5 Hero Terbaik di AOV untuk Push Ranked

 Artikel

 Hot

5 Hero Terbaik di AOV untuk Push Ranked

26 Juni 2019 | by Tim Editorial

Untuk mencapai rank tertinggi kamu bisa menggunakan hero terbaik di AOV termasuk dengan hero paling kuat di AOV. Hero yang dikhususkan dari kita untuk melakukan push rank itu bisa kamu gunakan nantinya.

Selain itu juga harus tau cara memperkuat dari hero tersebut agar memiliki daya serang lebih powerfull adalah dengan menggunakan skin dari hero tersebut. Nah, untuk bisa memiliki skin dari setiap hero, kamu bisa menggunakan voucher AOV.

Jika kamu sudah memiliki voucher lalu kurang maupun belum memiliki voucher sama sekali. Kamu bisa melakukan top up voucher AOV terlebih dahulu untuk membeli skin hero.

Untuk bisa mencapai ranked conqueror, pemilihan hero juga sangat berpengaruh sekali loh. Kamu harus tau hero-hero terbaik di AOV untuk push rank. Pasti kamu sudah penasaran kan? Yuk langsung aja simak artikel ini sampai habis ya.

Daftar 5 Hero Terbaik di AOV untuk Push Rank

Pemilihan hero ketika melakukan push ranked, sangat efektif sekali. Lantaran hero tersebut pasti memiliki skill yang sangat berguna dan memiliki daya serang yang cukup powerfull. Nah, daripada penasaran dengan hero tersebut. Kamu bisa lihat di bawah ini.

1. Skud

Hero pertama terbaik untuk push rank adalah Skud. Hero bertipe warrior ini sangat cocok digunakan untuk melakukan push ranked. Hero Skud memiliki daya serang yang cukup powerfull serta sangat cocok ketika diajak 1 vs 1, team fight maupun melakukan menghancurkan tower.

Skud sangat ditakuti oleh player AOV lainnya, itu wajar saja karena Skud memiliki burst damage yang dapat memberikan kerusakan yang sangat besar dengan hanya sekali serangan saja. Tidak heran lagi jika hero Skud menjadi rebutan untuk digunakan ketika melakukan push rank.

2. Wiro Sableng

Selanjutnya ada hero Wiro Sableng. Siapa sih yang tidak kenal dengan Wiro Sableng? Hampir seluruh orang mengenalnya. Nah, Wiro Sableng ternyata juga hadir di dalam game AOV. Hero ini sudah memiliki banyak peminatnya karena daya serang yang dimilikinya sangat besar.

Sama seperti karakter asliya, hero Wiro Sableng menggunakan kapak 212 sebagai senjata utamanya. Kemampuan atau skill yang dimilikinya dapat memberikan kerusakan cukup besar dan cakupan yang luas. Jadi sangat cocok sekali untuk membersihkan lane dari minion maupun jungle. Skill area yang dimiliki hero ini membuatnya sangat ditakuti oleh player AOV lainnya, karena skill tersebut memberikan damage cukup besar.

3. Maloch

Selanjutnya ada hero Maloch. Hero ini sering kali digunakan ketika ranked, itu karena kekuatan yang dimiliki oleh hero Maloch cukup mematikan. Selain itu juga hero Maloch sering digunakan pada kompetisi-kompetisi besar loh.

Hero ini memiliki skill area yang sangat membantu sekali ketika sedang war serta skill tersebut memiliki daya serang yang cukup besar. Sehingga dapat membantu sekali ketika teman-teman ingin melakukan serangan secara bersama-sama.

4. Omen

Selanjutnya ada hero Omen. Mungkin hero ini yang memiliki kecepatan serangan paling besar diantara hero lainnya. Hero yang menggunakan pedang dan rantai sebagai senjata utamanya ini sangat cocok digunakan ketika melakukan push ranked.

Hero Omen sangat bisa diandalkan ketika 1 vs 1, karena skill yang dimilikinya dapat memberikan kecepatan serangan yang besar serta serangan dasar dari hero ini juga cukup besar sehingga musuh akan sangat mudah dibunuh.

5. Arduin

Hero terakhir terbaik untuk push rank adalah Arduin. Hero yang satu ini sangat berguna sekali ketika sedang war, karena ada skill yang dimiliki oleh hero Arduin yang dapat memberikan efek stun sehingga musuh akan diam dalam beberapa waktu saja.

Nah, Arduin juga bisa dijadikan sebagai tank itu dikarenakan ada skill yang dapat memberikan armor tambahan sehingga menjadikan dirinya lebih kuat lagi dan ada juga efek dari skill tersebut adalah lifesteal loh.

Itu dia beberapa hero yang sangat cocok digunakan untuk melakukan push ranked di AOV. Dijamin deh menggunakan hero yang di atas, menjadikan kamu cepat mencapai rank conqueror.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024