Diam dan Mematikan! Ini 5 Pet yang Cocok Digunakan Oleh Rafael Free Fire

 Artikel

 Hot

Diam dan Mematikan! Ini 5 Pet yang Cocok Digunakan Oleh Rafael Free Fire

31 Desember 2022 | by Contributor Upoint

Rafael merupakan salah satu karakter Sniper terkuat di Free Fire. Karakter yang satu ini memiliki skill bernama Dead Silent yang dapat mengurangi suara saat menggunakan senjata Sniper atau Marksman Rifles.

Penggunaan pet yang tepat tentu saja sangat cocok digunakan oleh Rafael. Karena dengan bantuan pet Free Fire tersebut, kemampuan dari Rafael jadi jauh lebih maksimal.

Oleh sebab itu, di artikel ini UPOINT.ID mau kasih tau beberapa pet yang cocok digunakan oleh karakter Rafael Free Fire. Mau tau pet apa saja yang cocok digunakan oleh Rafael? Yuk, langsung simak aja artikel berikut ini sampai habis.

Rekomendasi Pet Terbaik untuk Karakter Rafael Free Fire

1. Dreki

Description
Rekomendasi pet Free Fire terbaik yang cocok dikombinasikan dengan karakter Rafael adalah Dreki. Dreki memang bisa jadi andalan untuk karakter-karakter Sniper seperti Rafael.

Pet yang satu ini memiliki skill bernama Dragon Glare. Skill tersebut akan membuat dirinya bisa mendeteksi lawan yang sedang melakukan healing dalam radius beberapa meter. Kemampuan milik Dreki itu tentu saja bisa dimaksimalkan oleh Rafael untuk menentukan posisi musuh yang akan ia habisi dari jarak jauh.

2. Sensei Tig

Description
Selanjutnya ada pet Sensei Tig yang cocok disandingkan dengan karakter Rafael di dalam permainan. Skill Nimble Ninja milik Sensei Tig bisa membantu Rafael dalam menghilangkan efek marking dari lawan.

Dengan begitu, Rafael yang memang merupakan seorang Sniper bisa jauh lebih aman dari target lawan. Jika kamu belum memiliki pet ini, maka kamu bisa melakukan top up diamond Free Fire terlebih dahulu untuk memilikinya ya.

3. Dr. Beanie

Description
Dr. Beanie adalah pet selanjutnya yang cocok digunakan saat kamu menggunakan karakter Rafael di dalam permainan. Pet yang satu ini punya skill bernama Dashy Duckwalk yang sangat berguna bagi seorang Sniper seperti Rafael.

Skill tersebut akan membuat Rafael bisa bergerak lebih cepat saat jongkok ataupun tiarap. Dengan begitu, Rafael bisa dengan mudah bergerak saat mengintai lawan dari kejauhan.

4. Mr Waggor

Description
Mr Waggor adalah rekomendasi pet terbaik selanjutnya yang cocok digunakan untuk karakter Rafael di dalam permainan. Pet ini memiliki skill bernama Smooth Gloo yang membuatnya bisa menciptakan sebuah Gloo Wall setiap beberapa saat.

Dengan skill tersebut, Rafael jadi lebih mudah untuk mendapatkan tempat untuk berlindung saat mengintai atau bertempur dengan lawan dari jarak jauh.

5. Flash

Description
Rekomendasi Pet terbaik yang cocok dikombinasikan dengan karakter Rafael adalah Flash. Saat mengintai lawan menggunakan Sniper, biasanya fokus kita hanya akan ke depan. Nah, bagian belakang dari karakter Rafael ini tentunya akan sangat rentan untuk diserang.

Pet Flash ini sangat berguna karena berkat skill Steel Shell miliknya, bagian belakang dari karakter Rafael bisa lebih terlindungi. Hal itu karena skill Flash tersebut akan mengurangi Damage yang diterima saat lawan menyerang dari belakang.

Nah, itulah beberapa pet terbaik yang sangat cocok dikombinasikan dengan karakter Rafael Free Fire. Kira-kira pet mana nih yang sering kamu gunakan saat pakai Jota?

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPOINT eSports agar kamu tetap mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

5 Pet Terbaik untuk Karakter Ryden Free Fire, Auto Bantai Lawan!

>

31 Januari 2024

5 Pet Terbaik di Free Fire yang Cocok Dibawa Jika Jadi Rusher, Bantai Lawan!

>

19 Desember 2023

Biar Makin Kuat, Ini 5 Pet Terbaik untuk Karakter Ignis Free Fire

>

30 November 2023

Makin Sulit Dikalahkan! Ini 5 Pet Terbaik untuk Karakter Sonia Free Fire

>

19 September 2023

Tidak Terkalahkan! Ini 5 Pet Terbaik untuk Karakter Suzy di Free Fire

>

19 September 2023