Wajib Tahu 5 Jenis Cheat Call of Duty Mobile

 Artikel

 Hot

Wajib Tahu 5 Jenis Cheat Call of Duty Mobile

21 Mei 2020 | by Tim Editorial

Game Call of Duty: Mobile alias CODM memang sedang hype dengan menawarkan grafis HD. Games ini sendiri resmi diperkenalkan pada 1 Oktober 2019 lalu. Meskipun tengah banyak para peminatnya, bukan berarti game COD Mobile ini terbebas dari yang namanya cheater loh, sobat.

Bahkan saat ini, masih saja banyak berseliweran cheater yang bisa kamu temukan dalam pertandingan. Biasanya nih si cheater ini selalu menggunakan cheat di setiap aksinya.

Memang sih menggunakan cheat dalam permainan, terutama game multiplayer online seperti COD Mobile sangat menguntungkan untuk para penggunanya.

Tapi sayang, untuk lawan yang merasakannya tentu akan berakibat negatif, karena permainan yang seharusnya berlangsung adil dan mengandalkan skill menjadi sia-sia.

Tapi tahukah sobat, jika ada banyak jenis cheat yang sering dipakai oleh cheater, ingin tahu apa saja jenis cheat di COD Mobile? Yuk simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Tapi sebelum itu supaya bermain COD Mobile kamu makin mantap, lengkapi mereka dengan skin keren dengan membelinya melalui top up point.

Kumpulan Jenis Cheat Call of Duty: Mobile yang Sering Dipakai Cheater

  1. Aimbot

Cheat Aimbot merupakan cheat yang paling menyebalkan. Bagaimana tidak, pemain akan mendapatkan semacam bantuan untuk membidik lawan secara akurat tanpa membutuhkan skill khusus.

Dengan cheat ini, pemain paling noob pun akan terlihat seperti pemain profesional yang berlaga di turnamen eSports.

  1. No Recoil & Unlimited Bullets (M4)

Selanjutnya ada loh ternyata cheat yang membuat recoil dari senjata sama sekali hilang. Dengan tidak adanya recoil, pemain akan lebih mudah membidik lawan secara akurat.

Selain itu, ada juga cheat unlimited bullets alias amunisi peluru yang tak habis-habis. Kita bisa memuntahkan peluru secara membabi buta tanpa perlu takut akan kehabisan.

Syarat dari kedua cheat ini adalah kamu harus menggunakan senjata assault rifle M4 dan tidak bisa digunakan untuk senjata lain.

  1. Speed Hack

Selain itu ada juga Cheater yang menggunakan cheat yang menggunakan Speed Hack. Nggak hanya menambah kecepatan karakter, cheat ini juga mampu mempercepat keluarnya peluru dari senjata.

Hal positifnya, jenis cheat ini termasuk yang paling mudah untuk diketahui. Jadi, kalau kamu menemukan pemain yang pergerakannya tidak normal, langsung laporkan aja.

Baca juga: Sambut Season 4! Ini Fitur Baru di COD Mobile yang Harus Kamu Ketahui!

  1. Wall Climb

Selanjutnya adalah cheat Wall Climb. Sesuai namanya, dengan cheat ini kamu bisa memanjat tembok dengan mudah.

Tidak ada tempat yang mustahil kamu capek. Kamu juga bisa berpindah-pindah dengan cepat dari satu tempat ke tempat lainnya.

Dengan menempatkan posisi di tempat yang sulit untuk dijangkau, kesempatan agar tidak ketahuan oleh musuh semakin besar. Apalagi, jika kamu menggunakan senjata berjenis sniper.

  1. Wallhack

Semenatar itu cheat Wallhack merupakan cheat yang benar-benar menyebalkan. Bagaimana tidak, kita jadi bisa melihat posisi musuh walaupun bersembunyi di balik tembok sekalipun.

Kita akan mendapatkan tampilan seolah-olah sedang mengenakan kacamata canggih buatan teknologi Amerika Serikat. Kehadiran musuh dapat diketahui karena warnanya yang berbeda sendiri.

Meskipun cheat yang disebutkan di atas memiliki kecanggihan masing-masing tapi tetap saja tidak dianjurkan untuk dimainkan ya sobat, karena jika kamu melakukan itu, kamu sudah melakukan permainan yang curang.

Yuk simak juga artikel lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024