? Yuk, langsung simak aja artikel berikut ini.

Rekomendasi Senjata Paling Mematikan di Free Fire

1. AWM

Description
Rekomendasi senjata paling mematikan di Free Fire yang pertama adalah AWM. Salah satu senjata jenis Sniper ini memiliki Damage yang begitu tinggi dan bisa diandalkan untuk pertempuran jarak jauh.

Dengan kemampuan yang dimiliki senjata ini, kamu bisa menghabisi musuh hanya dengan sekali tembak saja loh! Apalagi jika kamu menggunakan karakter yang bisa meningkatkan akurasi, seperti karakter Laura.

2. M1887

Description
Selanjutnya ada senjata M1887 yang merupakan senjata jenis Shotgun tersakit di Free Fire. Jika kamu bermain sebagai role Rusher, maka senjata yang satu ini sangat cocok untuk kamu gunakan.

Seperti senjata Shotgun pada umumnya, M1887 akan sangat kuat jika digunakan untuk pertempuran jarak dekat. Makanya gak heran kalau banyak player Free Fire yang sering menggunakan senjata ini.

3. Groza

Description
Groza adalah salah satu senjata jenis Assault Rifle yang punya Akurasi dan Rate of Fire yang sangat tinggi. Dengan senjata ini, kamu bisa menghabisi musuh dari jarak dekat, menengah, hingga jauh sekalipun.

Namun sayangnya, senjata ini cukup sulit untuk ditemukan. Kamu bisa menemukan Groza di Air Drop atau lootingan hasil Bounty Token.

4. M249

Description
Sama seperti Groza, M249 adalah senjata langka yang hanya bisa kamu jumpai di Air Drop. Senjata jenis LMG ini punya damage mematikan yang bisa kamu gunakan untuk menghabisi lawan di dalam pertempuran.

Keunggulan dari senjata ini adalah pelurunya yang sangat banyak sehingga kamu bisa menghadapi lebih dari satu musuh sekaligus.

5. M1014

Description
Senjata paling mematikan di Free Fire selanjutnya adalah M1014. Senjata jenis Shotgun ini punya Damage yang luar biasa sakit bahkan bisa menghabisi musuh dalam sekali tembak saja. Oleh sebab itu, senjata ini sering digunakan di dalam permainan.

Apalagi saat menggunakan senjata ini kamu bisa dengan mudah melakukan trik jump shot ke arah musuh. Oleh sebab itu, menggunakan M1014 di dalam permainan adalah pilihan yang sangat tepat.

Itulah beberapa senjata paling mematikan di Free Fire yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Kira-kira ada senjata favorit kamu gak nih?

Oh iya, untuk kamu yang mau melakukan top up diamond Free Fire, kamu bisa lakukan top up diamond Free Fire di UPOINT.ID ya.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPOINT eSports agar kamu tetap mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

Related Topics

5 Senjata Tersakit untuk Pemula di Call of Duty Mobile, Wajib Coba!

>

29 Februari 2024

5 Senjata Terkuat Free Fire di 2024, Wajib Pakai di Rank Mode!

>

28 Februari 2024

5 Senjata Terkuat Free Fire di 2024, Wajib Pakai di Rank Mode!

>

28 Februari 2024

5 Senjata Terkuat Free Fire di 2024, Wajib Pakai di Rank Mode!

>

28 Februari 2024

5 Senjata Terbaik untuk Flanker Free Fire, Auto Bantai Tim Lawan!

>

25 Februari 2024