7 Senjata SMG Call of Duty Mobile Tersakit dan Mematikan

 Artikel

 Hot

7 Senjata SMG Call of Duty Mobile Tersakit dan Mematikan

09 Juni 2021 | by Contributor Upoint

SMG adalah salah satu jenis senjata di Call of Duty Mobile yang memiliki kemampuan yang luar biasa. Rata-rata senjata SMG dibekali dengan Fire Rate yang sangat tinggi dibanding jenis senjata lainnya seperti Shotgun atau Assault.

Tidak heran jika dengan SMG, kamu bisa menghabisi lawan dengan sangat cepat. Nah, pada kesempatan kali ini, UPoint.id mau kasih tau kamu beberapa senjata SMG tersakit di Call of Duty Mobile . Mau tau apa saja senjatanya? Yuk, langsung cek artikel ini.

Rekomendasi Senjata SMG Call of Duty Mobile Tersakit Saat Ini

1. PP19 Bizon

Description
PP19 Bizon adalah senjata SMG tersakit pertama yang bisa kamu gunakan. Senjata ini memiliki Damage yang cukup besar serta Fire Rate yang cukup tinggi. Hal itu membuat kamu bisa menembakkan peluru ke lawan dengan sangat cepat.

Selain itu, recoil dari senjata ini juga tidak besar, sehingga sangat mudah untuk dikontrol. Dengan menggunakan Attachment yang tepat, PP19 Bizon bisa menjadi senjata yang sangat mematikan bagi lawan.

2. QXR

Description
Senjata SMG tersakit selanjutnya adalah QXR. Meski memiliki Damage yang kecil, QXR memiliki Fire Rate yang sangat tinggi, bahkan lebih tinggi dibandingkan PP19 Bizon. Tidak heran kalau senjata SMG ini sering digunakan di Mode Ranked Multiplayer.

Ukurannya yang kecil juga membuat orang yang menggunakan QXR bisa bergerak dengan sangat cepat. Bahkan tidak jarang kita bisa menjumpai pengguna QXR yang bisa bergerak dengan sangat lincah.

3. QQ9

Description
Pastinya kamu sudah tidak asing lagi dengan senjata yang satu ini, bukan? QQ9 memang sering dijadikan andalan oleh para pemain ketika bermain di Call of Duty Mobile. Selain Damage-nya yang tinggi, QQ9 juga memiliki Fire Rate yang cukup tinggi.

Ukurannya yang cukup kecil pun membuat penggunanya bisa bergerak dengan sangat leluasa. Jika dipadukan dengan Gunsmith yang tepat, QQ9 akan menjadi senjata yang sangat menakutkan.

4. RUS-79U

Description
Seperti yang kita ketahui, senjata-senjata yang ada di Call of Duty Mobile bisa kamu dapatkan secara gratis atau cuma-cuma, termasuk senjata RUS-79U ini. Senjata SMG yang satu ini memiliki damage yang begitu besar serta Fire Rate yang tinggi, sehingga kamu tidak perlu ragu ketika berhadapan dengan lawan saat menggunakan senjata ini.

Apalagi jika kamu menggunakan skin senjata RUS-79U yang membuat penampilan senjata ini semakin ditakuti oleh lawan. Skin-skin senjata bisa kamu beli menggunakan CP atau Credit Shop. Nah, kalau kamu mau top up CP, kamu bisa top up CP Call of Duty Mobile di UPoint.id ya!

5. PDW-57

Description
Senjata tersakit selanjutnya adalah PDW-57. Sempat menjadi primadona, namun kini PDW-57 mulai jarang ada yang memakainya. Padahal senjata yang satu ini memiliki kemampuan yang sangat luar biasa.

Memang pada awal kemunculannya senjata ini sangat overpower karena memiliki Damage 90 dan jika menggunakan Attachment Damage-nya menjadi 100, mengalahkan damage Sniper pada saat itu. Namun kini Damage PDW-57 kembali normal dan menjadi salah satu senjata SMG paling mematikan di Call of Duty Mobile.

6. Fennec

Description
Sama seperti QXR, Fennec juga termasuk senjata SMG dengan Damage yang kecil namun mematikan. Tentu saja senjata ini mengandalkan Fire Rate yang tinggi untuk menghabisi lawan-lawannya.

Apalagi senjata ini juga memiliki ukuran yang cukup kecil sehingga pergerakan penggunanya semakin lincah. Senjata SMG ini juga sangat cocok digunakan untuk pertempuran jarak dekat, namun tidak cocok digunakan untuk pertempuran jarak jauh karena kontrol dari senjata ini sangat sulit.

7. MSMC

Description
Senjata SMG tersakit yang terakhir adalah MSMC. MSMC memang memiliki Damage yang begitu mematikan dengan Fire Rate yang cukup tinggi. Senjata ini juga ringan ketika dibawa, sehingga tidak akan menghambat pergerakan kamu.

MSMC sangat cocok digunakan oleh kamu yang memiliki tipe sebagai Rusher. Dengan MSMC, kamu bisa menjadi pembuka jalan bagi tim ketika bermain di Mode Multiplayer khususnya Bom Mission.

Nah, itulah senjata SMG Call of Duty Mobile tersakit yang bisa kamu gunakan di dalam pertempuran. Kira-kira ada senjata yang jadi favorit kamu nggak nih?

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Auto Legendary! Ini 5 Senjata Terbaik di Season 9 Call of Duty Mobile

>

19 Oktober 2023

Gak Ada Recoil! Ini Gunsmith Striker 45 Terbaik di Call of Duty Mobile

>

12 Oktober 2023

Rusher Wajib Coba! Ini Gunsmith PP19 Tersakit di Call of Duty Mobile

>

10 Agustus 2023

Rusher Wajib Coba! Ini Gunsmith PP19 Tersakit di Call of Duty Mobile

>

10 Agustus 2023

Bantai Banyak Lawan! Ini Gunsmith AGR 556 Terbaik di Call of Duty Mobile

>

07 Agustus 2023