Tips Menjadi Pemain Pro atau Top Global di AOV (Arena of Valor)


Siapa sangka bawah di dalam game Arena of Valor sudah memiliki banyak pemain pro alias top global. Para pemain pro tersebut memiliki tips dan trik sendiri agar mereka bisa disebut sebagai pemain pro.

Selain mereka telah mencapai ranked conqueror, ternyata mereka tau cara memperkuat hero AOV. Salah satu untuk memperkuat dari hero AOV adalah dengan menggunakan skin dari hero tersebut. Membeli skin harus menggunakan voucher bukan menggunakan gold.

Nah, maka dari itu kamu harus melakukan pengisian ulang atau top up voucher AOV agar dapat membeli skin dari hero tersebut. Oke bagi kamu yang mau tau tips menjadi pemain pro atau top global di AOV bisa lihat di bawah ini ya.

Berikut Tips Menjadi Pemain Pro atau Top Global di AOV

Pemain pro biasanya tidak pernah melakukan kesalahan di AOV yang sering dilakukan. Selain itu juga, mereka dapat melakukan push solo ranked mencapai conqueror. Usaha mereka untuk mencapai top global atau di cap sebagai pemain pro tidaklah mudah.

Mereka harus sering melakukan latihan setiap harinya, tapi tidak hanya itu saja. Ada tips lain untuk bisa menjadi pemain pro atau top global. Daripada penasaran, langsung aja lihat di bawah ini yuk!

1. Fokus Menguasai Satu Hero

Tips pertama menjadi pemain pro di AOV adalah fokus dengan menguasai satu hero. Pemain baru tidak mungkin dapat menguasai seluruh hero secara langsung. Mereka harus menguasai satu hero atau satu tipe hero terlebih dahulu.

Menguasai hero itu sangat berguna sekali, karena kamu bisa mengetahui skill dari hero tersebut dan juga bisa mengetahui kelemahan dari hero tersebut. Sehingga ketika kamu berhadapan dengan musuh yang menggunakan hero tersebut.

Kamu sudah tau cara untuk mengalahkannya. Nah, maka dari itu kamu harus menguasai satu hero terlebih dahulu. Jika sudah menguasainya, kamu bisa mencoba hero lain sehingga semakin lama kamu dapat menguasai seluruh hero serta skill dan kelemahan dari hero tersebut.

2. Bermain Lebih Agresif

Selanjutnya adalah bermain AOV lebih agresif dari sebelumnya. Mungkin biasanya pemain bermain dengan secara santai alias tidak ingin melakukan serangan terhadap kepada musuh. Mereka ingin fokus mendapatkan build item terlebih dahulu.

Namun, kebanyakan player tidak seperti itu. Mereka tidak segan-segan untuk mendapatkan first blood pada awal permainan. Hal ini dilakukan agar musuh menjadi takut ketika berhadapan dengan hero tersebut sehingga sulit mendapatkan build item-nya.

3. Selalu Bekerjasama

Selanjutnya adalah selalu bekerjasama dengan teman. Kerjasama itu sangat berpengaruh sekali ketika melakukan serangan terhadap musuh maupun ketika bertahan dari serangan musuh.

Begitu juga dengan pemain pro, mereka kerap melakukan kerjasama ketika ingin membunuh musuh dengan memberikan berupa signal maupun chat. Jadi buat kamu selalu perhatikan teman yang ingin mengajak untuk menyerang musuh.

4. Maksimalkan Farming di Hutan

Selanjutnya adalah memaksimalkan farmign pada hutan atau jungle. Untuk bisa mendapatkan build item terbaik dari hero tersebut, kamu harus mengumpulkan gold terlebih dahulu dengan cara membunuh para minion maupun hero musuh.

Selain itu juga kamu bisa memanfaatkan untuk melakukan farming pada hutan. Di dalam hutan terdapat banyak monster yang memberikan gold maupun XP, selain itu juga ada beberapa monster yang memberikan buff.

5. Sering Menonton Pertandingan Pemain Pro

Tips terakhir menjadi pemain pro di AOV adalah sering menonton pertandingan para pemain pro. Di dalam game Arena of Valor sudah memiliki banyak pemain pro yang sering mengikuti kompetisi-kompetisi AOV.

Biasanya pemain pro kerap membagikan cara bermain mereka di dalam media sosial seperti YouTube maupun lainnya. Nah, kamu harus menonton pertandingan mereka guna menambahkan pengetahuan kamu dalam bermain game AOV.

Artikel Menarik Lainnya:


Suka Artikel Ini? Silahkan Share!

News Lainnya