5 Hero Penculik Terbaik di Mobile Legends, Musuh Auto Mati!

 Artikel

 Hot

5 Hero Penculik Terbaik di Mobile Legends, Musuh Auto Mati!

30 Januari 2023 | by Contributor Upoint

Salah satu kemampuan unik yang tidak banyak dimiliki oleh setiap hero di Mobile Legends adalah kemampuan ‘menculik’. Hanya ada sedikit hero penculik di Mobile Legends yang punya kemampuan luar biasa.

Oleh sebab itu, di artikel kali ini UPOINT.ID akan membahas mengenai beberapa hero penculik terbaik di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Mau tau siapa aja hero penculik terbaik di Mobile Legends? Yuk, langsung simak artikel berikut sampai habis.

Rekomendasi Hero Penculik Terbaik di Mobile Legends

1. Franco

Description
Rekomendasi hero penculik terbaik pertama di Mobile Legends adalah Franco. Sebagai salah satu hero Tank terkuat di Mobile Legends, Franco punya skill hebat bernama Iron Hook yang bisa digunakan untuk menculik hero lawan.

Lawan yang terkena skill Iron Hook tersebut bisa dipastikan 90% akan mati. Saat menggunakan hero ini, ada baiknya kamu mengincar hero-hero core lawan seperti hero Marksman atau hero Mage.

Setelah berhasil menculik lawan dengan skill Iron Hook, kamu bisa menahan pergerakan mereka agar tidak kabur dengan skill Bloody Hunt milik Franco.

2. Chou

Description
Chou adalah salah satu hero Fighter serba bisa yang punya kemampuan luar biasa. Hero ini dibekali dengan efek Crowd Control yang membuatnya bisa menculik lawan dengan sangat mudah.

Selain itu, Chou juga punya kemampuan untuk masuk ke area pertahanan lawan tanpa takut terkena efek Crowd Control. Karena ia punya skill bernama Shunpo yang bisa menghilangkan efek Crowd Control lawan.

Tidak heran jika Chou juga sering dijadikan sebagai hero Initiator untuk dijadikan sebagai pembuka pertempuran dengan cara menculik hero-hero lawan.

3. Kaja

Description
Selain kedua hero di atas, Kaja juga termasuk salah satu hero penculik terbaik di Mobile Legends. Kaja punya skill bernama Divine Judgment yang membuatnya bisa menangkap musuh lalu menariknya ke arah yang ditentukan.

Tentu saja musuh yang terkena efek tersebut tidak akan bisa melepaskan diri, karena skill Divine Judgment Kaja sendiri termasuk efek Suppress yang tidak bisa digagalkan oleh apapun.

4. Atlas

Description
Atlas adalah rekomendasi hero penculik terbaik selanjutnya yang punya kemampuan luar biasa. Skill Fatal Link milik Atlas tidak hanya bisa menculik satu hero lawan saja, melainkan bisa menculik 1 tim lawan sekaligus untuk dihabisi bersama anggota tim lainnya.

Oleh sebab itu, jika kamu berhadapan dengan hero ini, ada baiknya untuk selalu menjaga jarak agar tidak terkena efek skill Fatal Link yang dimiliki Atlas.

Nah, jika kamu ingin belajar menggunakan hero ini, pastikan kamu sudah memiliki hero ini ya. Apabila belum memilikinya, kamu bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu untuk membelinya.

5. Ruby

Description
Ruby adalah rekomendasi hero penculik terbaik selanjutnya yang memiliki kemampuan luar biasa. Hero Fighter ini punya skill Crowd Control hebat yang membuatnya bisa menculik lawan dengan sangat mudah.

Selain itu, hero ini juga sangat mudah untuk digunakan, jadi player pemula pun bisa menggunakan Ruby dengan mudah. Terlebih lagi Ruby termasuk hero dengan Lifesteal tinggi, sehingga akan sulit bagi lawan untuk menghabisinya.

Nah, itulah beberapa hero penculik terbaik di Mobile Legends yang bisa kamu andalkan di dalam permainan. Kira-kira ada hero favorit kamu gak nih?

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Jangan Takut! Ini 5 Hero Terbaik untuk Counter Natan di Mobile Legends

>

23 Februari 2024

Jangan Takut Diajak Duel! Ini 5 Hero Counter Yin Jungler di Mobile Legends

>

21 Februari 2024

Cara Meningkatkan MMR Hero Mobile Legends, Auto Masuk Leaderboard!

>

16 Februari 2024

Draft Pick Hero Mobile Legends di Patch Terbaru Versi KB, Auto Naik Mythic!

>

26 Januari 2024

Jadi Gak Guna! Ini 5 Hero Terbaik untuk Counter Balmond di Mobile Legends

>

21 Januari 2024