Cara Agar Menang Saat Solo Ranked di AOV

 Artikel

 Hot

Cara Agar Menang Saat Solo Ranked di AOV

26 Juni 2019 | by Tim Editorial

Bagi kamu seorang pemula di AOV, kamu harus tau cara bermain AOV untuk seorang pemula. Tidak hanya itu saja, kamu juga harus tau cara memperkuat hero yang ada di Arena of Valor agar dapat memiliki daya serang yang lebih maksimal lagi.

Nah, salah satu memperkuat hero adalah dengan menggunakan skin dari hero tersebut. Untuk bisa mendapatkan skin, kamu bisa menggunakan voucher. Kamu bisa mendapatkan voucher dengan cara melakukan pengisian terlebih dahulu atau istilah lain adalah top up voucher AOV.

Ketika kamu melakukan push ranked, kamu bisa melakukannya secara bersama-sama atau dengan kata lain adalah party. Namun kamu juga bisa melakukan push ranked dengan cara sendiri. Untuk melakukan push ranked sendiri itu cukup mengerikan loh.

Kamu harus betul-betul bisa berkoordinasi dengan teman. Selain itu ada juga cara agar menang saat solo ranked di AOV dari kita. Pasti kamu mulai penasaran kan? Daripada penasaran, langsung aja simak artikel yang satu ini sampai habis ya.

Dijamin Menang Terus! Cara Menang Saat Solo Ranked di AOV

Bermain solo ranked itu cukup mengerikan, karena kamu tidak mengenal teman dalam satu tim tersebut serta sulitnya melakukan koordinasi ketika menyerang musuh maupun bertahan. Akan tetapi kita ada caranya agar selalu menang ketika solo ranked di AOV.

1. Menggunakan Hero OP (Overpower)

Cara pertama agar menang terus saat push ranked adalah dengan menggunakan hero yang sedang overpower atau hero yang memiliki kekuatan yang besar ketimbang dari hero lainnya. Pihak AOV kerap melakukan pembaharuan terhadap hero, baik itu meningkatkan kemampuan atau menurunkan kemampuan dari setiap hero yang ada.

Ketika ada hero yang sedang ditingkatkan oleh pihak AOV, sebisa mungkin kamu harus menggunakannya. Lantaran, hero tersebut memiliki daya serang yang besar sehingga bisa membunuh musuh dengan begitu mudah dan kamu bisa memenangkan pertandingan tersebut dengan cepat.

2. Perhatikan Jam Bermain AOV

Selanjutnya adalah selalu perhatikan jam bermain AOV. Pemilihan jam bermain ketika melakukan push solo rank sangat membantu sekali, karena itu dapat menghindari kita dari pemain toxic atau pemain beban.

Mungkin ini sangat jarang diperhatikan oleh seluruh pemain, padahal pemilihan jam juga sangat berpengaruh. Nah, ada jam terbaik yang bisa kamu gunakan untuk melakukan push solo ranked yaitu antara pagi hari serta malam hari.

3. Memperhatikan Komposisi Hero dari Tim

Selanjutnya adalah memperhatikan komposisi hero yang digunakan dari tim. Sebelum memasuki arena pertandingan, pasti kamu diharuskan untuk memilih hero yang akan digunakan nantinya. Kamu harus memperhatikan hero apa yang telah digunakan oleh teman-teman kamu.

Jangan sampai menggunakan hero degan role yang sama terutama untuk tipe hero archer maupun mage. Jika ada dalam tim terdapat 2 hero dengan tipe yang sama, itu bisa saja menyebabkan kekalahan.

4. Kuasai Seluruh Role Hero AOV

Selanjutnya adalah harus menguasai seluruh role hero di AOV. Karena kamu solo ranked, maka kamu akan berebutan hero dengan teman sendiri. Jika kamu hanya menguasai 1 role hero lalu role hero tersebut sudah digunakan. Tidak menutup kemungkinan, kamu akan menggunakan hero dengan role tersebut.

Nah, sebelum melakukan solo ranked. Alangkah baiknya kamu harus maupun sudah menguasai dari seluruh role hero yang ada di AOV, agar kamu dapat menyeimbangi dari komposisi hero yang digunakan oleh tim.

5. Selalu Melakukan Koordinasi dengan Tim

Cara terakhir agar menang terus saat push ranked adalah selalu melakukan koordinasi dengan tim. Bermain ranked bersama teman, kamu akan lebih mudah dalam melakukan koordinasi baik itu ketika melakukan serangan terhadap musuh maupun bertahan.

Akan berbeda lagi ketika kamu melakukan solo ranked. Kamu akan sulit melakukan koordinasi dengan teman-teman, namun disini kamu diharuskan dapat melakukan koordinasi agar tidak terjadi miss komunikasi antara kamu dengan teman.

Nah, itu dia beberapa cara agar menang saat solo ranked di AOV. Semoga cara yang kita berikan ini bisa membantu kamu yang sering melakukan solo ranked agar menang terus.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024