5 Pet Terbaik Karakter J.Biebs Free Fire, Cocok Banget!

 Artikel

 Hot

5 Pet Terbaik Karakter J.Biebs Free Fire, Cocok Banget!

24 Oktober 2022 | by Contributor Upoint

Seperti yang kita ketahui, bahwa Free Fire telah menjalin kerja sama dengan Justin Bieber untuk menghadirkan karakter terbaru mereka yang bernama J.Biebs. Karakter J.Biebs memiliki Skill bertipe pasif yang bernama Silent Sentinel.

Skill yang karakter J.Biebs miliki akan memungkinkan pengguna dan rekan satu tim dalam jarak 12 meter memblokir 15% damage serangan dari lawan menggunakan Energy Point (EP) mereka, pada level maksimalnya.

Nah, pada kesempaatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa Pet Free Fire terbaik untuk memaksimalkan Skill dari karakter J.Biebs. Jadi, buat kamu yang mau tau, langsung simak artikel ini sampai habis ya!

5 Pet Terbaik Karakter J.Biebs Free Fire

1. Ottero

Description
Pet Free Fire terbaik untuk karakter J.Biebs yang pertama adalah Ottero. Skill yang Pet Ottero miliki dapat memberikan tambahan EP kepada karakter J.Biebs sampai 65% dari HP yang dipulihkan. Kemampuan tersebut akan aktif jika pemain melakukan Heal dengan menggunakan Treatment Gun dan Medkit.

Kombinasi antara Skill karakter J.Biebs dan Skill Pet Ottero sangat memudahkan pemain dalam mendapatkan banyak EP. Sehingga karakter J.Biebs memiliki pertahanan yang kuat berkat tambahan EP dalam jumlah yang banyak.

2. Moony

Description
Pet Free Fire terbaik untuk karakter J.Biebs selanjutnya adalah Moony. Pet Moony memiliki Skill bernama Paranormal Protection yang dapat memberikan perlindungan ekstra kepada karakter J.Biebs saat pertempuran berlangsung.

Skill Pet Moony akan aktif ketika karakter sedang menggunakan Medkit, mendapatkan efek pengurangan damage dari serangan musuh sampai 35%. Sehingga karakter J.Beibs memiliki kekebalan tubuh yang cukup kuat.

3. Night Panther

Description
Pet Free Fire terbaik untuk karakter J.Biebs selanjutnya adalah Night Panther. Meskipun tidak memberikan tambahan Energy Point (EP), namun Pet Night Panther dapat membuat ruang penyimpanan tas menjadi lebih luas untuk menyimpan banyak item peningkat EP.

Jika menggunakan Skill yang Pet Night Panther miliki, karakter J.Biebs dapat melakukan looting tanpa perlu memikirkan ruang penyimpanan tas akan penuh.

4. Shiba

Description
Pet Free Fire terbaik untuk karakter J.Biebs selanjutnya adalah Shiba. Pet Shiba memiliki Skill bernama Mushroom Sensei yang dapat memaksimalkan kemampuan karakter J.Biebs, karena Shiba dapat menandai salah satu Jamur di sekitar peta setiap 120 detik, tanda tersebut akan bertahan selama 30 detik.

Adanya kombinasi Skill antara karakter J.Beibs dengan Pet Shiba dapat memudahkan pemain untuk mendapatkan EP dalam jumlah yang banyak dan dapat membuat Skill pasif dari karakter J.Biebs semakin cepat aktif.

5. Agent Hop

Description
Pet Free Fire terbaik untuk karakter J.Biebs yang terakhir adalah Agent Hop. Selain Pet Ottlero, Kamu dapat menggunakan Pet Agent Hop untuk memberikan tambahan EP dalam jumlah yang besar kepada karakter J.Beibs, yaitu tambahan sampai 50 EP.

Skill milik Pet Agent Hop akan aktif jika lingkaran zona aman mulai mengecil. Adanya Pet Agent Hop dapat membantu karakter J.Biebs untuk bertahan hingga akhir zona.

Itulah penjelasan kombinasi skill terbaik yang bisa Kamu gunakan untuk membuat karakter Tatsuya semakin mematikan. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

5 Pet Terbaik untuk Karakter Ryden Free Fire, Auto Bantai Lawan!

>

31 Januari 2024

5 Pet Terbaik di Free Fire yang Cocok Dibawa Jika Jadi Rusher, Bantai Lawan!

>

19 Desember 2023

Biar Makin Kuat, Ini 5 Pet Terbaik untuk Karakter Ignis Free Fire

>

30 November 2023

Tidak Terkalahkan! Ini 5 Pet Terbaik untuk Karakter Suzy di Free Fire

>

19 September 2023

Makin Sulit Dikalahkan! Ini 5 Pet Terbaik untuk Karakter Sonia Free Fire

>

19 September 2023