Cara Cepat Naik Rank di Call of Duty Mobile (Mode Battle Royale)

 Artikel

 Hot

Cara Cepat Naik Rank di Call of Duty Mobile (Mode Battle Royale)

25 Oktober 2019 | by Tim Editorial

Sebelumnya kita pernah membahas cara cepat naik Rank di Call of Duty Mobile mode Multiplayer ya? Nah, kali ini kita mau membahas tentang mode yang nggak kalah seru dari mode Multiplayer, yakni mode Battle Royale.

Mode Battle Royale sendiri mirip seperti bermain Free Fire dimana kamu harus bertahan hidup dengan cara menghabisi seluruh musuh yang ada dan menjadi The Last Man Standing.

Jika kamu merasa kesulitan untuk mencapai Rank tertinggi di Call of Duty Mobile mode Battle Royale, mungkin kamu bisa membaca artikel ini sampai habis. Karena kita akan membagikan tips dan trik bagaimana cara cepat naik rank di Call of Duty Mobile mode Battle Royale. 

Baca Juga: Cara Main Call of Duty Mobile yang Harus Kamu Ketahui!

Gampang Banget! Ini Cara Cepat Naik Rank di Call of Duty Mobile Mode Battle Royale

Sebelum kita kasih tau caranya, kita mau kaish tau ke kamu bahwa kamu bisa loh memiliki senjata impian kamu dengan membeli senjata tersebut menggunakan CP. Yaps dengan memiliki CP Call of Duty Mobile, kamu bisa membeli seluruh item yang ada di dalamnya.

Jika kamu belum memiliki CP Call of Duty Mobile, tenang kamu bisa melakukan top up CP Call of Duty Mobile terlebih dahulu. Nah, jika sebelumnya kita pernah membahas cara cepat naik rank di mode Multiplayer, kali ini kita akan membahas cara tercepat naik rank di Call of Duty Mobile mode Battle Royale. Jadi, simak baik-baik ya!

1. Gunakan Senjata Terbaik


Berbeda dengan mode Multiplayer yang dimana kamu bisa memilih senjata andalan beserta attachment yang sesuai, di Mode Battle Royale ini kamu perlu mencari senjata andalan dan tentunya attachment yang dibutuhkan. Jadi memang mode Battle Royale ini sangat cocok kamu gunakan untuk melatih cara bermain kamu dalam menggunakan berbagai macam senjata.

2. Pilih Class yang Sesuai

Seperti yang kita ketahui, di Call of Duty Mobile sendiri ada beberapa tipe Class yang bisa kamu pilih sebelum memasuki arena pertempuran. Tentunya dari berbagai macam Class tersebut memiliki kelebihannya masing-masing ya.

Ketika bermain solo, kamu bisa memilih class sesuai yang diinginkan. Tapi jika kamu bermain mode Battle Royale bersama teman atau anggota clan, maka kamu perlu mengatur Class dari setiap anggota tim. Ada yang menggunakan Class Scout untuk mengintai musuh, Class Clown untuk mengalihkan musuh menggunakan zombie, atau menggunakan Class lainnya.

3. Perhatikan Safe Zone

Berbeda dengan mode Multiplayer, di mode Battle Royale ini kamu tidak perlu banyak-banyak melakukan kill. Karena di mode Battle Royale siapa yang bertahan hingga akhir, dia yang akan menjadi pemenangnya. 

Banyak dari para pemula yang lebih memilih kill dibandingkan bertahan, alhasil mereka hanya bertahan diurutan 15 ke atas yang tentunya bisa mempengaruhi poin Rank mereka. Nah, untuk mengatasinya kamu perlu bertahan hingga akhir dengan cara membaca rotasi dari safe zone dan mencari tempat teraman untuk bersembunyi.

4. Bermain Bersama Teman

Daripada kamu bermain Solo yang tentunya bisa diserang musuh dari segala arah, lebih baik kamu ajak teman atau anggota clan kamu untuk besama-sama bermain mode Battle Royale. Selain unggul dalam kekompakan, bermain mode Battle Royale bersama teman-teman juga mempercepat kamu naik rank di Call of Duty Mobile.

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024