Tips Mencapai Rank Conqueror dengan Cepat di AOV

 Artikel

 Hot

Tips Mencapai Rank Conqueror dengan Cepat di AOV

27 Juni 2019 | by Tim Editorial

Di setiap game, pasti terdapat rank yang dimana rank tersebut bisa naik atau bisa turun itu semua tergantung dari hasil bermain apa kamu menang atau kalah, termasuk dengan game AOV yang banyak peminatnya.

Rank tertinggi dalam AOV (Arena of Valor) adalah conqueror, akan tetapi untuk mencapai rank tersebut tidaklah mudah. Kamu harus bermain dengan benar selain itu juga kamu harus tau cara memperkuat hero AOV.

Salah satu untuk memperkuat hero AOV adalah dengan menggunakan skin dari hero tersebut. Untuk dapat menggunakan skin tersebut, kamu harus membelinya dengan menggunakan voucher. Mendapatkan voucher kamu harus melakukan pengisian terlebih dahulu atau melakukan top up voucher AOV.

Nah, pada kesempatan kali ini kita akan kasih tips mencapai rank conqueror dengan cepat di AOV (Arena of Valor). Penasaran dengan tips tersebut? Yuk simak artikel yang satu ini sampai habis ya.

Berikut Tips Mencapai Rank Conqueror dengan Cepat di AOV (Arena of Valor)

Kamu bisa bermain AOV server luar agar, agar selalu menang dan bisa mencapai rank conqueror dengan cepat. Tetapi tidak hanya itu saja cara yang bisa kamu gunakan untuk mencapai rank conqueror, ada cara lain yang lebih mudah bisa kamu gunakan.

1. Push Rank Bersama Teman

Tips pertama mencapai rank conqueror adalah dengan melakukan push rank bersama teman-teman. Bermain rank bersama teman sangat ampuh untuk bisa mencapai rank conqueror, lantaran kamu bisa saling berkoordinasi dengan lainnya dengan begitu mudah.

Selain itu juga dalam penggunaan hero sangat membantu sekali, pasti diantara teman-teman tersebut sudah menguasai salah satu role hero. Itu sangat bagus sekali, karena tidak ada yang egois dalam pemilihan hero.

2. Menggunakan Hero Overpower (OP)

Selanjutnya adalah dengan menggunakan hero yang sedang overpower (OP). Yaps hero yang sedang overpower (OP) biasanya memiliki daya serang yang begitu besar dan berbeda dari hero lainnya. 

Setiap bulan pasti pihak dari Arena of Valor kerap melakukan pembaharuan terhadap kemampuan setiap hero yang ada. Itu untuk menyeimbangi kekuatan dari seluruh hero di AOV dan biasanya ketika ada pembaharuan dari hero akan diberikan pengumumannya dalam bentuk pesan yang dikirim kepada setiap pemainnya.

Akan tetapi ada beberapa hero paling kuat di AOV maupun hero terbaik untuk push ranked di AOV yang bisa kamu gunakan ketika hero yang sedang di buff tidak dapat kamu gunakan atau terkena banned maupun sudah digunakan oleh pihak musuh.

3. Fokus Menghancurkan Tower

Selanjutnya adalah fokus untuk menghancurkan tower. Untuk bisa memenangkan pertandingan, kamu harus fokus untuk menghancurkan tower utama musuh. Akan tetapi untuk menghancurkan tower utama tersebut tidaklah mudah.

Kamu harus menghancurkan tower sebelumnya serta membunuh hero musuh yang menjaga tower tersebut. Nah, kebanyakan player tidak fokus terhadap menghancurkan tower akan tetapi mereka fokus untuk membunuh musuh.

Ini sangat disayangkan sekali, karena hanya fokus membunuh musuh itu bisa membuat kamu terlena dan lupa bahwa tower kamu sedang diserang oleh musuh. Maka dari itu harus fokus menghancurkan tower musuh saja ya.

4. Selalu Perhatikan Mini Map

Selanjutnya adalah selalu memperhatikan mini map. Ketika kamu bermain AOV, pasti kamu tidak asing lagi dengan map kecil yang berada di sebelah kiri atas. Namun ternyata mini map tersebut memiliki kegunaan yang begitu penting loh.

Di dalam mini map tersebut, kamu bisa mengetahui posisi teman yang mungkin sedang membutuhkan bantuan maupun posisi terakhir musuh. Mengetahui posisi terakhir musuh itu sangat berguna sekali karena kamu akan mengetahui musuh tersebut akan bergerak dan kamu bisa menghindari atau menghentikan pergerakan musuh tersebut.

5. Menggunakan Build Item Terbaik Hero

Tips terakhir mencapai rank conqueror adalah memperhatikan dalam menggunakan build item hero. Penggunaan atau pemilihan build item sangat berpengaruh sekali dalam hero yang kamu gunakan. Seperti yang kita tau bahwa build item dapat memberikan status atau daya serang tambahan lagi.

Jika build item yang kamu gunakan itu salah, maka efek dari build item tersebut ke hero yang digunakan kurang efektif maupun maksimal. Jadi usahakan perhatikan betul-betul build item yang akan digunakan nanti terhadap hero yang kamu gunakan ya.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Promo Buy 1 Get 1 MLBB Balik Lagi! Nikmati Bonus 100% Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

27 April 2024

Bonus 20.000 MI-Cash dan Cashback Shopee Buat Kamu yang Top Up MI-Cash Megaxus di UPOINT.ID!

>

27 April 2024

Seru Abis! UPOINT.ID Bikin Heboh di HeyFestival!

>

26 April 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024