EZ Penta Kill! Ini 5 Hero Jungler Terkuat di AOV

 Artikel

 Hot

EZ Penta Kill! Ini 5 Hero Jungler Terkuat di AOV

28 Agustus 2022 | by Contributor Upoint

Jungler merupakan salah satu role di AOV yang memiliki peran penting dalam sebuah tim. Hero Jungler biasanya dibekali dengan kemampuan farming yang cepat dan bisa melakukan rotasi dengan sangat mudahnya.

Tentunya gak sembarangan hero bisa jadi seorang Jungler di dalam permainan. Nah, pada kesempatan kali ini, UPOINT.ID mauk iash tau kamu rekomendasi hero Jungler terkuat di AOV yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Mau tau siapa aja heronya? Langsung aja simak artikel ini sampai habis ya.

Rekomendasi Hero Jungler Terbaik di AOV

1. Eland’orr

Description
Rekomendasi hero Jungler terkuat di AOV yang pertama adalah Eland’orr. Meski merupakan hero Archer, kemampuannya dalam melakukan farming dengan cepat tidak kalah hebat dengan hero Assassin.

Bahkan Eland’orr sendiri sudah jadi langganan player di tier tinggi sebagai seorang Jungler. Hero ini punya Damage yang sakit dan bisa menghabisi area jungle dengan cepat.

Jika kamu belum memiliki hero Eland’orr, maka kamu bisa melakukan top up voucher AOV terlebih dahulu ya. Karena untuk mendapatkan hero-hero di AOV kamu harus menukarkan sejumlah Gold atau Voucher.

2. Nakroth

Description
Nakroth adalah rekomendasi hero Jungler terbaik selanjutnya yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Hero Assassin ini memang terkenal dengan kemampuannya untuk mekakukan farming dan rotasi dengan cepat.

Nakroth juga dibekali dengan skill-skill hebat yang membuatnya bisa menghabisi lawan-lawannya hanya dengan sekali combo saja. Gak heran kalau hero ini bisa jadi andalan kamu untuk push rank di AOV.

3. Keera

Description
Rekomendasi hero Jungler terbaik di AOV yang bisa kamu gunakan di dalam permainan adalah Keera. Keera bisa menghabisi hero-hero dengan HP tipis seperti hero Mage lawan dengan sekali combo karena ia memiliki Burst Damage yang sangat tinggi.

Meski begitu, penggunaan hero ini terbilang cukup sulit. Sehingga sangat disarankan untuk kamu berlatih terlebih dahulu sebelum benar-benar menggunakannya di mode Rank.

4. Kriknak

Description
Memiliki bentuk hewan Kumbang, Kriknak jadi rekomendasi hero Jungler selanjutnya yang bisa kamu andalkan di dalam permainan.

Hero yang satu ini juga punya kemampuan untuk terbang dan memberikan Burst Damage yang sangat tinggi kepada lawan. Bahkan Kriknak sendiri termasuk salah satu hero yang bisa farming dengan cepat di AOV.

5. Tulen

Description
Selain dijadikan sebagai Mid Laner, Tulen juga sangat bisa diandalkan untuk mengisi posisi Jungler loh.

Hero ini memiliki Magic Damage yang sangat sakit dan bisa diandalkan untuk mengatasi lawan-lawannya dengan mudah. Kemampuan yang dimilikinya itu juga membuat Tulen bisa dengan cepat melakukan farming dan rotasi ke seluruh area map.

Nah, itulah beberapa hero jungler terkuat di AOV yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Kira-kira ada hero favorit kamu gak nih?

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Gak Berkutik! 5 Hero Mage Terbaik untuk Counter Saber Mobile Legends

>

08 Maret 2024

5 Hero Mage Terbaik untuk Counter Jawhead di Mobile Legends, Auto Gak Gerak!

>

01 Maret 2024

100% Mematikan! 5 Hero Mage Terbaik Combo Minsitthar di Mobile Legends

>

01 Maret 2024

5 Hero Assassin dengan Mekanik Tertinggi di Mobile Legends, Sulit Dipakai!

>

29 Februari 2024

5 Hero Mage Terbaik Combo Skill Gatotkaca di Mobile Legends

>

29 Februari 2024