5 Tips Push Rank AOV untuk Pemula, Auto Conqueror!

 Artikel

 Hot

5 Tips Push Rank AOV untuk Pemula, Auto Conqueror!

23 Agustus 2022 | by Contributor Upoint

Arena of Valor adalah salah satu game MOBA yang tidak kalah seru dibandingkan Mobile Legends. Sama seperti game MOBA pada umumnya, di game ini kamu akan dibagi menjadi 2 tim dan memiliki tugas untuk menghancurkan turret base lawan untuk meraih kemenangan.

Nah, buat kamu yang mau push rank di game Arena of Valor, kali ini UPOINT.ID mau kasih tips push rank di AOV. Jadi langsung aja simak artikel ini sampai habis ya.

Tips Push Rank di Arena of Valor

1. Gunakan Hero yang Sedang META

Description
Tips pertama untuk kamu yang mau push rank di game Arena of Valor adalah dengan menggunakan hero terkuat AOV saat ini.

Karena seperti yang kita ketahui, di Arena of Valor terdapat begitu banyak hero dengan kemampuan yang berbeda-beda. Nah, untuk mendapatkan hero terkuat di AOV, pastikan kamu sudah melakukan top up voucher Arena of Valor ya. Karena untuk memiliki hero-hero di AOV kamu harus menukarkan sejumlah Gold atau Voucher.

2. Fokus Objektif

Description
Cara untuk memenangkan permainan di Arena of Valor adalah menghancurkan turret base lawan. Nah, itu adalah objektif yang harus kamu raih jika ingin cepat naik rank.

Dibanding harus mengumpulkan kill sebanyak-banyak, ada baiknya kamu fokus terhadap objektif, yaitu menghancurkan turret lawan.

3. Gunakan Build Item yang Tepat!

Description
Saat menggunakan hero yang overpower, maka kamu juga harus tau build item yang cocok untuk hero tersebut. Karena build item sendiri sangat mempengaruhi kemampuan dari hero yang kamu gunakan.

Jika kamu asal-asalan dalam menggunakan build item maka kamu tidak akan bisa memaksimalkan penggunaan dari hero yang kamu gunakan.

4. Gunakan Koneksi yang Lancar

Description
Sebelum melakukan push rank di AOV, ada baiknya untuk kamu mengetes koneksi jaringan terlebih dahulu. Karena seperti yang kita ketahui, AOV merupakan game online. Jadi performa kamu di dalam permainan juga dipengaruhi oleh koneksi jaringan yang kamu gunakan.

Jika koneksi yang kamu gunakan kurang stabil, maka bisa saja kamu mengalami lag atau patah-patah di dalam permainan.

5. Jangan Solo Rank

Description
Tips selanjutnya untuk kamu yang mau push rank di Arena of Valor adalah dengan tidak bermain solo rank. Kenapa? Karena pada saat solo rank, kamu tidak akan tau anggota tim seperti apa yang akan kamu jumpai.

Bisa saja kamu bertemu dengan anggota tim yang troll, sehingga akan sulit bagi kamu untuk memenangkan permainan. Oleh sebab itu, ada baiknya untuk kamu bermain bersama teman atau anggota squad.

Nah, itulah beberapa tips push rank di Arena of Valor yang bisa kamu terapkan di dalam permainan. Silahkan dicoba ya!

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024