5 Hero Support Terbaik di AOV (Arena of Valor)

 Artikel

 Hot

5 Hero Support Terbaik di AOV (Arena of Valor)

01 Juli 2019 | by Tim Editorial

Di dalam AOV memiliki banyak tipe-tipe role hero yang berbeda-beda. Mulai dari hero role archer, warrior, assassin, tank dan support. Ada beberapa hero terbaik dalam setiap role yang bisa kamu gunakan untuk melakukan push ranked sampai conqueror.

Tidak hanya itu saja, ada beberapa hero paling kuat di AOV serta hero farming paling cepat di AOV. Agar hero semakin lebih kuat, kamu dapat menggunakan skin dari hero tersebut. Untuk dapat membeli skin tersebut, kamu harus melakukan top up voucher AOV terlebih dahulu.

Nah, pada kesempatan kali ini kita akan kasih tau hero terbaik dari role support di AOV yang bisa kamu gunakan. Penasaran dengan hero tersebut? Yuk simak artikel satu ini sampai habis.

Berikut 5 Hero Support Terbaik di AOV (Arena of Valor)

Hero support sangat berguna sekali dalam pertempuran, karena mereka dapat memberikan bantuan dan memiliki skill yang sangat berguna sekali untuk melindungi teman maupun menyerang musuh.


Seperti yang kita tau, bahwa ada banyak sekali hero dengan role support di AOV. Namun, ada beberapa hero terbaik dalam role tersebut. Penasaran dengan hero support terbaik di AOV? Langsung aja lihat di bawah ini ya.

1. Payna

Hero support terbaik pertama ada Payna. Hero yang memiliki tubuh setengah manusia dan rusa ini ternyata sangat berguna sekali untuk membantu temannya ketika sedang war. Itu dikarenakan skill yang dimiliki oleh Payna sangat berguna sekali.

Skill Payna dapat memberikan efek stun terhadap musuh secara berpantulan jadi semakin banyak hero musuh yang kumpul, maka semakin sering terkena efek stun. Selain itu juga bisa meregenerasikan darah teman.

2. Chaugnar

Selanjutnya ada hero Chaugnar. Hero yang menyerupai seekor gajah bisa kamu andalkan ketika ingin menggunakan hero support. Daya tahan serta damage yang dimiliki oleh Chaugnar berguna sekali ketika melakukan war.

Tidak hanya itu saja, skill yang dimilikinya pun juga sangat berguna. Hero ini memiliki skill yang dapat membuat lingkaran dan membuat musuh yang berada di dalamnya tidak dapat keluar dalam waktu yang sudah ditentukan. Namun, itu memberikan efek kepada Chaugnar yang dimana skill yang dimilikinya bisa digunakan secara terus menerus.

3. Grakk

Selanjutnya ada hero Grakk. Hero ini sangat ditakuti oleh musuh, dikarenakan hero ini dapat menarik musuh ke arah Grakk dengan menggunakan skill yang dimilikinya. Selain itu tidak jarang musuh menggunakan hero support yang satu ini karena sangat membantu sekali ketika ada hero yang hendak ingin lari.

4. Mina

Selanjutnya ada hero Mina. Hero sama seperti hero sebelumnya yaitu Grakk yang dapat menarik musuh ke arah hero tersebut. Hanya saja terdapat perbedaan diantara keduanya, yaitu Mina dapat menarik musuh secara banyak jika mereka berkumpul. Sedangkan Grakk hanya dapat menarik 1 musuh saja.

Damage dari hero Mina juga sangat besar sehingga hero ini cocok digunakan ketika sedang war maupun ketika sedang duel. Terlebih lagi dengan skill Mina yang dapat meningkatkan damage sehingga daya serang dari Mina sangat besar.

5. Arum

Hero support terbaik terakhir ada Arum. Hero yang dapat mengisi darahnya ketika melakukan serangan terhadap musuh ini ternyata cukup banyak peminatnya loh. Selain dapat mengisi darahnya, Arum juga memiliki skill yang dapat menahan hero dalam beberapa waktu, sehingga hero tersebut terdiam dan kamu bisa menghabisinya dengan begitu mudah.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024