Mau Menang? Ini 5 Pet Terbaik yang Cocok dengan Laura Free Fire

 Artikel

 Hot

Mau Menang? Ini 5 Pet Terbaik yang Cocok dengan Laura Free Fire

30 Desember 2022 | by Contributor Upoint

Laura adalah salah satu karakter terbaik untuk kamu pengguna Sniper di Free Fire. Karakter yang satu ini punya skill bernama Sharp Shooter yang membuatnya bisa meningkatkan akurasi saat menggunakan scope.

Nah, untuk mendukung kemampuannya dalam bertempur, maka kamu perlu menggunakan Pet yang tepat untuk karakter Laura. Oleh sebab itu, di artikel kali ini UPOINT.ID akan membahas mengenai beberapa pet terbaik yang cocok dikombinasikan dengan karakter Laura Free Fire. Mau tau apa aja pet-nya? Yuk, langsung cek aja artikel ini.

Rekomendasi Pet Terbaik untuk Laura Free Fire

1. Sensei Tig

Description
Pet terbaik pertama yang cocok dikombinasikan dengan karakter Laura Free Firea dalah Sensei Tig. Pet yang satu ini memiliki skill bernama Nimble Ninja yang sangat berguna bagi Laura di dalam permainan.

Skill Nimble Ninja tersebut akan mengurangi durasi dari penanda musuh yang ada di tubuh Laura. Tentu saja skill ini sangat berguna karena memang role Laura yang merupakan seorang Sniper.

2. Dreki

Description
Rekomendasi pet Free Fire terbaik selanjutnya yang bisa kamu andalkan saat menggunakan karakter Laura adalah Dreki. Dreki sendiri biasanya sering jadi andalan untuk karakter Rusher Free Fire, namun pet ini juga cocok digunakan oleh karakter Sniper.

Dreki punya skill bernama Dragon Glare. Skill tersebut akan membuat dirinya bisa mendeteksi lawan yang sedang melakukan healing dalam radius beberapa meter. Dengan kemampuannya itu, Dreki dapat membantu Laura saat mengintai musuh dari jauh.

3. Mr. Waggor

Description
Pet selanjutnya yang cocok dikombinasikan dengan karakter Laura adalah Mr. Waggor. Skill Smooth Gloo yang dimiliki oleh pet ini sangat berguna karena membuatnya bisa menciptakan sebuah Gloo Wall setiap beberapa saat.

Dengan adanya tambahan Gloo Wall setiap beberapa saat, Laura jadi memiliki tempat untuk berlindung saat mengintai atau bertempur dengan lawan dari jarak jauh.

4. Flash

Description
Rekomendasi Pet terbaik yang cocok dikombinasikan dengan karakter Laura adalah Flash. Saat mengintai lawan dari jauh, biasanya kita hanya fokus ke area depan saja tanpa memperhatikan area lainnya. Tentu saja bagian belakang dari Laura akan terbuka bebas untuk diserang oleh lawan.

Nah, pet Flash ini sangat berguna karena berkat skill Steel Shell miliknya, bagian belakang dari karakter Laura bisa terlindungi. Skill tersebut akan mengurangi Damage yang diterima saat ada lawan yang menyerang dari belakang. Jika kamu belum memiliki pet ini, maka kamu bisa melakukan top up diamond Free Fire terlebih dahulu untuk membelinya ya.

5. Beaston

Description
Beaston merupakan salah satu Pet terbaik di Free Fire. Pet yang satu ini memiliki skill bernama Helping Hand yang akan membuat lemparan dari Laura jadi semakin jauh.

Tentu saja skill tersebut cocok digunakan oleh Laura karena akan memudahkan kamu saat akan melempar Granat, Gloo Wall, hingga Flashbang ke arah lawan.

Nah, itulah beberapa pet terbaik di Free Fire yang cocok dikombinasikan dengan karakter Laura. Kira-kira pet mana nih yang sering kamu gunakan?

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPOINT eSports agar kamu tetap mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Tidak Terkalahkan! Ini 5 Pet Terbaik untuk Karakter Suzy di Free Fire

>

19 September 2023

Jadi Makin Kuat! Ini Karakter Terbaik untuk Pet Rookie Free Fire

>

24 Juli 2023

Makin Kuat dan Mematikan! Ini Pet Terbaik untuk Karakter Caroline Free Fire

>

22 Juni 2023

Pet Terbaik Karakter Ford Free Fire, Jadi Makin Kuat

>

26 Mei 2023

Habisi Musuh dari Jauh! Ini 3 Senjata yang Cocok untuk Laura Free Fire

>

23 Februari 2023