5 Hero AOV Paling Kuat Saat Ini

 Artikel

 Hot

5 Hero AOV Paling Kuat Saat Ini

26 Juni 2019 | by Tim Editorial

Di dalam game Arena of Valor sendiri sudah memiliki banyak hero yang bisa kamu gunakan. Selain itu juga ada cara memperkuat hero AOV agar daya serang yang dimilikinya lebih powerfull lagi. Nah salah satu memperkuat hero adalah dengan menggunakan skin dari hero tersebut.

Kamu bisa mendapatkan skin dari hero tersebut dengan menggunakan voucher. Jika kamu belum memiliki voucher atau kurang, kamu bisa melakukan top up voucher AOV terlebih dahulu. 

Tidak hanya itu saja, ternyata ada beberapa hero yang memang sudah memiliki kekuatan powerfull tanpa harus diperkuat lagi. Penasaran dengan hero Arena of Valor (AOV) paling kuat saat ini? Yuk simak artikel yang satu ini sampai habis.

Berikut 5 Hero Arena of Valor (AOV) Paling Kuat Saat Ini

Pada awalnya memang AOV hanya dapat dimainkan pada perangkat mobile saja. Namun seiring perkembangan, kamu bisa loh bermain AOV di di PC atau laptop selain itu kamu juga bisa meningkatkan FPS AOV agar kualitas grafis yang diberikan lebih menarik.

Oke langsung aja untuk mengetahui hero Arena of Valor (AOV) paling kuat saat di bawah ini.

1. Sephera

Hero pertama AOV paling kuat saat ini adalah Sephera. Hero ini bertipe mage yang memiliki kekuatan powerfull. Selain itu juga hero ini sangat berguna sekali ketika war, lantaran skill yang dimilikinya dapat menyebabkan kerusakan yang kuat serta ada salah satu skill yang mampu membuatnya kebal dari serangan baik itu dari serangan hero maupun tower.

Skill ultimate yang dimiliki oleh Sephera cukup unik, daya serang yang dihasilkanya cukup besar serta memberikan efek stun. Tidak hanya itu saja, jika hero tersebut terbunuh oleh Sephera, maka skill ultimate tersebut bisa digunakan kembali alias tidak ada cooldown-nya.

2. Quillen

Selanjutnya ada hero Quillen. Hero memiliki role sebagai assassin ini ternyata memiliki serangan dasar yang cukup besar serta memiliki serangan kritis yang cukup mematikan. Tidak hanya serangan dasar saja yang mematikan, tapi skill yang dimilikinya juga cukup mematikan.

Apalagi skill ultimate yang dimiliki oleh hero ini yaitu dapat menghilang dalam sementara dan ketika melakukan serangan dalam kondisi menghilang dapat memberikan kerusakan yang cukup besar. Selain itu juga ketika hero ini membunuh hero, maka skill ultimate tersebut bisa digunakan kembali lagi.

3. Florentino

Selanjutnya ada hero Florentino. Kamu akan sangat beruntung sekali ketika bisa mendapatkan hero ini, lantaran hero bertipe warrior ini menjadi rebutan ketika bermain AOV. Itu dikarenakan daya serang yang dimilikinya cukup mematikan.

Skill yang dimilikinya tidak bisa dianggap remeh oleh musuh, karena ada salah satu skill yang dimiliki oleh Florentino dapat melakukan serangan secara bertubi-tubi tanpa adanya cooldown serta daya serang yang dari skill tersebut cukup membuat musuh terbunuh secara mudah.

4. Lindis

Selanjutnya ada hero Lindis. Hero ini adalah salah satu hero marksman yang memiliki daya serang yang cukup besar diantara hero marksman lainnya. Itu dikarenakan daya serang dari serangan dasar yang dimilikinya sangat powerfull.

Skill yang dimiliki oleh Lindis juga harus diwaspadai oleh musuh. Karena skill yang dimiliki oleh Lindis cukup mematikan dari skill tersebut ada yang dapat menaruh jebakan yang dimana memiliki damage besar serta skill ultimate dari Lindis yang bisa mengeluarkan roh dan roh tersebut memberikan serangan yang besar.

5. Baldum

Hero terakhir AOV paling kuat saat ini adalah Baldum. Hero bertipe tank ini sangat membantu sekali ketika sedang war atau membantu teman. Hero ini cukup kuat sehingga dapat menahan serangan dari musuh.

Tidak hanya itu saja, skill yang dimilikinya juga sangat berguna sekali. Baldum bisa membuat musuh berada dalam sebuah bola dari tanah, sehingga dapat menahan musuh tersebut baik itu ketika sedang menyerang maupun ketika ingin kabur.

Nah, itu dia beberapa hero Arena of Valor (AOV) paling kuat saat ini. Gimana apa ada hero yang sering kamu gunakan di atas?.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024