5 Hero Mage Tersakit di AOV, Wajib Pakai Saat Rank!

 Artikel

 Hot

5 Hero Mage Tersakit di AOV, Wajib Pakai Saat Rank!

25 Agustus 2022 | by Contributor Upoint

Mage adalah salah satu role di game AOV yang memiliki kemampuan luar biasa di dalam permainan. Hero Mage mengandalkan damage dari skill yang mereka miliki untuk menghabisi lawan-lawannya.

Nah, buat kamu yang suka pakai hero Mage, berikut ini UPOINT.ID akan rangkum beberapa hero Mage tersakit di AOV yang bisa kamu andalkan untuk push rank di dalam game. Mau tau siapa aja heronya? Langsung aja simak artikel ini sampai habis ya.

Rekomendasi Hero Mage Tersakit di AOV

1. Liliana

Description
Rekomendasi hero Mage tersakit di AOV yang pertama adalah Liliana. Hero ini bisa dibilang memiliki kemampuan unik di mana ia bisa berubah wujud menjadi sosok rubah ekor 9 dan memasuki mode Assassin.

Ketika berada dalam mode Rubah Ekor 9, skill Liliana juga ikut berubah dan meningkat. Hal itulah yang membuat Liliana jadi salah satu hero Mage terkuat di AOV.

Jika kamu belum memiliki hero ini, kamu bisa membelinya dengan 18.888 Gold atau 590 Voucher. Jadi pastikan kamu sudah melakukan top up Voucher AOV terlebih dahulu ya.

2. Yue

Description
Hero Mage terbaik selanjutnya di AOV adalah Yue. Hero ini memiliki kemampuan poke yang sangat enak digunakan untuk mengisi posisi Midlaner.

Skill-skill yang dimiliki oleh Yue membuat hero ini bisa menjadi andalan untuk mengisi posisi Midlaner. Karena skill yang dimiliki Yue membuatnya bisa menyerang lawan dari jarak jauh, sehingga posisinya menyerang pun juga jadi lebih aman, terlebih saat war atau teamfight terjadi.

3. Lorion

Description
Salah satu hero terkuat yang bisa kamu gunakan untuk push rank selanjutnya adalah Lorion. Lorion sendiri memiliki skill yang sangat kuat dan berguna di dalam permainan.

Jika kamu bisa mengkombinasikan skill Lorion dengan tepat, maka hero ini bisa sangat berguna ketika terjadi war atau teamfight.

4. Krixi

Description
Krixi adalah salah satu hero Mage terlama yang ada di AOV. Meski sudah ada sejak lama, hero ini masih sering digunakan di turnamen-turnamen besar karena kemampuannya yang sangat hebat.

Skill-skill milik Krixi juga sangat menyebalkan, karena dapat memberikan efek Stun kepada lawan dalam waktu yang cukup lama. Dengan skill yang dimilikinya, tidak heran jika Krixi termasuk salah satu hero Mage terkuat di AOV saat ini.

5. Iggy

Description
Rekomendasi hero Mage terkuat selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk push rank di AOV adalah Iggy. Hero Iggy juga terbilang cukup mudah untuk digunakan, sehingga sangat cocok untuk kamu yang masih pemula.

Keunggulan dari hero Iggy terletak pada skill Ultimate miliknya, yaitu Ember’s Gaze yang mampu menghujani lokasi target yang ditentukan dengan ledakan yang mematikan. Skill ini bisa digunakan dari jarak jauh, sehingga Iggy bisa menyerang lawan dengan aman saat war atau teamfight.

Nah, itulah beberapa hero Mage terkuat di AOV yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Kira-kira ada hero andalan kamu gak nih?

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Wajib Tau! Ini 5 Hero Terkuat untuk Push Rank AOV Saat Ini

>

25 Agustus 2022