5 Hero Warrior Terbaik di AOV (Arena of Valor)

 Artikel

 Hot

5 Hero Warrior Terbaik di AOV (Arena of Valor)

09 Juli 2019 | by Tim Editorial

Ada banyak jenis hero yang dapat kamu gunakan untuk bermain Arena of Valor, mulai dari hero paling kuat maupun hero support terbaik di AOV. Tidak hanya ada hero dengan role support terbaik saja, ada beberapa hero warrior terbaik di AOV.

Seperti yang kita tahu bahwa hero warrior cukup banyak diminati oleh para pemain AOV. Selain itu juga kamu harus tau cara memperkuat hero AOV agar dapat selalu memenangkan pertandingan. Nah, untuk memperkuat hero, kamu bisa menggunakan skin dari hero tersebut.

Sayangnya untuk dapat membeli skin dari hero tersebut, kamu harus melakukan top up voucher AOV terlebih dahulu. Hero dengan role warrior pada dasarnya sudah memiliki daya serang yang cukup besar, hanya saja ada beberapa hero dengan role warrior memiliki damage cukup besar dari hero warrior lainnya.

Daftar 5 Hero Warrior Terbaik di AOV (Arena of Valor)

Memang AOV sudah memiliki banyak hero yang dapat kamu gunakan untuk bermain atau untuk melakukan push ranked sampai conqueror. Hanya saja ada beberapa hero yang memiliki damage yang cukup besar dari hero lainnya, termasuk pada hero dengan role warrior ini.

1. Wiro

Hero warrior terbaik di AOV pertama ada Wiro. Hero asli dari Indonesia ini adalah salah satu hero warrior yang cukup disegani oleh para pemain AOV lainnya, apa lagi jika sudah memiliki build item terbaiknya. Dijamin musuh tidak ada yang berani berhadapan dengannya.

Hero Wiro memiliki keunikan yaitu terdapat pada skill pasifnya, skill pasif tersebut dapat membuatnya hero ini bisa hidup kembali dan terdapat beberapa bola api di sekitar hero ini. Bola api ini memiliki damage yang cukup besar ketika terkena musuh. Maka dari itu lah hero ini sering terkena banned di push ranked.

2. Arduin

Selanjutnya ada hero Arduin. Hero ini cukup membuat para pemain AOV kesal, lantaran skill pasif yang dimiliki hero Arduin cukup membuatnya sulit dibunuh oleh musuh. Skill pasif yang dimiliki Arduin adalah dapat membuat darahnya (HP) terisi kembali sebanyak 4% jika darah (HP) yang dimilikinya berada di 50% dari total darah yang dimilikinya.

Nah, hal tersebut lah yang membuat hero ini sering terkena banned ketika ranked sama seperti hero Wiro.

3. Airi

Selanjutnya ada hero Airi. Hero dengan sosok ninja ini ternyata memiliki damage yang cukup besar melalui serangan basic attack. Jika di bawa late game, basic attack yang dimilikinya sangat besar apalagi jika ditambah dengan build item terbaiknya yang pasti basic attack-nya jauh lebih besar.

4. Zephys

Selanjutnya ada hero Zephys. Hero petarung jarak dekat ini memiliki damage yang cukup besar. Walau darah yang dimiliki Zephys sedikit, tapi hero ini tetap dapat melanjutkan pertarungan.

Itu dikarenakan skill pasif yang dimilikinya serta skill 2 yang dimiliki oleh Zephys bisa memberikan damage yang cukup besar ketika terkena oleh musuh.

5. Lu bu

Hero warrior terbaik di AOV terakhir ada Lu bu. Mungkin hero ini sudah tidak asing lagi bagi kamu semua, hero yang menggunakan tongkat dengan pedang di ujungnya ini ternyata memiliki damage yang sangat besar.

Tidak hanya itu saja, skill yang dimilikinya cukup membuat pemain enggan bertemu dengannya. Lantaran terdapat skill yang bisa membuatnya mengisi darah ketika melakukan serangan atau dengan kata lain adalah lifesteal.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024