Cara Mudah Melihat ID AOV Sendiri

 Artikel

 Hot

Cara Mudah Melihat ID AOV Sendiri

10 Juni 2019 | by Tim Editorial

Setiap game pasti memiliki ID masing-masing, termasuk dengan game Arena of Valor alias AOV. ID AOV sangat berguna sekali karena dapat digunakan sebagai tanpda pengenal akun kamu. Selain itu juga, ID Game ini memiliki fungsi tersendiri antara lain bisa digunakan untuk mencari akun dan dapat juga digunakan untuk melakukan top up voucher AOV.

Dengan melakukan top up, kamu bisa mendapatkan voucher yang dapat digunakan untuk membeli heri baru atau juga bisa digunakan untuk membeli skin dari setiap hero agar hero yang kamu miliki menjadi menarik.

Biasanya ketika ada hero yang baru rilis, kamu diharuskan untuk melakukan update terlebih dahulu. Namun sayangnya ada saja kendala yang akan dihadapi seperti gagal update. Tapi tenang saja, kamu bisa mengatasinya dengan melihat cara mengatasi AOV gagal update dengan mudah. Jadi kamu tidak perlu khawatir jika itu terjadi.

Nah, untuk melihat ID Arena of Valor sendiri itu berbeda dari game lainnya loh. Bagi kamu yang mau tau cara melihat ID Arena of Valor, kamu dapat memperhatikan artikel ini sampai habis ya.

Cara Melihat ID AOV Sendiri

AOV adalah sebuah game MOBA yang dimainkan secara online. Selain itu juga Arena of Valor dimainkan 5 VS 5 dan harus saling bekerja sama antar pemain.

Untuk bisa memenangkannya, kamu harus menghancurkan tower utama musuh. Kerjasama tim dan susuhan hero itu menjadi kunci utama agar bisa memenangkan pertandingan tersebut.

Bagi kamu yang seorang pemula di game Arena of Valor. Kamu harus perhatikan cara bermain AOV untuk pemula agar kamu tidak menjadi beban bagi tim tersebut.

Asal kamu tau untuk dapat melihat ID Arena of Valor sendiri atau dengan katalain adalah Open ID itu adalah hal yang sangat mudah untuk dilakukan loh.

Akan tetapi untuk pemain baru, mereka akan cukup kesulitan untuk mengetahui ID AOV mereka sendiri. Open ID biasanya digunakan untuk mendaftar akun mereka ke dalam turnamen atau kompetisi AOV lainnya.

Biasanya dalam turnamen atau kompetisi AOV, terdapat hadiah menarik yang bisa kamu dapatkan. Seperti skin hero dan masih banyak lagi.

Namun tidak diberikan dalam bentuk skin langsung melainkan dalam bentuk code. Nah, code tersebut harus kamu reedem sendiri. Untuk melakukan redeem code, kamu bisa lihat cara redeem code AOV dengan mudah.

Karena game Arena of Valor adalah game MOBA yang belum lama, para pemain baru masih cukup kesulitan untuk mencari atau mengetahui Open ID mereka. Lantas bagaimana cara melihat Open ID Arena of Valor sendiri? Yuk perhatikan di bawah ini.

Pertama, buka game Arena of Valor (AOV) dan pastikan bahwa kamu sudah melakukan login terlebih dahulu dengan menggunakan akun Garena maupun Facebook.

Kedua, buka pengaturan game yang seperti gear di sebelah kanan atas.

Ketiga, pilih pada menu "Umum" lalu scroll ke bawah untuk menemukan "Open ID" yang berada di sevelah "Nama Pemain".

Keempat, ketika kamu sudah memilih Open ID, maka kamu akan secara langsung melihat ID AOV.

Mungkin kamu hanya mengetahui bahwa bermain AOV di perangkat mobile saja. Akan tetapi kamu juga bisa loh bermain AOV di laptop atau PC tanpa lag. Selain itu juga kamu bisa meningkatkan FPS AOV agar kualitas grafis semakin lebih bagus dan kamu bisa melakukannya tanpa me-root HP terlebih dahulu.

Oh iya, agar akun AOV aman kamu bisa mengaitkan/bind akun AOV. Hal ini bertujuan untuk membuat akun AOV aman dari orang lain yang mencoba hack akun AOV milik kamu.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

Related Topics

Bonus 20.000 MI-Cash dan Cashback Shopee Buat Kamu yang Top Up MI-Cash Megaxus di UPOINT.ID!

>

27 April 2024

Promo Buy 1 Get 1 MLBB Balik Lagi! Nikmati Bonus 100% Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

27 April 2024

Seru Abis! UPOINT.ID Bikin Heboh di HeyFestival!

>

26 April 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024