Cara Mudah Mendapatkan MPV di AOV (Arena of Valor)

 Artikel

 Hot

Cara Mudah Mendapatkan MPV di AOV (Arena of Valor)

28 Juni 2019 | by Tim Editorial

Setiap pertandingan yang kamu mainkan pada game, diakhir pertandingan tersebut akan di nilai dari cara kamu bermain. Untuk bisa mendapatkan poin tertinggi kamu harus berjuang dengan maksimal seperti membunuh musuh maupun lainnya.

Namun ada yang menarik ketika hasil pertandingan yaitu akan ada satu player yang akan mendapatkan MVP. Nah, MVP ini diberikan kepada player yang melakukan kontribusi paling banyak untuk kemenangan dalam timnya.

Selain harus membunuh musuh paling banyak agar bisa mendapatkan MVP. Ternyata ada cara mudah mendapatkan MVP di AOV loh. Penasaran dengan caranya? Yuk simak artikel yang satu ini sampai habis ya.

Gampang Banget! Cara Mendapatkan MVP di AOV

Agar bisa mendapatkan MVP, kamu harus sering melakukan kontribusi terhadap kemenangan yaitu bisa berupa kill paling banyak, membantu war maupun lainnya. Supaya bisa mendapatkan kill paling banyak, kamu harus tau cara memperkuat hero AOV.

Salah satu memperkuat hero AOV adalah dengan menggunakan skin dari hero tersebut. Untuk bisa membeli skin dari hero AOV, kamu dapat menggunakan voucher yang dimana kamu sudah melakukan isi ulang terlebih dahulu atau dengan kata lain top up voucher AOV.

Tidak hanya mendapatkan kill paling banyak agar bisa MVP. Ada cara lain juga agar bisa mendapatkan MVP di AOV. Nah, langsung aja lihat di bawah ini untuk mengetahui cara mendapatkan MVP di AOV dengan begitu mudah.

1. Mendapatkan Banyak Kill

Cara mendapatkan MVP di AOV pertama adalah dengan mendapatkan kill paling banyak. Yaps seperti yang kita jelaskan dari awal, mendapatkan paling banyak kill bisa menjadikan kamu sebagai MVP di dalam game tersebut loh.

Akan tetapi untuk bisa mendapatkan kill paling banyak itu tidaklah mudah. Kamu harus bermain agresif dan harus melakukan roaming setiap lane guna membunuh musuh. Untuk bisa mendapatkan kill paling banyak kamu harus menggunakan hero yang sedang overpower (OP) agar bisa membunuh musuh dengan mudah.

2. Mendapatkan Banyak Assist

Selanjutnya adalah dengan mendapatkan banyak assist. Tidak hanya kill saja yang memungkinkan mendapatkan MVP, ternyata mendapatkan assist paling banyak juga bisa menjadikan kamu sebagai MVP dari pertandingan tersebut.

Untuk bisa mendapatkan banyak assist kamu harus sering melakukan roaming setiap lane guna membantu teman yang hendak ingin membunuh musuh.

3. Menghancurkan Tower Musuh

Selanjutnya adalah menghancurkan tower musuh. Yaps untuk dapat memenangkan sebuah pertandingan, kamu harus menghancurkan tower utama musuh. Menghancurkan tower tidak hanya menjadikan kamu sebagai pemenang. Kamu juga bisa mendapatkan MVP loh jika menghancurkan tower musuh.

4. Usahakan Jangan Sampai Terbunuh

Selanjutnya adalah berusaha jangan sampai terbunuh dalam pertandingan tersebut. Mungkin hal ini cukup sulit untuk dilakukan, apalagi jika kamu seorang pemain pemula. Berusaha agar tidak terbunuh itu mengharuskan kamu untuk bermain dengan aman.

Tidak hanya itu saja, kamu harus tau posisi baik itu ketika melakukan war maupun ketika bertahan. Selain itu dalam pemilihan hero juga sangat berpengaruh agar tidak sampai terbunuh dalam pertandingan tersebut.

5. Mendapatkan Gold dan EXP Paling Banyak

Cara mendapatkan MVP di AOV terakhir adalah dengan mendapatkan gold dan EXP paling banyak. Ketika kamu menggunakan salah satu hero farming terbaik di AOV, maka secara otomatis kamu akan mendapatkan gold serta EXP paling banyak.

Namun, tidak hanya itu saja dengan membantu teman untuk membunuh musuh maupun membunuh musuh. Menjadikan kamu mendapatkan gold serta EXP paling banyak dan bisa menjadikan kamu sebagai MVP dalam pertandingan tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Sistem Role Baru dan Penyesuaian Skill Karakter di Patch Update “Naga” Free Fire

>

06 Mei 2024

Related Topics

Sistem Role Baru dan Penyesuaian Skill Karakter di Patch Update “Naga” Free Fire

>

06 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Promo Buy 1 Get 1 MLBB Balik Lagi! Nikmati Bonus 100% Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

27 April 2024

Bonus 20.000 MI-Cash dan Cashback Shopee Buat Kamu yang Top Up MI-Cash Megaxus di UPOINT.ID!

>

27 April 2024