5 Kombinasi Skill Terbaik Karakter Homer Free Fire

 Artikel

 Hot

5 Kombinasi Skill Terbaik Karakter Homer Free Fire

06 Juni 2022 | by Contributor Upoint

Homer adalah salah satu karakter Free Fire yang punya kemampuan luar biasa. Karakter ini punya skill aktif dimana ia akan memanggil Drone dan mendeteksi lawan di sekitarnya, lalu memberikan damage area kepada lawan.

Nah, dengan kemampuannya itu, tentu saja karakter ini bisa dikombinasikan dengan beberapa karakter Free Fire lainnya. Nah, berikut ini UPOINT.ID berikan rekomendasi karakter terbaik untuk dikombinasikan dengan karakter Homer Free Fire.

Kombinasikan Homer Free Fire dengan Karakter Free Fire Ini

Untuk mendapatkan karakter-karakter Free Fire berikut ini, kamu bisa mendapatkannya dengan menukarkan sejumlah diamond. Jadi pastikan kamu sudah melakukan top up diamond Free Fire ya.

1. Kelly

Description
Karakter pertama yang cocok dikombinasikan oleh Homer adalah Kelly. Kelly sangat cocok dikombinasikan oleh Homer karena dapat meningkatkan kecepatan berlarinya.

Hal itu cocok karena Drone yang dikeluarkan oleh Homer akan bergerak dengan cepat mendeteksi musuh terdekat. Nah, dengan bantuan skill Kelly, maka akan mempermudah kamu untuk mengejar lawan yang terdeteksi oleh Drone.

2. Jota

Description
Jota adalah karakter terbaik selanjutnya yang cocok dikombinasikan oleh karakter Homer Free Fire. Jota punya skill pasif bernama Sustained Raids dimana ia memulihkan HP ketika memberikan damage kepada musuh.

Dengan kemampuan dari Jota itu, tentunya akan membuat kamu jadi lebih kuat ketika melakukan rush. Jota sendiri juga dikenal sebagai salah satu karakter Rusher terkuat di Free Fire.

3. Moco

Description
Karakter terbaik selanjutnya yang cocok dikombinasikan dengan Homer adalah Moco. Moco sendiri punya kemampuan bernama Hacker’s Eye yang mampu menunjukkan posisi lawan ketika memberikan damage kepada musuh.

Nah, skill tersebut tentunya akan sangat cocok jika dikombinasikan dengan skill Homer dimana Drone milik Homer dapat mendeteksi posisi lawan dan memberikan damage kepada mereka.

Dengan kombinasi dua karakter ini, akan mudah bagi kamu untuk menemukan posisi lawan yang bersembunyi atau sedang ngendok.

4. Hayato

Description
Hayato adalah karakter terbaik selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk dikombinasikan dengan Homer. Hayato punya skill bernama Bushido yang membuatnya akan semakin kuat jika HP-nya rendah.

Terlebih jika kamu menggunakan Hayato mode Awakening, maka skill Bushido akan berubah menjadi Art of Blades. Skill tersebut akan mengurangi damage yang diterima dari depan jika HP kamu rendah.

Dengan kombinasi antara skill Homer dan Hayato, maka akan mudah bagi kamu untuk melakukan rush ke arah lawan.

5. Dasha

Description
Dasha adalah karakter selanjutnya yang cocok dikombinasikan dengan karakter Homer Free Fire. Dasha punya skill bernama Partying On yang membuatnya bisa mengurangi Fall Damage dan mengurangi recoil.

Dengan kemampuannya itu, akan mudah bagi Homer untuk melompat dari bangunan satu ke bangunan lainnya ketika sedang mengaktifkan skill Senses Shockwave miliknya.

Nah, itulah beberapa karakter terbaik yang cocok dikombinasikan dengan karakter Homer Free Fire.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPoint.id dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports agar kamu tetap mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Karakter Terkuat yang Cocok Pakai Senjata Shotgun di Free Fire, Auto Bantai Lawan!

>

30 Oktober 2023

Auto Dapat Booyah! Ini 5 Karakter Support Terkuat di Free Fire

>

30 Oktober 2023

Karakter yang Cocok dengan Pet Panda Free Fire, Makin Tak Terkalahkan!

>

25 Juli 2023

Pet Sensei Tig Free Fire Makin Overpower Jika Dikombinasikan dengan Karakter Ini!

>

25 Juli 2023

Jadi Makin Kuat! Ini Karakter Terbaik untuk Pet Rookie Free Fire

>

24 Juli 2023