Cara Bermain AOV untuk Pemula, Dijamin Menang Terus!

 Artikel

 Hot

Cara Bermain AOV untuk Pemula, Dijamin Menang Terus!

18 Mei 2019 | by Tim Editorial

Salah satu game MOBA yang sedang populer di Indonesia selain Mobile Legends, ada Arena of Valor (AOV). Game AOV ini mengharuskan kamu untuk menghancurkan semua tower musuh. Akan tetapi, untuk menghancurkan tower tersebut, kamu harus melawan musuh terlebih dahulu.


Karena, musuh ini bisa saja lebih dulu menghancurkan semua tower milik tim kamu. Jika tim kamu justru lebih dulu menghancurkan musuh, maka tim kamu adalah pemenangnya. Nah, untuk bisa melawan musuh dan memenangkan permainan ini, kamu terlebih dahulu harus memperkuat hero AOV.


Nah, jika kamu merasa kesulitan melawan musuh tersebut karena kamu masih pemula dalam bermain game AOV. Tenang saja! Karena, berikut ini kita akan mengulas cara bermain AOV untuk pemula. Jadi, disimak ya ulasannya!


Baca Juga: Cara Dapat CASHBACK 50% Setiap Pembelian Voucher Games Pakai LinkAja


Dijamin Menang Terus! Ini Cara Bermain AOV untuk Pemula

Jangan lupa juga ya Sobat UPoint, sebelum kamu mencoba cara bermain AOV untuk pemula berikut ini, kamu harus memperkuat hero AOV terlebih dahulu dengan membeli voucher game AOV, supaya bisa ditukarkan dengan arcana AOV. Nah, kalau sudah melakukan top up game AOV, langsung saja kamu ikuti cara bermain AOV untuk pemula berikut ini ya!

1. Kuasai 1 Hero AOV Terlebih Dahulu


Cara bermain AOV untuk pemula yang pertama adalah dengan menguasai 1 hero terlebih dahulu. Dengan belajar menguasai 1 hero maka kamu akan tau dimana letak kelebihan serta kekurangan dari hero AOV tersebut. Selain itu, kamu juga akan terbiasa menggunakan hero tersebut.


Karena, dengan terbiasa tersebutlah kamu akan lebih mudah menggerakan dan mengontrol skill dari hero AOV tersebut. Nah, jika sudah menguasai 1 hero AOV, kamu bisa explore menggunakan hero AOV lainnya. Jadi, dengan begitu kamu bisa menguasai beberapa hero di AOV.

2. Cobalah untuk Bermain Sedikit Agresif


Supaya menang cara bermain AOV untuk pemula yang kedua adalah dengan mencoba bermain sedikit agresif. Jika kamu berpikir bermain dengan aman atau terus bersembunyi itu salah banget.


Karena, kalau kamu terus-terusan bersembunyi saat bermain maka kamu tidak akan terbiasa Sobat UPoint. Jadi, cobalah untuk melawan musuh dan menghancurkan tower musuh.


Dengan bermain sedikit agresif, kamu juga tahu letak kelebihan dan kekurangan dari hero yang kamu gunakan dan juga kamu bisa tahu bagaimana caranya melawan musuh dengan mudah.

3. Manfaatkan Lane dan Tower Secara Maksimal


Cara bermain AOV untuk pemula yang ketiga adalah dengan memanfaatkan lane dan tower secara maksimal. Selain bermain sedikit agresif, kamu bisa memanfaat lane untuk berkembang dalam bermain. Jadi, kamu bisa ke lane jungle untuk membunuh monster untuk mendapatkan gold.


Nah, kalau pada bagian tower kamu bisa memanfaatkannya sebagai tempat bersembunyi. Jadi, ketika kamu bersembunyi di balik tower, musuh akan kesulitan menyerang kamu yang ada di balik tower tersebut. Karena, ketika musuh memasuki area tower milik kamu maka tower tersebut akan menyerang musuh.

4. Perhatikan Mini Map


Supaya menang cara bermain AOV untuk pemula selanjutnya adalah dengan memperhatikan mini map. Mini map ini tersedia di atas kiri layar. Fungsi mini map sebenarnya untuk memantau pergerakan lawan dan juga tim.


Jadi, ketika kamu membiasakan diri memperhatikan mini map, maka kamu akan semakin siap melawan musuh ketika mulai didekati. Selain itu, kamu juga bisa memantau perkembangan tower milik musuh dan milik tim kamu. Apakah sudah berkurang atau belum.

5. Cobalah untuk Berpindah Jalur


Cara bermain AOV untuk pemula berikutnya adalah dengan mencoba untuk berpindah jalur. Nah, kamu harus sering-sering berpindah jalur ketika ingin menyerang musuh. Jadi, jangan hanya berfokus pada satu jalur saja ya Sobat UPoint.


Karena, jika kamu terus berpindah jalur kamu akan terbiasa menghadapi hero musuh yang berbeda-beda. Selain itu, jika kamu bermain 1 jalur tidak akan memastikan kamu bisa menghancurkan tower utama milik musuh.


So, begitulah kira-kira cara bermain AOV pemula yang dijamin kamu akan menang terus. Selain cara di atas, menurut kamu apa lagi ya cara bermain AOV untuk pemula?


Artikel Menarik Lainnya!

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Promo Spesial Ramadhan Cashback 90% untuk Pengguna Baru GoPay di UPOINT.ID!

>

16 Maret 2024

Gampang Banget! Ini Cara Menukarkan Redeem Code Call of Duty Mobile

>

15 Maret 2024

BONUS Diamonds Free Fire Spesial Ramadhan untuk Pembelian 140 Diamonds dengan Pulsa Telkomsel di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024

Roster King Empire untuk MPL Malaysia S13, Gandeng 3 Player Indonesia!

>

11 Maret 2024