Cara Cepat Melakukan Farming di AOV (Arena of Valor)

 Artikel

 Hot

Cara Cepat Melakukan Farming di AOV (Arena of Valor)

02 Juli 2019 | by Tim Editorial

Salah satu tips mendapatkan MVP di AOV adalah dengan memiliki gold dan EXP paling banyak. Untuk memiliki gold paling banyak kamu harus sering melakukan farming baik itu farming di lane maupun di jungle guna untuk membeli build item terbaiknya agar hero tersebut menjadi kuat.

Namun, selain menggunakan build item terbaiknya. Ternyata ada cara memperkuat hero AOV lainnya, yaitu seperti menggunakan skin dari hero tersebut. Untuk bisa menggunakan skin tersebut kamu harus memiliki voucher terlebih dahulu. Kamu bisa melakukan top up voucher AOV terlebih dahulu agar dapat membeli skin dari hero tersebut.

Walau terdengar mudah untuk melakukan farming, ternyata ada cara cepat melakukan farming di AOV loh. Penasaran dengan cara cepat farming di AOV? Yuk langsung aja simak artikel yang satu ini sampai habis ya.

Dijamin Banyak Gold! Cara Cepat Melakukan Farming di AOV

Melakukan farming dengan cepat akan menjadikan kamu memiliki gold paling banyak serta memiliki build item lebih cepat dari lainnya. Nah, untuk melakukan farming tersebut ada cara yang benarnya loh. Daripada penasaran dengan cara farming yang cepat, bisa lihat di bawah ini ya.

1. Membeli Item Jungle

Cara cepat melakukan farming pertama adalah membeli item jungle. Di dalam AOV sendiri banyak sekali jenis-jenis item yang disesuaikan dengan role hero. Item tersebut memiliki kegunaan yang berbeda-beda.

Termasuk dengan item jungle yang sangat cocok digunakan pada hero jungle di AOV. Item jungle tersebut bernama Crossbow yang dimana item tersebut memberikan efek gold tambahan dan EXP tambahan ketika membunuh monster hutan maupun minion.

2. Menggunakan Talent Jungle

Selanjutnya adalah menggunakan talent jungle. Sama halnya dengan item jungle, ternyata dalam penggunaan talent juga harus khusus untuk talent jungle yang bernama talent Punish. Talent ini berguna untuk membunuh monster hutan maupun minion.

Menggunakan talent ini dapat membunuh monster hutan maupun minion secara langsung ketika mereka memiliki 800HP. Selain itu juga talent ini memiliki efek stun serta cooldown hanya 30 detik saja.

3. Berusaha Melakukan Last Hit

Selanjutnya adalah berusaha melakukan last hit. Ketika membunuh minion kamu akan mendapatkan gold serta EXP. Akan tetapi lain hal lagi jika kamu melakukan last hit alias melakukan hit kepada minion langsung mati.

Jadi kamu harus menunggu timing yang tepat untuk melakukan serangan dan harus fokus kapan harus melakukan hit. Ketika kamu mendapatkan last hit, maka jumlah gold serta EXP akan lebih besar dari teman yang ada di lane tersebut.

4. Membunuh Abyssal Dragon dan Dark Slayer

Cara cepat melakukan farming terakhir adalah membunuh Abyssal Dragon dan Dark Slayer. Bagi kamu yang sering bermain AOV, pasti sudah tidak asing lagi dengan monster-monster yang ada di dalamnya.

Nah, ada monster yang terlihat begitu istimewa yaitu Abyssal Dragon dan Dark Slayer. Ketika kamu telah berhasil membunuh monster tersebut, kamu akan mendapatkan berupa buff serta gold tambahan untuk satu tim sehingga jumlah gold yang didapatkan lebih banyak dari tim musuh.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024