Jadi Makin Kuat! Ini 5 Pet Terbaik untuk Karakter Hayato Free Fire

 Artikel

 Hot

Jadi Makin Kuat! Ini 5 Pet Terbaik untuk Karakter Hayato Free Fire

30 Desember 2022 | by Contributor Upoint

Hayato memang terkenal sebagai salah satu karakter Rusher terbaik di Free Fire. Kemampuannya yang sangat luar biasa memuat karakter ini jadi sangat kuat di dalam permainan.

Dan untuk mendukung kemampuan dari Hayato, maka kamu bisa memanfaatkan pet terbaik yang cocok disandingkan dengan karakter Hayato.

Oleh sebab itu, di artikel kali ini UPOINT.ID akan membahas mengenai beberapa pet terbaik di Free Fire yang cocok dikombinasikan dengan karakter Hayato. Mau tau apa aja pet yang tepat untuk karakter Hayato? Yuk, langsung cek aja artikel berikut ini.

Pet Terbaik untuk Karakter Hayato Free Fire

1. Detective Panda

Description
Detective Panda adalah rekomendasi pet terbaik di Free Fire yang cocok dikombinasikan dengan karakter Hayato. Seperti yang kita ketahui, pet ini memang sangat cocok digunakan oleh berbagai karakter Rusher di dalam permainan.

Detective Panda punya skill bernama Panda's Blessing yang bisa memberikan HP tambahan setiap kali Hayato berhasil mengeliminasi lawan. Dengan begitu, Hayato akan sangat kuat di dalam permainan.

2. Mr. Waggor

Description
Mr. Waggor adalah pet terbaik selanjutnya yang cocok dikombinasikan dengan karakter Hayato. Pet yang satu ini punya skill bernama Smooth Gloo yang membuatnya bisa menciptakan sebuah Gloo Wall setiap beberapa saat.

Tentu saja skill tersebut akan sangat berguna bagi seorang Rusher. Karena dengan adanya tambahan Gloo Wall setiap beberapa saat, Hayato bisa dengan mudah melakukan rush ke arah lawan.

3. Flash

Description
Rekomendasi pet terbaik selanjutnya yang cocok digunakan oleh karakter Hayato adalah Flash. Flash punya skill bernama Steel Shell yang membuatnya bisa membantu menahan serangan dari arah belakang. Dengan kemampuannya itu, Hayato jadi bisa tenang ketika menyerang musuh.

Nah, jika kamu belum memiliki pet Flash, maka kamu bisa melakukan top up diamond Free Fire terlebih dahulu untuk membelinya ya.

4. Finn

Description
Finn merupakan rekomendasi Pet terbaik selanjutnya yang cocok digunakan oleh karakter Hayato. Pet yang satu ini memiliki skill bernama Dash Splash yang berguna di dalam permainan.

Skill Finn tersebut akan membuat Hayato dan rekan satu timnya mendapatkan Movement Speed tambahan setiap kali berhasil melakukan knock atau mengeliminasi lawan.

5. Dreki

Description
Rekomendasi pet terkuat selanjutnya yang cocok digunakan oleh karakter Hayato adalah Dreki. Skill Dragon Glare yang dimiliki oleh pet ini memang sangat ampuh untuk dikombinasikan dengan karakter Hayato.

Dengan adanya pet Dreki, maka Hayato bisa melihat posisi musuh yang sedang menggunakan MedKit dalam jarak tertentu. Dengan begitu, Hayato hanya tinggal melakukan rush ke arah lawan yang sedang melakukan healing itu.

Nah, itulah beberapa pet terbaik yang cocok jika dikombinasikan dengan karakter Hayato Free Fire. Kira-kira ada pet ya g sering kamu gunakan gak nih?

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPOINT eSports agar kamu tetap mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

5 Pet Terbaik untuk Karakter Ryden Free Fire, Auto Bantai Lawan!

>

31 Januari 2024

5 Pet Terbaik di Free Fire yang Cocok Dibawa Jika Jadi Rusher, Bantai Lawan!

>

19 Desember 2023

Biar Makin Kuat, Ini 5 Pet Terbaik untuk Karakter Ignis Free Fire

>

30 November 2023

Makin Sulit Dikalahkan! Ini 5 Pet Terbaik untuk Karakter Sonia Free Fire

>

19 September 2023

Tidak Terkalahkan! Ini 5 Pet Terbaik untuk Karakter Suzy di Free Fire

>

19 September 2023