Cara Mengatasi Call of Duty Mobile Error, Dijamin 100% Ampuh!

 Artikel

 Hot

Cara Mengatasi Call of Duty Mobile Error, Dijamin 100% Ampuh!

17 Oktober 2019 | by Tim Editorial

Pasti diantara kamu semua tidak ingin mengalami beberapa masalah pada saat bermain game, terlebih jika ingin bermain game Call of Duty Mobile yang dimana game ini sangat terkenal dan sudah banyak yang memainkannya.

Memang tidak menutup kemungkinan bahwa setiap game akan mengalami beberapa masalah seperti error. Hal tersebut akan membuat siapa saja menjadi kebingungan untuk mengatasinya. Tapi kini tenang saja, karena kita ada solusi untuk hal tersebut.

Nah, untuk kamu yang mau tau dengan cara mengatasi Call of Duty Mobile error. Kamu wajib simak artikel yang satu ini sampai habis ya.

Baca Juga: Cara Top Up Call of Duty Mobile Paling Mudah 2019

Dijamin 100% Ampuh! Cara Atas Call of Duty Mobile Error

Game populer dan banyak dimainkan ini sudah memiliki banyak peminatnya. Sudah banyak orang yang membuat akun Call of Duty Mobile untuk memainkan game FPS ini. Di dalam Call of Duty Mobile terdapat banyak sekali senjata-senjata yang bisa digunakan.

Kamu bisa memiliki senjata tersebut dengan membelinya. Kamu dapat membeli senjata tersebut dengan menggunakan CP dan jika kamu belum memiliki CP. Bisa melakukan top up CP Call of Duty Mobile terlebih dahulu. Oke untuk kamu yang mau tau dengan mengatasi Call of Duty Mobile yang error bisa lihat di bawah ini.

1. Update Call of Duty Mobile


Pertama kamu bisa mengatasinya dengan melakukan update game Call of Duty Mobile. Setiap game pasti mengalami perkembangan baik itu meningkatkan permainan, menambahkan fitur terbaru serta untuk mengatasi bug lainnya.

Termasuk dengan game Call of Duty Mobile, ketika mengalami error itu bisa saja terdapat masalah pada file di dalam Call of Duty Mobile. Untuk itu kamu bisa mencoba update dari game Call of Duty Mobile.

2. Hapus Cache dan Hapus Data


Selanjutnya cobalah menghapus cache maupun data dari Call of Duty Mobile. Cache merupakan sebuah file sampah yang semakin lama akan semakin menumpuk jika kamu sering membukanya. Cache yang terlalu banyak juga dapat menyebabkan masalah terhadap game/aplikasi tersebut.

Nah, jika kamu mengalami Call of Duty Mobile error bisa menghapus cache. Tidak hanya itu saja, kamu juga bisa melakukan hapus data dari Call of Duty Mobile. Hapus data ini akan menghapus seluruh data yang ada di Call of Duty Mobile.

Untuk mengembalikan data atau file terbaru, kamu dapat melakukan update Call of Duty Mobile serta lakukan login akun CODM kembali lagi.

3. Install Ulang Call of Duty Mobile


Selanjutnya install ulang kembali Call of Duty Mobile. Hal ini bisa kamu lakukan apabila terjadi masalah dalam file Call of Duty Mobile. Biasanya file tersebut crash atau terhapus dengan sendirinya sehingga menyebabkan CODM ini menjadi masalah.

Maka dari itu kamu bisa menghapus Call of Duty Mobile lalu memasang kembali Call of Duty Mobile untuk dapat memainkan game ini tanpa adanya kendala.

4. Restart HP


Terakhir kamu bisa melakukan restart HP. Jika tidak ada masalah dalam game Call of Duty Mobile, bisa saja terjadi masalah pada HP yang kamu gunakan. Masalah tersebut bisa juga membuat game atau aplikasi lainnya bermasalah seperti error atau tidak bisa terbuka.

Untuk mengatasinya sudah jelas, kamu bisa melakukan restart HP agar dapat membuka game atau aplikasi lainnya tanpa adanya masalah.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Gampang Banget! Ini Cara Menukarkan Redeem Code Call of Duty Mobile

>

15 Maret 2024