Wajib Tau! Ini 5 Hero Terkuat untuk Push Rank AOV Saat Ini

 Artikel

 Hot

Wajib Tau! Ini 5 Hero Terkuat untuk Push Rank AOV Saat Ini

25 Agustus 2022 | by Contributor Upoint

Untuk melakukan push rank di Arena of Valor, pastinya kamu butuh hero terkuat agar bisa membawa kamu dan tim menuju kemenangan. Namun seperti yang kita ketahui, di AOV sendiri terdapat begitu banyak hero dengan kemampuan yang berbeda-beda.

Nah, buat kamu yang mau melakukan push rank di AOV, berikut ini UPOINT.ID rangkum beberapa hero terkuat di AOV yang bisa diandalkan untuk push rank. Mau tau siapa aja heronya? Langsung aja simak artikel ini sampai habis ya!

Rekomendasi Hero Terkuat untuk Push Rank AOV

1. Wukong

Description
Rekomendasi hero terkuat pertama yang bisa kamu andalkan untuk push rank AOV adalah Wukong. Hero Assassin yang satu ini memang punya kemampuan hebat dan kuat untuk mengalahkan lawan-lawannya.

Wukong sendiri lebih cocok jika digunakan untuk mengamankan DS Lane karena ia bisa dengan mudah mengalahkan lawan-lawannya.

Nah, jika kamu belum memiliki hero Wukong, maka kamu bisa lakukan top up Voucher AOV terlebih dahulu. Karena untuk mendapatkan hero-hero di AOV kamu harus menukarkan sejumlah diamond atau Battle Point.

2. Hayate

Description
Hero terkuat selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk push rank di AOV adalah Hayate. Dibandingkan hero Archer lainnya, Hayate punya kemampuan hebat dan bisa diandalkan untuk mengalahkan lawan-lawannya.

Hayate punya damage yang sakit serta mobilitas yang cukup lincah. Dengan kemampuan yang dimilikinya, tidak heran jika Hayate sering jadi langganan ban di mode rank.

3. Lorion

Description
Lorion merupakan hero terkuat selanjutnya yang bisa kamu andalkan untuk push rank di AOV. Sebagai seorang Mage, hero ini sangat cocok diandalkan untuk mengisi posisi Mid Lane.

Hero ini punya kemampuan unik yang sangat berguna ketika terjadi war atau teamfight. Dengan kemampuan yang dimilikinya, Lorion bisa menjadi hero yang sangat mematikan dan bisa membantu tim menuju kemenangan.

4. Mina

Description
Mina sendiri adalah salah satu hero Support yang sejak lama ada di Arena of Valor. Hero yang satu ini memang dikenal dengan kemampuan Lifesteal yang tinggi dan memiliki efek Crowd Control kuat.

Mina bisa menjadi seorang Support yang hebat dan menjadi tameng bagi anggota tim. Makanya tidak heran Mina masih sering jadi andalan para player untuk bermain di mode Rank.

5. Nakroth

Description
Untuk urusan Jungler, maka kamu bisa mengandalkan hero Nakroth di dalam permainan. Hero ini punya kemampuan rotasi dan farming yang cepat. Nakroth juga bisa menghabisi musuh dalam sekali combo skill miliknya.

Dengan kemampuan yang dimiliki Nakroth sebagai Jungler, akan mudah bagi tim kamu untuk melakukan kontes terhadap Abyssal Dragon atau Dark Slayer dengan lawan.

Nah, itulah beberapa hero terkuat di AOV yang bisa kamu andalkan untuk melakukan push rank.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Hero Assassin Terkuat di AOV, Sekali Combo Mati!

>

29 Agustus 2022