Inilah Deretan Senjata Sniper Terbaik di Battle Royale COD Mobile

 Artikel

 Hot

Inilah Deretan Senjata Sniper Terbaik di Battle Royale COD Mobile

30 September 2021 | by Contributor Upoint

Call of Duty Mobile atau biasa disebut dengan CODM memiliki berbagai macam jenis senjata yang bisa kamu gunakan dalam pertempuran. Mulai dari senjata Assault Rifle, SMG, LMG, Sniper, Shotgun, hingga Pistol.

Dari sekian banyak senjata yang sudah disebutkan, senjata Sniper merupakan senjata paling efektif yang dapat digunakan untuk membunuh musuh dari jarak jauh. Pemilihan senjata Sniper yang tepat akan membantu kamu untuk memenangkan pertempuran jarak jauh dengan lebih mudah.

Nah, pada kesempatan kali ini UPoint.id akan memberitahumu beberapa senjata Sniper terbaik yang bisa kamu gunakan saat sedang bermain Mode Battle Royale Call of Duty Mobile. Kira-kira senjata Sniper apa sajakah itu? Yuk, langsung simak saja artikel berikut ini.

Berikut 4 Senjata Sniper Terbaik di Mode Battle Royale CODM

1. Arctic .50

Description
Senjata Sniper terbaik yang pertama adalah Arctic .50, Arctic .50 merupakan senjata Sniper di Call of Duty Mobile yang mempunyai kemampuan menembak jarak jauh sangat hebat. Hal tersebut dikarenakan Senjata ini bisa memberikan damage yang besar ke musuhnya dari jarak jauh.

Tidak hanya itu. Arctic .50 juga sangat mudah untuk dikuasai, karena senjata ini memiliki tingkat kontrol yang tinggi. Arctic .50 juga memiliki mobilitas yang tinggi untuk sekelas Sniper sehingga tidak akan membebani karakter yang membawanya dan karakter tersebut bisa bergerak secara leluasa saat membidik musuh.

2. Rytec AMR

Description
Senjata Sniper selanjutnya adalah Rytec AMR, Rytec AMR merupakan senjata Sniper di Call of Duty Mobile yang memiliki tingkat accuracy lebih baik daripada senjata Sniper yang lain. Kelebihan tersebut membuat peluru yang dikeluarkan oleh Sniper ini tidak akan terlalu mencar kemana-mana.

Selain itu, ketika kamu menggunakan Gunsmith Thermite Rounds di Rytec AMR ini, Thermite tersebut akan menembakkan Thermite hidup yang bisa menempel pada tubuh musuh dan saat menempel, Thermite akan menyerap HP musuh secara terus menerus.

3. Locus

Description
Locus adalah senjata Sniper yang memiliki kemampuan menembak jarak jauh sangat mematikan. Sniper ini bisa dengan mudah melenyapkan musuh dari jarak jauh, karena memiliki tingkat damage dan juga range yang tinggi.

Namun, Locus juga memiliki kelemahan yang terletak pada accuracy-nya yang rendah. Oleh sebab itu, saat menggunakan senjata ini, kamu harus lebih tenang agar peluru yang dikeluarkan oleh senjata ini bisa mengenai musuh tepat sasaran.

4. Outlaw

Description
Terakhir Outlaw, Outlaw merupakan salah satu senjata Sniper terbaik yang memiliki kemampuan luar biasa. Senjata ini bisa kamu gunakan untuk memantau musuh dari kejauhan dan juga bisa digunakan untuk melakukan Jump Shoot.

Outlaw juga bisa membunuh musuh dari jarak jauh dengan sangat mudah, karena memiliki damage, accuracy dan range yang tinggi. Senjata ini akan sangat mematikan apabila kamu menggunakan Gunsmith yang tepat untuknya.

Nah, itulah 4 senjata Sniper terbaik di Mode Battle Royale Call of Duty Mobile. Apakah kamu tertarik untuk menggunakan salah satu senjata Sniper tersebut?

Oh iya, Jika kamu ingin top up CP Call of Duty Mobile, bisa langsung pesan CP Call of Duty Mobile di UPoint.id. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024