5 Hero yang Wajib Di-banned ketika Rank Pada AOV (Arena of Valor)

 Artikel

 Hot

5 Hero yang Wajib Di-banned ketika Rank Pada AOV (Arena of Valor)

27 Juni 2019 | by Tim Editorial

Pada game AOV (Arena of Valor) memiliki banyak hero, mulai dari hero paling kuat serta hero yang cepat dalam melakukan farming. Selain hero juga terdapat skin agar hero tersebut semakin lebih menarik lagi.

Nah, untuk membeli skin dari hero AOV kamu bisa menggunakan voucher. Untuk bisa mendapatkan voucher kamu dapat melakukan top up voucher AOV terlebih dahulu. Memiliki skin dari hero tersebut adalah salah satu cara memperkuat di AOV.

Ketika kamu melakukan push ranked sampai conqueror dengan cepat, kamu wajib melakukan banned pada hero tertentu. Lantaran hero ini memiliki kekuatan yang menyebalkan serta memiliki daya serang yang cukup besar. Bagi kamu yang mau tau dengan hero wajib di-banned ketika rank pada  AOV. Bisa simak artikel yang satu ini sampai habis ya.

Daftar Hero Wajib Di-banned Ketika Rank Pada AOV

Biasanya hero yang wajib di-banned ketika bermain ranked adalah hero-hero yang memiliki damage yang cukup besar. Nah, hero yang memiliki damage besar, itu dapat membunuh hero lainnya dengan mudah serta cepat. Selain itu juga dapat memenangkan pertandingan dengan mudah.

Jadi kamu harus perhatikan betul-betul hero yang ada di bawah ini agar ketika bermain ranked kamu bisa mem-banned lebih bagus lagi kamu dapat menggunakan hero tersebut. Daripada penasaran, langsung aja lihat di bawah ini ya.

1. Hayate

Hero pertama yang wajib di-banned ketika ranked adalah Hayate. Hero bertipe archer ini ternyata wajib di-banned, karena hero ini memiliki damage yang cukup besar serta sangat merepotkan ketika di awal permainan.

TIdak hanya itu saja, hero Hayate sangat mobilitas yang cukup tinggi sehingga hero ini dapat kabur dari kejaran musuh, itu dikarenakan skill yang dimilikinya. Ketika sudah mendapatkan build item terbaiknya, hero ini memiliki serangan critical yang cukup besar sehingga dapat membunuh musuh dengan begitu mudahnya.

2. Errol

Selanjutnya ada hero Errol. Hero yang satu ini memiliki lifesteal yang cukup besar, sehingga menjadikan hero ini dapat mengisi ulang darahnya dengan cepat ketika melakukan serangan dasar terhadap musuh.

Selain lifesteal yang dimilikinya cukup besar, damage dari hero tersebut cukup besar. Bisa dibayangkan jika kamu melakukan pertarungan dengannya. Dijamin kamu akan terbunuh oleh hero ini. maka dari itu kamu wajib mem-banned hero ini ya.

3. Omen

Selanjutnya ada hero Omen. Hero bertipe warrior ini memiliki damage begitu besar dan dapat menghancurkan tower dengan begitu cepat. Hero Omen kerap difokuskan untuk menghancurkan tower agar bisa memenangkan pertarungan dengan cepat.

Omen juga dapat bertarung 1 vs 1 atau duel terhadap musuh, sehingga banyak player AOV yang menghindarinya ketika bertemu, kecuali kamu meminta bantuan terhadap teman untuk membunuh hero yang satu ini.

4. D'Arcy

Selanjutnya ada hero D'Arcy. Hero dengan tipe mage ini ternyata sangat ditakuti oleh pemain lain. Itu karena burst damage dari hero ini cukup besar sehingga sangat merepotkan sekali pada awal permainan.

Walau sempat mengalami nerf atau pengurangan kekuatan pada hero D'Arcy, ternyata hero ini tetap memiliki damage yang cukup besar serta sering digunakan oleh pemain AOV lainnya loh.

5. Florentino

Hero terakhir yang wajib di-banned ketika ranked adalah Florentino. Hero bertipe warrior ini memiliki damage serta armor yang besar, sehingga hero ini dapat dijadikan sebagai pembuka war atau istilah lain adalah initiator.

Skill yang dimiliki oleh Florentino cukup merepotkan musuh, karena salah satu skill-nya dapat memberikan true damage serta lifesteal yang cukup besar. Maka dari itu tidak heran hero ini sering di-banned ketika ranked.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

CASHBACK 10RB Khusus Kamu yang Top Up Game Apapun Pakai LinkAja!

>

20 Maret 2024

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024

Tim Elevate dan Stalwart Esports Berhasil Lolos ke Babak Qualified Teams Call of Duty: Mobile

>

15 Maret 2024

Hasil Rekap Pertandingan ESL Call of Duty: Mobile Challenge Season 4 Day 1

>

15 Maret 2024

Gampang Banget! Ini Cara Menukarkan Redeem Code Call of Duty Mobile

>

15 Maret 2024