Tingkatkan Akurasi Menembak dengan Karakter Free Fire Terbaik Ini!

 Artikel

 Hot

Tingkatkan Akurasi Menembak dengan Karakter Free Fire Terbaik Ini!

02 Juli 2022 | by Contributor Upoint

Salah satu hal yang penting di Free Fire adalah akurasi. Dengan memiliki akurasi menembak yang baik, kamu bisa dengan mudah memenangkan pertempuran, terutama ketika melakukan pertempuran jarak jauh.

Nah, jika senjata yang kamu gunakan kurang memiliki akurasi yang baik, kamu bisa menutupi kelemahan tersebut dengan menggunakan beberapa karakter Free Fire berikut ini.

Rekomendasi Karakter Terbaik untuk Tingkatkan Akurasi

Untuk memiliki karakter-karakter berikut ini, pastikan kamu sudah melakukan top up diamond Free Fire ya. Karena untuk mendapatkan karakter-karakter di Free Fire, kamu perlu menukarkan sejumlah diamond.

1. Laura

Description
Rekomendasi karakter terbaik untuk meningkatkan akurasi adalah Laura. Laura punya skill bernama Sharp Shooter yang bisa meningkatkan akurasi ketika sedang menggunakan Scope.

Dengan kemampuan yang dimiliki oleh Laura, akan mudah bagi dirinya untuk menembak musuh dari jarak jauh. Apalagi skill ini juga aktif untuk seluruh senjata terkuat yang menggunakan attachment Scope.

2. D-Bee

Description
D-Bee adalah adalah rekomendasi karakter selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk meningkatkan akurasi senjata. D-Bee punya skill bernama Bullet Beats yang membuatnya bisa meningkatkan akurasi ketika menembak sambil bergerak.

Dengan kemampuannya itu, tidak heran jika D-Bee menjadi salah satu karakter Rusher terbaik yang ada di Free Fire.

3. Dasha

Description
Dasha adalah rekomendasi karakter selanjutnya yang bisa kamu andalkan untuk meningkatkan akurasi tembakan. Dasha punya skill bernama Partying On yang membuatnya bisa mengurangi recoil tembakan.

Karena recoil dari senjata jadi berkurang, tentu saja akurasi tembakan dari senjata yang kamu gunakan jadi lebih meningkat.

Nah, itulah beberapa karakter terbaik di Free Fire yang bisa Kamu gunakan untuk meningkatkan akurasi senjata. Kira-kira ada karakter favorit kamu gak nih?

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPoint.id dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports agar kamu tetap mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Related Topics

Habisi Lawan dari Jarak Jauh! Ini 5 Karakter Sniper Terkuat di Free Fire

>

30 Oktober 2023

Auto Dapat Booyah! Ini 5 Karakter Support Terkuat di Free Fire

>

30 Oktober 2023

Karakter Terkuat yang Cocok Pakai Senjata Shotgun di Free Fire, Auto Bantai Lawan!

>

30 Oktober 2023

5 Karakter Terbaik Push Rank Free Fire Season 34

>

26 Juli 2023

Karakter yang Cocok dengan Pet Panda Free Fire, Makin Tak Terkalahkan!

>

25 Juli 2023