Kesalahan Pemain AOV (Arena of Valor) yang Sering Terjadi


Sebelum melakukan push ranked sampai conqueror, kamu harus tau dulu cara bermain AOV yang benar agar tidak kalah dalam setiap pertandingannya. Tidak hanya itu saja, ada cara memperkuat hero AOV agar damage dihasilkan lebih powerfull.

Salah satu memperkuat hero adalah dengan menggunakan skin dari hero tersebut. Kamu bisa membeli skin dari hero tersebut dengan menggunakan voucher. Mendapatkan voucher sendiri kamu bisa mengisi ulang atau top up voucher AOV terlebih dahulu.

Ada beberapa kesalahan dalam game AOV yang sering dilakukan. Nah, kesempatan kali ini kita akan kasih tau ke kamu apa saja kesalahan yang sering dilakukan pada saat bermain AOV agar kau tidak mengulangi kesalahan lagi nantinya.

Berikut Kesalahan Pemain AOV (Arena of Valor) yang Sering Terjadi

Jangan sampai melakukan kesalahan karena ketika kamu melakukan kesalahan itu bisa menyebabkan kekalahan dalam tim sehingga kamu sulit mendapatkan gold dengan cepat. Nah, maka dari itu yuk lihat di bawah ini kesalahan para pemain AOV yang sering dilakukan.

1. Salah dalam Menggunakan Talent

Kesalahan pertama yang sering dilakukan pemain AOV adalah salah dalam menggunakan talent. Talent berguna sekali untuk membantu ketika sendiri maupun bersama teman baik itu ketika sedang war maupun ketika duel.

Setiap talent yang ada di AOV memiliki kegunaan berbeda-beda, ada yang memberikan darah (HP) tambahan, meningkatkan kecepatan pergerakan dan masih banyak lagi. Jadi usahakan sesuai talent yang digunakan dengan.

2. Salah Menggunakan Arcana

Selanjutnya adalah salah menggunakan arcana. Sama seperti talent yang dapat memberikan atau efek tambahan, hanya saja untuk arcana berbeda. Karena arcana bisa memberikan status maupun daya serang tambahan agar daya serang yang dihasilkan lebih powerfull.

Setiap hero berbeda dalam menggunakan arcana, jadi kamu harus sesuaikan dengan benar antara hero dengan arcana yang digunakan. Ketika salah dalam menggunakan arcana, bisa saja efek maupun daya serang yang dihasilkan kurang maksimal.

3. Salah Pemilihan Posisi (Lane)

Selanjutnya salah dalam pemilihan posisi (lane). Setiap lane yang ada di AOV wajib diisi oleh hero, hanya saja ada hero tertentu yang wajib mengisi lane tersebut. Contohnya hero dengan role archer lebih diharuskan untuk mengisi lane tengah.

Namun berbeda lagi jika seorang hero tipe archer mengisi lane atas/bawah, maka hero tersebut akan sedikit lebih lambat dalam mendapatkan build item terbaiknya serta level yang dari hero tersebut akan tertinggal dari lainnya.

4. Egois Dalam Pemilihan Hero

Selanjutnya adalah egois dalam pemilihan hero. Sebelum memasuki pertandingan, kamu akan dihadapkan dengan pemilihan hero. Pemilihan hero yang benar itu sangat berguna sekali dalam memenangkan pertandingan di Arena of Valor.

Jika seluruh player egois dalam pemilihan hero, maka komposisi hero dalam tim tersebut kurang begitu efektif sehingga bisa saja kalah dengan mudah. Maka dari itu jangan sampai egois ya dalam pemilihan hero.

5. Tidak Memperhatikan Mini Map

Kesalahan terakhir yang sering dilakukan pemain AOV adalah tidak memperhatikan mini map. Mungkin ini yang paling sering dilakukan dalam setiap pemain, karena tidak memperhatikan mini map. Seperti yang kita tahu bahwa mini map memiliki peran yang begitu penting dalam pertandingan.

Mini map dapat memberikan sebuah informasi baik itu ketika ingin menyerang musuh maupun bertahan. Selain itu juga dapat mengetahui posisi teman yang mungkin membutuhkan bantuan untuk menyerang musuh serta posisi terakhir musuh.

Artikel Menarik Lainnya:


Suka Artikel Ini? Silahkan Share!

News Lainnya