5 Hero AOV (Arena of Valor) yang Cocok untuk Seorang Pemula

 Artikel

 Hot

5 Hero AOV (Arena of Valor) yang Cocok untuk Seorang Pemula

28 Juni 2019 | by Tim Editorial

AOV adalah sebuah game MOBA yang memiliki banyak peminatnya. Maka tidak heran ada banya kepamin pemula yang belum mengetahui cara bermain AOV yang benar. Selain itu juga ada banyak hero-hero di dalam game AOV yang bisa kamu gunakan untuk melakukan push ranked sampai conqueror.

Bagi kamu seorang pemula, tidak diharuskan bisa menggunakan seluruh hero yang ada. Ada beberapa hero yang cocok digunakan untuk seorang pemula. Nah, bagi kamu yang penasaran dengan hero tersebut, bisa simak artikel ini sampai habis ya.

Daftar 5 Hero AOV yang Cocok untuk Seorang Pemula

Sebelum kita kasih tau hero yang cocok digunakan oleh pemula, kamu harus tau juga cara memperkuat hero di AOV. Nah, salah cara memperkuat hero adalah dengan menggunakan skin dari hero tersebut. 

Untuk bisa mendapatkan skin hero, kamu harus membelinya dengan menggunakan voucher. Mendapatkan voucher kamu harus melakukan isi ulang atau top up voucher AOV terlebih dahulu. Oke bagi kamu yang penasaran dengan hero cocok untuk pemula bisa lihat di bawah ini ya.

1. Arthur

Hero pertama untuk seorang pemula adalah Arthur. Hero bertipe warrior ini sangat cocok digunakan oleh seorang pemula karena sangat mudah digunakan. Hero ini memiliki statistik yang cukup seimbang antara daya serang serta daya bertahannya.

Tidak hanya itu saja, skill yang dimilikinya juga sangat membantu sekali untuk melakukan serangan. Selain itu juga cooldown dari skill tersebut terbilang cukup cepat jadi kamu bisa mengeluarkan skill secara terus menerus.

2. Veera

Selanjutnya ada hero Veera. Hero mage ini memiliki damage yang cukup besar dan sangat mudah dikuasai sehingga sangat cocok digunakan oleh seorang pemula yang baru saja belajar menggunakan hero mage.

Skill yang dimiliki oleh Veera sangat berguna sekali, selain memiliki damage yang besar ternyata salah satu skill yang dimilikinya dapat mengunci hero alias stun agar hero musuh tidak dapat kabur.

3. Tel'Annas

Selanjutnya ada hero Tel'Annas. Hero bertipe archer ini sebenarnya sangat cocok digunakan oleh seorang pemula, selain karena mudah digunakan skill yang dimiliki oleh hero archer ini juga sangat mematikan loh.

Memiliki damage yang cukup besar, hero Tel'Annas bisa diandalkan pada early game untuk membunuh musuh dan juga ada salah satu skill yang membuatnya bisa menghilang sementara.

4. Thane

Selanjutnya ada hero Thane. Hero tipe tank dan sering dijadikan sebagai barisan terdepan untuk membuka serangan. Hero ini memiliki daya tahan yang cukup besar sehingga dapat menahan serangan dari musuh.

Tidak hanya daya tahan saja yang powerfull, daya serang yang dimilikinya cukup powerfull juga loh. Sayangnya hero ini sangat boros dalam menggunakan mana, jadi kamu harus berhemat ketika mengeluarkan skill ya.

5. Butterfly

Hero terakhir untuk seorang pemula adalah Butterfly. Hero yang satu ini adalah salah satu tipe assassin yang dapat kamu gunakan untuk seorang pemula. Damage dari hero ini juga sangat besar sehingga tidak jarang banyak player pemula menggunakan hero ini.

Ada yang unik dari hero satu ini yaitu ketika membunuh musuh, maka seluruh skill yang ada pada Butterfly bisa digunakan kembali alias tanpa adanya cooldown.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

CASHBACK 10RB Khusus Kamu yang Top Up Game Apapun Pakai LinkAja!

>

20 Maret 2024