5 Hero Assassin Terbaik di AOV (Arena of Valor)

 Artikel

 Hot

5 Hero Assassin Terbaik di AOV (Arena of Valor)

09 Juli 2019 | by Tim Editorial

Hero dengan role assassin sering kali digunakan karena memiliki mobilitas yang tinggi serta memiliki daya serang atau damage yang cukup besar. Hero ini cukup ditakuti oleh pemain AOV lainnya apalagi yang menggunakan hero tersebut seorang Top Global atau pemain pro.

Dijamin hero assassin ini bisa membunuh musuh dengan cepat begitu juga dapat kabur dengan cepat. Agar semakin kuat dari hero tersebut, kamu bisa menggunakan skin dari hero tersebut. Untuk dapat membeli skin, kamu harus melakukan top up voucher AOV terlebih dahulu.

Nah, kali ini kita akan membagi hero-hero terbaik dengan role assassin yang bisa kamu gunakan untuk melakukan push ranked sampai conqueror dengan cepat.

Berikut 5 Hero Assassin Terbaik di AOV (Arena of Valor)

Selain hero terbaik assassin yang kita berikan, sebelumnya kita pernah merekomendasikan hero archer terbaik di AOV maupun hero warrior terbaik di AOV. Daripada penasaran dengan hero terbaik assassin tersebut, kamu bisa lihat di bawah ini.

1. Butterfly

Hero assassin terbaik di AOV pertama ada Butterfly. Hero yang satu ini tidak memiliki skill untuk dapat melarikan diri, namun damage dari hero ini cukup besar sehingga dapat membunuh musuh dengan begitu mudahnya.

Ada yang unik dari hero satu ini yaitu jika hero Butterfly mendapatkan kill, maka cooldown dari skill lainnya akan hilang alias dapat digunakan kembali ketika berhasil membunuh musuh.

2. Nakroth

Selanjutnya ada hero Nakroth. Hero yang satu ini memiliki tingkat kesulitan yang cukup besar sehingga bagi kamu para pemula sebaiknya jangan mencoba-coba hero ini apalagi jika ingin mencoba di dalam ranked, itu bisa menjadikan kamu sebagai beban dalam tim.

Hero Nakroth memiliki skill yang dapat menjadikan hero ini bisa kabur dari sergapan dengan mudah. Namun seperti yang sudah kita katakan, untuk dapat menguasai skill tersebut kamu harus sering melakukan latihan dengan hero ini.

3. Murad

Selanjutnya ada hero Murad. Hero ini sangat sulit sekali untuk kamu kejar karena hero ini dapat kabur dengan begitu cepat dan tidak ada yang tau ke arah mana hero tersebut. Selain itu skill yang dimiliki Murad dapat membuat pergerakan musuh menjadi lambat sehingga Murad dapat mengejar musuh lalu membunuhnya.

4. Raz

Selanjutnya ada hero Raz. Hero assassin ini cukup membuat musuh kesal, itu karena skill yang dimiliki dapat membuatnya bergerak bebas kemana saja dan tidak ada yang tau ke arah mana hero tersebut.

Selain itu juga damage dari hero ini cukup besar dan sangat di takuti para early game. Hero Raz memiliki tingkat kesulitan yang besar jadi buat kamu para pemula, sebaiknya jangan menggunakan hero ini ketika bermain ranked ya.

5. Batman

Hero assassin terbaik di AOV terakhir ada Batman. Hero yang merupakan musuh bebuyutan dari hero The Joker ini ternyata memiliki banyak peminatnya loh. Hero Batman memiliki mobilitas yang cukup tinggi sehingga menjadikan hero ini cukup sulit ditangkap.

Skill yang dimilikinya pun dapat membuat musuh kesal, itu karena salah satu skill yang dimilikinya dapat membuatnya meregenerasi darah sehingga membuat hero Batman sulit dibunuh.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Promo Spesial Ramadhan Cashback 90% untuk Pengguna Baru GoPay di UPOINT.ID!

>

16 Maret 2024

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024

BONUS Diamonds Free Fire Spesial Ramadhan untuk Pembelian 140 Diamonds dengan Pulsa Telkomsel di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024