5 Tips Main Mode Search and Destroy (Bomb Mission) di Call of Duty Mobile

 Artikel

 Hot

5 Tips Main Mode Search and Destroy (Bomb Mission) di Call of Duty Mobile

19 November 2019 | by Tim Editorial

Di dalam Call of Duty Mobile, terdapat berbagai mode Multiplayer yang bisa kamu mainkan. Salah satu mode yang paling asik dimainkan adalah mode Search and Destroy atau yang lebih populer disebut dengan mode Bomb Mission.


Cara main pada mode ini pun sama seperti mode Bomb Mission pada game FPS lainnya, dimana terdapat dua kubu yakni, Terrorist dan Counter-Terrorist. Tugas Terrorist adalah meledakkan bom pada tempat yang ditentukan, dan tugasnya Counter-Terrorist adalah menggagalkan rencana Terrorist.


Meskipun kelihatannya cukup mudah, nyatanya ada banyak kesalahan para pemain pemula ketika bermain mode Bomb Mission. Nah, kali ini kita mau kasih kamu tips bermain mode Search and Destroy (Bomb Mission) di Call of Duty Mobile agar kamu semakin jago.


Baca Juga: Cara Cepat Naik Rank di Call of Duty Mobile


Tips Mudah Menang di Mode Bomb Mission Call of Duty Mobile


Agar kamu bisa membunuh musuh dengan mudah, kamu bisa loh melakukan upgrade senjata. Upgrade senjata akan meningkatkan damage dari senjata tersebut. Namun untuk bisa upgrade senjata, harus membutuhkan CP.


Nah, jadi buat kamu yang belum memilikinya bisa melakukan top up CP CODM ya. Untuk membahas tips menang di mode bomb mission, kamu bisa lihat di bawah ini hingga habis ya.


1. Hafalkan Setiap Map

Sebelumnya kita pernah memberitahukan tentang seluruh Map yang ada di Call of Duty Mobile. Nah, ketika kamu bermain mode Search and Destroy, maka kamu perlu menghafal seluk-beluk tempat tersebut.


Jangan sampai ketika bermain mode Bomb Mission ini, kamu bingung dimana tempat memasang Bomb A atau tempat memasang Bomb B. Sehingga tim kamu bisa langsung dihabisi oleh musuh jika tidak mengetahui seluk-beluk map tempat kamu bermain mode Search and Destroy.


2. Gunakan Senjata Sesuai dengan Kondisi Map

Nah, pada pembahasan Map di Call of Duty Mobile pun kita juga pernah memberitahukan tentang senjata yang cocok digunakan. Tentunya untuk setiap Map terdapat berbagai macam senjata tersakit Call of Duty Mobile yang bisa kamu gunakan.


Dengan menggunakan senjata yang tepat, kamu bisa dengan mudah menghabisi seluruh musuh yang kamu jumpai di dalam mode Search and Destroy ini. Sehingga kamu dapat memenangkan permainan ini dengan cepat.


3. Jangan Lupa Pasang atau Defuse Bomb

Sesuai dengan namanya Search and Destroy atau Bomb Mission, ketika kamu menjadi tim Terrorist, maka kamu perlu memasang Bomb yang kamu dapatkan. Jangan sampai ada tim Counter-Terrorist yang bisa membunuh kamu sebelum memasang bomb pada tempatnya.


Sedangkan jika kamu menjadi Counter-Terrorist, jangan lupa melakukan Defuse Bomb (Menjinakkan). Kamu bisa memanfaatkan Smoke (Bom Asap) untuk melakukan kamuflase ketika sedang menjinakkan Bomb.


4. Main Lebih Berhati-hati

Berbeda dengan mode Team Deathmatch yang membuat kamu bisa respawn berkali-kali, pada mode Search and Destroy kamu perlu menunggu ronde berikutnya untuk bisa respawn. Itu berarti nyawa kamu hanya terdapat 1 untuk setiap ronde-nya.


Nah, oleh sebab itu kamu harus bermain aman dan jangan gegabah. Tunggu aba-aba dari salah satu komando tim untuk melakukan penyerangan atau penyergapan, dengan begitu kamu akan lebih mudah memenangkan pertandingan ini.


5. Gunakan Headset

Agar kamu semakin berhati-hati ketika bermain di Mode Search and Destroy, ada baiknya kamu menggunakan Headset ketika bermain. Tujuannya agar kamu bisa mendengar langkah kaki lawan dengan mudah dan mengetahui posisi mereka.


Bahkan kalau perlu kamu menggunakan Perk Alert yang bisa kamu atur pada bagian Loadout sebelum bermain. Fungsinya untuk lebih memperjelas langkah kaki (step) dari lawan.


Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024