6 Senjata Sniper Tersakit di Call of Duty Mobile

 Artikel

 Hot

6 Senjata Sniper Tersakit di Call of Duty Mobile

30 Agustus 2021 | by Contributor Upoint

Call of Duty Mobile mempunyai berbagai macam jenis senjata yang bisa kamu gunakan. Salah satu senjata yang bisa kamu gunakan untuk pertempuran jarak jauh adalah Sniper. Pemilihan senjata Sniper yang tepat dapat membantu kamu dalam memenangkan pertempuran jarak jauh.

Nah, pada kesempatan kali ini,UPoint.id akan memberikanmu daftar beberapa senjata Sniper tersakit di Call of Duty Mobile yang bisa kamu gunakan dalam pertempuran. Penasaran kan? Yuk, langsung cek saja artikel berikut ini.

Rekomendasi 6 Senjata Sniper Tersakit di Call of Duty Mobile

1. Locus

Description
Senjata Sniper tersakit pertama adalah Locus, Locus memiliki point damage yang tinggi. Dengan begitu, senjata ini mampu membunuh musuh dengan sangat mudah. Selain itu, senjata Locus ini juga memiliki point range yang cukup tinggi sehingga senjata ini sangat cocok digunakan untuk membunuh musuh dari jarak jauh.

2. DL Q33

Description
Senjata Sniper tersakit selanjutnya adalah DL Q33, DL Q33 merupakan senjata Sniper yang mudah untuk didapatkan. Senjata DL Q33 ini memiliki point range yang sangat tinggi sehingga senjata ini mampu menyerang musuh dari jarak yang sangat jauh. Dengan menggunakan Gunsmith yang tepat, senjata DL Q33 ini akan menjadi senjata Sniper yang sangat mematikan.

3. Arctic. 50

Description
Arctic. 50 masuk dalam kategori senjata Sniper tersakit di Call of Duty Mobile, karena senjata ini memiliki kemampuan menembak yang luar biasa. Senjata Arctic. 50 ini memiliki point kontrol yang cukup tinggi sehingga senjata ini menjadi mudah untuk dikuasai.

4. Rytec AMR

Description
Senjata Sniper tersakit selanjutnya adalah Rytec AMR, Rytec AMR merupakan salah satu senjata Sniper yang mempunyai kemampuan paling mematikan pada attachment amunisinya. Senjata ini dapat menggunakan Thermite Rounds yang mana pada saat Thermite menempel di tubuh musuh, Thermite akan menyerap HP musuh secara terus menerus.

5. Outlaw

Description
Outlaw merupakan senjata Sniper yang mempunyai kemampuan luar biasa. Kamu bisa menggunakan senjata ini untuk memantau musuh atau untuk melakukan Jump Shoot.

Senjata Outlaw ini memiliki point damage yang cukup tinggi, yakni 83 dan juga memiliki point accuracy sebanyak 55. Hal tersebut yang membuat senjata ini menjadi sering digunakan oleh player yang suka melakukan serangan kejutan.

6. NA-45

Description
Senjata Sniper terakhir adalah NA-45, NA-45 masuk dalam daftar senjata Sniper tersakit karena senjata ini memiliki kemampuan yang sangat hebat. Senjata NA-45 ini bisa memberikan damage ledakan pada saat peluru kedua miliknya ditembakkan di dekat peluru pertama. Kemampuan tersebut membuat senjata ini cocok digunakan untuk melenyapkan musuh dari jarak dekat hingga jauh.

Nah, itulah 6 senjata Sniper tersakit di Call of Duty Mobile. Dari keenam senjata tersebut, senjata mana nih yang akan kamu gunakan untuk memenangkan pertempuran?

Oh iya, Jika kamu ingin top up CP Call of Duty Mobile, bisa langsung pesan CP Call of Duty Mobile di UPoint.id. Kamu juga bisa mendapatkan informasi terbaru tentang game Call of Duty Mobile, dengan cara Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Hasil Rekap Pertandingan ESL Call of Duty: Mobile Challenge Season 4 Day 1

>

15 Maret 2024

Gampang Banget! Ini Cara Menukarkan Redeem Code Call of Duty Mobile

>

15 Maret 2024

Daftar Roster dan Tim CODM Major Series Season 10

>

07 Maret 2024

5 Senjata LMG Terkuat di Call of Duty Mobile, Lawan Auto Rata!

>

29 Februari 2024

Auto Bantai Lawan! Ini 5 Senjata Assault Terkuat di Call of Duty Mobile

>

29 Februari 2024