5 Hero Farming Paling Cepat di Arena of Valor (AOV)

 Artikel

 Hot

5 Hero Farming Paling Cepat di Arena of Valor (AOV)

26 Juni 2019 | by Tim Editorial

Agar serangan dari hero lebih powerfull, kamu bisa menambahkannya dengan build item terbaiknya. Namun untuk mendapatkan build item tersebut, membutuhkan waktu yang cukup lama serta kamu harus fokus melakukan farming dengan benar.

Nah, ada beberapa hero yang bisa kamu gunakan untuk farming alias hero farming. Hero farming ini sangat cepat sekali mendapatkan build item terbaiknya. Selain itu juga damage yang ada di hero tersebut sangat powerfull.

Pada kesempatan kali ini kita akan merekomendasikan hero-hero farming paling cepat di Arena of Valor. Mungkin hero ini bisa mendapatkan 3 build item terbaik dalam kurun waktu 6 menit atau bahkan bisa kurang dari itu.

Daftar 5 Hero Farming Paling Cepat di Arena of Valor (AOV)

Bagi kamu pemain baru, kamu harus tau dulu cara bermain AOV yang benar untuk pemula. Selain itu juga pasti kamu belum mengetahui cara memperkuat hero AOV, padahal memperkuat hero itu sangat efektif sekali untuk melakukan serangan.

Untuk bisa memperkuat hero AOV, kamu bisa menggunakan skin dari hero tersebut. Agar bisa mendapatkan skin, kamu bisa menggunakan voucher. Voucher bisa kamu dapatkan ketika setelah melakukan top up voucher AOV

Yuk langsung aja lihat di bawah ini untuk mengetahui hero farming paling cepat di AOV.

1. The Flash

Hero farming paling cepat pertama ada The Flash. Hero yang cukup terkenal ini ternyata bisa melakukan farming dengan begitu cepatnya. Selain memiliki pergerakan yang begitu cepat, ternyata The Flash mampu melakukan farming dengan begitu cepat juga.

Dengan kecepatan yang ia dapatkan dari skill-nya, The Flash dapat bergerak dengan cepat untuk membantu teman-temannya dalam setiap lane. Tidak hanya itu saja, hero ini memiliki mobilitas yang tinggi sehingga sangat cocok digunakan untuk melakukan farming dengan cepat.

2. Lindis

Selanjutnya ada hero Lindis. Salah satu hero terbaik untuk push ranked ini ternyata bisa mendapatkan build item terbaiknya dengan begitu cepat. Itu semua dikarenakan skill dari hero Lindis yang bisa membunuh monster di jungle dengan cepat.

Hero ini sering digunakan ketika bermain AOV, selain bisa melakukan farming dengan cepat. Lindis juga memiliki skill serta daya serang yang cukup besar, sehingga musuh dapat terbunuh olehnya dengan cepat.

3. Y'bneth

Selanjutnya ada hero Y'bneth. Hero ini sangat membantu sekali ketika sedang terjadi war, karena salah satu skill yang dimilikinya dapat membuat musuh terkena stun secara bersamaan. Selain terkena stun, skill tersebut juga memiliki damage yang cukup besar.

Hero ini cukup kuat untuk menahan serangan dari musuh serta juga bisa memberikan efek gold tambahan kepada seluruh tim. Sehingga tim kamu akan memiliki jumlah gold lebih banyak dari tim musuh.

4. Kriknak

Selanjutnya ada hero Kriknak. Hero yang satu ini dapat melakukan farming dengan cepat serta memiliki mobilitas yang cukup tinggi. Selain itu juga hero ini memiliki damage yang cukup besar sehingga bisa membunuh monster jungle dengan cepat.

Walau lawan dari hero ini tank, tapi Kriknak tetap bisa memberikan damage yang besar itu semua dikarenakan skill dari hero ini memiliki damage yang besar, serta memiliki kecepatan pergerakan yang tinggi sehingga dapat mengejar musuh ketika kabur.

5. Zephys

Hero farming paling cepat pertama ada Zephys. Hero ini tidak jauh berbeda dari sebelumnya dalam melakukan farming, karena memiliki mobilitas yang cukup tinggi serta damage dari hero ini cukup besar.

Tidak hanya dapat melakukan farming dengan cepat, hero Zephys sekarang lebih tahan lama serta dapat memberikan crowd control saat dalam pertempuran tim.

Nah, itu dia beberapa hero farming paling cepat di Arena of Valor (AOV). Kira-kira kamu tertarik ingin menggunakan hero yang mana ya?

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024