7 Tipe Class Call of Duty Mobile yang Wajib Diketahui!

 Artikel

 Hot

7 Tipe Class Call of Duty Mobile yang Wajib Diketahui!

18 Oktober 2019 | by Tim Editorial

Jika kamu sudah membuat akun Call of Duty Mobile maupun sudah memainkannya. Pasti kamu akan melihat berbagai macam tipe class di dalamnya. Tipe class atau bisa dikatakan lain adalah tipe permainan ini harus dikuasai baik itu hanya satu maupun seluruhnya.

Setiap player di Call of Duty Mobile pasti memiliki sebuah tipe class masing-masing. Tipe class tersebut juga sangat berbeda-beda dengan lainnya. Nah, bagi kamu yang mau tau dengan tipe class di Call of Duty Mobile, bisa simak artikel ini sampai habis.

Baca Juga: Cara Main Call of Duty Mobile yang Harus Kamu Ketahui!

Wajib Tau! 7 Tipe Class di Call of Duty Mobile

Di dalam Call of Duty Mobile terdapat banyak sekali senjata maupun item menariknya yang bisa kamu beli dengan menggunakan CP. Jika kamu belum memiliki CP, tenang kamu bisa melakukan top up CP Call of Duty Mobile.

Oke bagi kamu yang sudah penasaran dengan tipe class yang ada di dalam Call of Duty Mobile. Dapat melihatnya di bawah ini sampai habis ya.

1. Scout


Pertama ada Scout. Tipe class ini memiliki peran yang sangat begitu penting dalam tim. Itu dikarenakan tipe class Scout memiliki kemampuan yang dapat mengetahui keberadaan musuh pada radar yang dimilikinya.

Untuk dapat mengetahuinya adalah kamu hanya menembak sebuah dart lalu posisi musuh tersebut akan diketahui. Tidak hanya kemampuan itu saja yang dimiliki oleh tipe class Scout. Tipe Scout juga dapat melihat jejak langkah musuh dalam beberapa detik saja.

Hal tersebut sangat berguna sekali, untuk mengetahui keberadaan musuh. Kamu bisa melakukan serangan serentak maupun untuk bersembunyi dari musuh tersebut.

2. Clown


Selanjutnya ada
Clown. Tipe class ini memiliki peran penting juga dalam pertandingan. Tipe class ini digunakan sebagai pertahanan maupun untuk melakukan serangan terhadap musuh. Class Clown memiliki kekuatan yang dapat memanggil para zombie.

Zombie ini bisa digunakan untuk menyerang musuh yang ada di sekitar Clown. Selain itu juga zombie tersebut bisa digerakkan jika masih berada di jangkauan sejauh 15 meter.

3. Medic


Selanjutnya ada
Medic. Sesuai dari nama class ini, class Medic bisa dikatakan sebagai class Support. Tipe dari class ini dapat memberikan darah atau melakukan healing baik itu terhadap diri sendiri maupun kepada temannya.

Biasanya pemain yang bertipe class Medic berada pada barisan paling belakang. Agar tidak terbunuh pertama kali oleh musuh serta jika ada teman yang terkena tembakan, Medic dapat memberikan pertolongan kepadanya.

4. Ninja


Selanjutnya ada
Ninja. Tipe class yang satu ini cukup ditakuti oleh para musuhnya, karena tipe class Ninja merupakan seorang pembunuh yang akan haus darah. Kekuatan dari class ini sama seperti ninja pada umumnya.

Kamu dapat mengeluarkan Grapple Hook yang akan menandakan terhadap musuh serta memiliki kemampuan yang dapat mengurangi suara ketika melangkah. Hal tersebut sangat berguna agar musuh tidak dapat mengetahui keberadaan kamu.

5. Defender


Selanjutnya ada
Defender. Tipe dari class ini akan menahan serta melindungi teman-temannya dari serangan musuh. Seorang dengan tipe class Defender biasanya berada pada barisan terdepan.

Kekuatan dari class ini yaitu dapat mengeluarkan sebuah perisai besar dan teman-temanya dapat berlindung di balik perisai tersebut. Perisai ini akan mengurangi damage dari peluru yang dikeluarkan oleh musuh.

6. Mechanic


Selanjutnya ada
Mechanic. Tipe class ini sangat penting sekali dalam sebuah tim pada saat bermain. Class Mechanic dapat mengeluarkan sebuah drone EMP yang dimana drone tersebut akan memberikan gangguan EMP terhadap musuh secara terus menerus.

Tidak hanya itu saja tipe class Mechanic juga dapat memberikan sebuah informasi kepada rekan timnya untuk mengetahui sebuah kendaraan maupun peralatan lainna yang berada di jarak 80 meter.

7. Airbone


Terakhir ada
Airbone. Tipe class ini belum rilis dalam Call of Duty Mobile, akan tetapi kekuatan dari tipe class ini sangat menarik sekali. Pemain yang bertipe class Airbone dapat melemparkan temannya ke udara lalu mengaktifkan sebuah sayap untuk terbang.

Tidak hanya itu saja, ia juga dapat membuat badannya menjadi ringan ketika menggunakan wingsuit pada saat bermain. Untuk rilis tipe class Airbone ini masih belum diketahui, jadi kita tunggu saja ya rilis dari tipe class ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024