5 Hero Archer Terbaik di AOV (Arena of Valor)

 Artikel

 Hot

5 Hero Archer Terbaik di AOV (Arena of Valor)

09 Juli 2019 | by Tim Editorial

Hero dengan role archer memiliki banyak peminatnya, selain mudah digunakan ternyata hero dengan role archer juga memiliki damage yang cukup besar. Ada beberapa hero archer terbaik di AOV yang akan kita rekomendasikan buat kamu.

Sebelum kita kasih tau, agar hero memiliki damage yang lebih besar. Kamu harus tau cara memperkuat hero terlebih dahulu, salah satu memperkuat hero AOV adalah dengan menggunakan skin dari hero tersebut. Kamu bisa membeli skin tersebut asalkan sudah melakukan top up voucher AOV terlebih dahulu.

Selain hero archer terbaik di AOV, ada hero support terbaik di AOV hingga hero paling kuat di AOV. Bagi kamu yang suka menggunakan hero archer, pasti sudah tidak sabar lagi ingin tau dengan hero archer terbaik tersebut. Daripada penasaran, langsung aja simak artikel yang satu ini yuk.

Berikut 5 Hero Archer Terbaik di AOV (Arena of Valor)

Hero archer terbaik yang akan kita berikan buat kamu ini memiliki damage yang cukup besar dari hero archer lainnya. Nah, bagi kamu yang sudah tidak sabar ingin tau dengan hero archer tersebut bisa lihat di bawah ini yuk.

1. Yorn

Hero archer terbaik di AOV pertama ada Yorn. Hero yang sempat diabaikan para pemain AOV karena damage maupun skill yang dimilikinya tidak sakit lagi. Kini sudah banyak peminatnya kembali setelah mengalami buff atau peningkatan dari damage maupun skill-nya.

Selain itu hero Yorn tidak perlu melakukan farming ke jungle-jungle untuk mendapatkan build item dengan cepat, karena sudah ada sistem gold yang memungkinkan Yorn memiliki gold cukup banyak tanpa harus fokus untuk melakukan farming.

2. Fennik

Selanjutnya ada hero Fennik. Walau memiliki postur tubuh yang kecil, ternyata Fennik memiliki damage yang sangat besar loh. Hero ini bisa memenangkan duel dengan musuh tanpa adanya bantuan dari temannya.

Hero ini juga bisa melakukan farming dengan cepat sehingga bisa mendapatkan level dengan cepat. Selain itu juga hero ini sangat ditakuti ketika ealy game karena damage dari hero Fennik cukup besar.

3. Violet

Selanjutnya ada hero Violet. Hero ini kerap kali di-banned ketika ranked atau sering mendapatkan first pick, itu dikarenakan hero Violet memiliki damage yang cukup besar pada awal permainan sehingga hero ini cukup ditakuti ketika pada early game.

Tidak hanya itu saja, hero memiliki tubuh mungil ini menjadikannya sangat sulit ditangkap ketika disergap oleh musuh karena skill yang dimilikinya bisa membuatnya lari dari sergapan musuh tersebut.

4. The Joker

Selanjutnya ada hero The Joker. Musuh dari Batman ini ternyata memiliki damage yang sangat besar dan ditakuti oleh para pemain AOV. Hal ini terjadi ketika hero The Joker mengalami buff sehingga damage dari hero tersebut sangat besar.

Selain memiliki damage yang besar, hero Joker mampu bergerak dengan cepat sehingga membuatnya sangat sulit ditangkap serta juga dapat mengejar musuh yang hendak ingin kabur.

5. Slimz

Hero archer terbaik di AOV terakhir ada Slimz. Hero ini menjadi favorit bagi para pemain AOV, karena damage dari hero archer ini cukup besar sehingga banyak para pemain AOV yang takut ketika berhadapan dengannya.

Tidak hanya damage yang dimiliki oleh Slimz saja yang ditakuti oleh musuh, skill dari Slimz juga membuat musuh kesal. Ada salah satu skill yang dapat memberikan efek stun kepada musuh dalam waktu yang lama.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Cashback Seru! Beli Game di UPOINT.ID Pakai ShopeePay, Dapetin Koin Shopee sampai 12RB!

>

25 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Promo Spesial Ramadhan Cashback 90% untuk Pengguna Baru GoPay di UPOINT.ID!

>

16 Maret 2024

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024

BONUS Diamonds Free Fire Spesial Ramadhan untuk Pembelian 140 Diamonds dengan Pulsa Telkomsel di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024