9 Map Call of Duty Mobile yang Wajib Kamu Ketahui

 Artikel

 Hot

9 Map Call of Duty Mobile yang Wajib Kamu Ketahui

11 November 2019 | by Tim Editorial

Di dalam game Call of Duty Mobile, tentu kamu udah nggak asing banget dengan berbagai map yang tersedia di dalam game FPS ini ya? Nah, kalau kamu hanya bermain Match Mode, maka kamu bisa memilih Map sesuai yang kamu inginkan. Tapi bagaimana jika bermain Rank Mode?

Di rank mode, tentunya kamu nggak bisa memilih Map sesuai yang diinginkan, jadi kamu akan masuk ke dalam sebuah map secara random. Oleh sebab itu, kamu perlu menghafal berbagai macam Map yang ada di dalam game Call of Duty Mobile ini. 

Kalau kamu mengikuti perkembangan game Call of Duty, mulai dari Call of Duty Modern Warfare atau Black Ops, pasti nggak asing deh sama Map yang ada di Call of Duty Mobile ini. Total ada 9 Map yang ada di dalam game Call of Duty Mobile. Kalau mau tau Map apa aja, langsung simak artikel ini sampai habis ya!

Baca Juga: Cara Top Up Call of Duty Mobile Pakai Pulsa Paling Murah 2019

Map Call of Duty Mobile yang Wajib Dihafalkan

Agar senjata yang digunakan memiliki damage lebih besar, kamu bisa loih meng-upgrade senjata tersebut. Kamu bisa melakukan upgrade senjata apabila memiliki CP. Jika kamu belum memilikinya, tenang kamu bisa melakukan top up CP Call of Duty Mobile terlebih dahulu.

Ada beberapa Map Call of Duty Mobile yang harus kamu hafalkan. Tentunya ketika bermain Rank, tidak semua Map yang tersedia berikut ini akan ada. Tapi nggak ada salahnya jika kamu sudah mempelajari Map terlebih dahulu.

1. Firing Range

Map Firing Range adalah map yang memiliki ukuran cukup sempit. Pertempuran jarak dekat akan banyak kamu temui di dalam Map yang satu ini. Map ini sangat asik jika bermain di Mode Bomb Mission atau Domination.

Senjata yang sangat cocok dimainkan di Map Firing Range ini adalah AKS-74U, MSMC, dan PDW-57. Karena map Firing Range ini cukup sempit, kamu perlu selalu bergerak. Jangan lupa perhatikan rumah tingkat yang ada di bagian tengah Map.

2. Crash

Salah satu Map di Call of Duty Mobile yang cukup sering ditemui adalah Crash. Crash adalah map yang terdapat banyak bangunan-bangunan runtuh dengan Helikopter yang jatuh tepat di tengah Map ini. Selain pertempuran jarak dekat, di Map ini juga biasanya terjadi pertempuran jarak menengah hingga jauh.

Para Sniper bisa dengan mudah mencari spot untuk bersembunyi dan memantau lawan. Map ini cukup asik untuk bermain Mode Bomb Mission atau Mode Domination. Senjata tersakit di Call of Duty Mobile yang bisa kamu gunakan dalam Map Crash ini antara lain adalah MSMC, AKS-47U, M21 EBR, atau DL Q33.

3. Kill House

Kill House adalah satu-satunya Map Call of Duty Mobile yang berada di dalam suatu bangunan. Yaps, kamu akan berada di dalam suatu bangunan seperti tempat berlatih para tentara. Tentunya karena berada di dalam bangunan, tentunya kamu akan banyak menemui pertempuran jarak dekat hingga menengah.

Senjata seperti AKS-74U atau MSMC akan sangat mendominasi di dalam Map Kill House ini. Karena map ini terbilang sangat sempit, tentunya kamu perlu berhati-hati terhadap serangan mendadak atau serangan dari belakang. Banyak bergerak akan sangat direkomendasikan ketika kamu bermain di Map Kill House ini.

4. Hijacked

Jika Kill House adalah Map yang berada di dalam bangunan, maka Hijacker ini adalah Map yang berada di atas kapal pesiar. Kalau kamu pernah bermain game Call of Duty: Black Ops 2, pasti udah nggak asing banget sama Map Hijacked ini.

Terdapat banyak sudut yang ada didalam Map Hijacked ini. Selain itu, ada spot juga untuk para penembak jitu di lantai 2. Kamu juga bisa melakukan melakukan serangan dari belakang melalui ruangan yang berada di bagian bawah kapal pesiar.

5. Nuketown

Nuketown juga merupakan salah satu Map Call of Duty Mobile yang cukup sempit. Biasanya peperangan jarak menengah hingga jarak dekat tidak bisa kamu hindari di Map ini. Salah satu titik paling chaos tentunya berada di tengah map, dimana terdapat Bus dan Truk yang biasa digunakan untuk bersembunyi.

Selain itu mobil-mobil yang terdapat di Nuketown pun bisa diledakkan, jadi ketika bermain di Map ini, jangan terlalu dekat dengan kendaraan ya. Awasi juga lantai 2 dari rumah-rumah yang ada, bisa jadi ada Sniper yang sedang mengintai kamu.

6. Crossfire

Nah, di Map Crossfire ini, cocok banget untuk kamu para Sniper dalam melatih skill membidik lawan. Terdapat berbagai macam bangunan yang bisa kamu masuki untuk memantau pergerakan dari lawan.

DL Q33 atau M21 EBR adalah salah satu senjata Sniper yang bisa kamu manfaatkan. Apalagi terdapat jalan lebar di tengah Map yang memungkinkan para Sniper bisa membidik lawannya dengan mudah.

7. Standoff

Map di Call of Duty Mobile yang wajib kamu hafal selanjutnya adalah Standoff. Di kota kecil ini kamu akan berperang melawan musuh melalui pertarungan jarak dekat, menengah, hingga jauh. Untuk para Sniper, terdapat gedung 2 lantai yang bisa digunakan untuk mengintai dan menghabisi lawan.

Selain itu, banyaknya jalan kecil yang ada di Map ini bakalan melatih reflek kamu dalam bermain. Hati-hati terhadap lawan yang menembak kamu dari belakang. Senjata Submachine seperti MSMC, AKS-74U bisa kamu andalkan di dalam map Standoff ini.

8. Raid

Meskipun belum bisa tersedia di Mode Rank, bermain di Map Raid sangat seru untuk melatih strategi atau reflek kamu dalam bermain. Map Raid ini tergolong cukup luas dengan berbagai macam jalur penyerangan.

Kamu bisa menyerang atau diserang musuh lewat belakang, oleh sebab itu selalu peka terhadap langkah kaki dan serangan. Untuk bermain di Map Raid, kamu perlu mendownload Map ini terlebih dahulu.

9. Takeoff

Map Takeoff juga merupakan Map yang tidak tersedia untuk Mode Rank. Sama seperti Map Raid, Takeoff perlu kamu download terlebih dahulu sebelum bisa bermain di Map tersebut. Untuk jangkauan Map ini sendiri pun cukup luas.

Ada berbagai macam spot untuk melakukan serangan, mengintai menggunakan Sniper, atau jalan tercepat untuk menghabisi musuh sebelum musuh menyadarinya. Akan banyak pertempuran jarak dekat, menengah, hingga jauh di dalam Map Takeoff ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024