Auto Booyah! Ini 5 Karakter Rusher Terbaik Mode Clash Squad Free Fire

 Artikel

 Hot

Auto Booyah! Ini 5 Karakter Rusher Terbaik Mode Clash Squad Free Fire

21 Desember 2022 | by Contributor Upoint

Free Fire telah menghadirkan berbagai Mode permainan yang unik dan menarik bagi para pemain, salah satunya adalah Mode Clash Squad dengan gameplay yang cukup unik, yaitu terdapat dua tim yang berisi empat pemain untuk bertarung satu sama lainnya.

Mode Clash Squad hadir dengan Map, strategi, dan sistem rank-nya sendiri. Untuk bisa mendapatkan Booyah dalam Mode tersebut, pemain harus menggunakan senjata terbaik Mode Clash Squad, dan karakter yang mendukung sebelum bertarung.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID akan membahas mengenai beberapa karakter Rusher terbaik untuk Mode Clash Squad Free Fire. Jadi, untuk Kamu yang mau tau, langsung saja simak artikel ini sampai habis ya!

5 Karakter Rusher Terbaik Mode Clash Squad

1. Homer

Description
Karakter Rusher untuk Mode Clash Squad yang pertama adalah Homer. Karakter Homer memiliki Skill bernama Senses Shockwave yang bisa melepaskan drone ke arah musuh terdekatnya untuk memberikan damage, kemudian menciptakan ledakan sebesar 5 meter.

Ledakan dari drone tersebut mampu mengurangi Movement Speed dan kecepatan menembak musuh yang terjebak dalam area ledakan, kemampuannya membuat Homer sangat kuat saat bertarung dari jarak dekat.

2. Alok

Description
Karakter Rusher untuk Mode Clash Squad selanjutnya adalah Alok. Melalui Skill aktifnya, karakter Alok bisa memulihkan HP-nya dalam jumlah yang cukup banyak. Adanya tambahan HP akan sangat berguna jika ingin melakukan Rush terhadap tim musuh.
Menariknya, kemampuan Alok juga bisa meningkatkan kecepatan berlari hingga 15% yang akan sangat membantu pemain untuk menyerang musuh dengan cepat.

3. Hayato Awakening

Description
Karakter Rusher untuk Mode Clash Squad selanjutnya adalah Hayato Awakening. Kemampuan Hayato Awakening memang sangat mematikan, yaitu bisa meningkatkan penetrasi armor sebesar 10%, jika HP karakter Hayato berkurang 10%.

Semakin banyak Hayato menerima damage dari serangan musuh, maka karakter tersebut akan menghasilkan damage yang lebih besar. Sehingga Hayato Awakening bisa memberikan serangan yang mematikan kepada musuh.

4. Kelly Awakening

Description
Karakter Rusher untuk Mode Clash Squad selanjutnya adalah Kelly Awakening. Kecepatan lari Kelly Awakening bisa menjadi salah satu faktor pendukung kemenangan tim saat melakukan Rusher, bahkan dengan kemampuannya Kelly bisa melarikan diri dari serangan musuh dengan mudah.

Kemampuan Kelly Awakening juga bisa memberikan tambahan damage hingga 106% kepada musuh berkat Skill pasifnya bernama Deadly Velocity. Adanya tambahan damage akan memudahkan pemain untuk membunuh musuhnya.

5. Jota

Description
Karakter Rusher untuk Mode Clash Squad yang terakhir adalah Jota. Karakter Jota sangat kuat untuk pertarungan jarak dekat berkat Skill-nya yang bisa memulihkan HP Jota dalam jumlah besar, jika berhasil menjatuhkan musuh dengan menggunakan senjata jarak dekat.

Karakter Jota sangat cocok untuk pemain yang suka bermain barbar tanpa takut kehilangan banyak HP, tentunya karakter Jota akan menjadi ujung tombak tim saat melakukan Rusher.

Nah, itulah penjelasan mengenai beberapa karakter Rusher terbaik untuk Mode Clash Squad Free Fire. Semoga bermanfaat!

Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Karakter Terkuat yang Cocok Pakai Senjata Shotgun di Free Fire, Auto Bantai Lawan!

>

30 Oktober 2023

Auto Dapat Booyah! Ini 5 Karakter Support Terkuat di Free Fire

>

30 Oktober 2023

Karakter yang Cocok dengan Pet Panda Free Fire, Makin Tak Terkalahkan!

>

25 Juli 2023

Pet Sensei Tig Free Fire Makin Overpower Jika Dikombinasikan dengan Karakter Ini!

>

25 Juli 2023

Jadi Makin Kuat! Ini Karakter Terbaik untuk Pet Rookie Free Fire

>

24 Juli 2023