4 Senjata LMG Tersakit di Free Fire, Wajib Pakai!

 Artikel

 Hot

4 Senjata LMG Tersakit di Free Fire, Wajib Pakai!

20 Oktober 2022 | by Contributor Upoint

Salah satu jenis senjata terkuat di Free Fire adalah senjata LMG. Keunggulan yang dimiliki oleh senjata LMG terletak pada amunisi miliknya yang sangat banyak dibandingkan senjata jenis lainnya.

Nah, di Free Fire sendiri terdapat beberapa senjata LMG tersakit yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Mau tau apa saja senjata LMG tersakit di Free Fire? Langsung aja simak artikel ini sampai habis ya!

Rekomendasi Senjata LMG Tersakit di Free Fire

1. M249

Description
Rekomendasi senjata LMG tersakit di Free Fire yang bisa kamu andalkan di dalam permainan adalah M249. Berbeda dari senjata biasanya yang bisa kamu temui di berbagai tempat di dalam map, M249 ini hanya bisa kamu jumpai pada AirDrop.

Meski cukup sulit untuk didapatkan, senjata ini wajib untuk kamu ambil ketika menemukannya. Karena dengan senjata M249 ini, kamu bisa langsung menghabisi banyak musuh sekaligus saat bertempur.

2. KORD

Description
Rekomendasi senjata LMG tersakit selanjutnya adalah KORD. Senjata ini sangat kuat dan bisa kamu andalkan untuk pertempuran jarak jauh.

Keunggulan pada senjata ini adalah kemampuannya yang meningkat jika kamu menggunakannya saat dalam posisi jongkok atau prone.

Senjata ini sangat cocok digunakan untuk kamu yang berperan sebagai role Support di dalam tim. Karena dengan senjata ini, kamu bisa mencicil HP lawan dari jarak jauh dengan aman.

3. Gatling

Description
Gatling adalah senjata tersakit berikutnya yang bisa kamu jumpai di dalam permainan. Senjata ini memiliki kelebihan pada Rate of Fire serta Damage yang begitu sakit. Kamu juga akan mendapatkan 1500 amunisi secara langsung.

Namun meski begitu, senjata ini memiliki kekurangan di mana pergerakan kamu akan melambat, serta kamu tidak bisa menggunakan senjata lainnya ketika memegang senjata ini.

4. M60

Description
Dibandingkan senjata LMG lainnya, M60 termasuk senjata yang sering dijumpai di dalam permainan.

M60 juga lebih ringan dibawa dibanding senjata LMG lainnya, sehingga senjata ini tidak akan menghambat pergerakan kamu di dalam permainan.

Nah, itulah beberapa senjata LMG tersakit di Free Fire yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Kira-kira ada senjata andalan kamu gak nih?

Oh iya, jika kamu mau top up diamond Free Fire, bisa lakukan top up diamond Free Fire di UPOINT.ID ya

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPOINT eSports agar kamu tetap mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Related Topics

5 Senjata LMG Terkuat di Call of Duty Mobile, Lawan Auto Rata!

>

29 Februari 2024

Jadi LMG Paling Kuat! Ini Gunsmith Chopper Tersakit di Call of Duty Mobile

>

12 Agustus 2023

Harus Tau! Ini 5 Senjata LMG Terbaik di Call of Duty Mobile

>

29 Agustus 2021