5 Hero Archer Terkuat di AOV, Musuh Auto Rata!

 Artikel

 Hot

5 Hero Archer Terkuat di AOV, Musuh Auto Rata!

28 Agustus 2022 | by Contributor Upoint

Salah satu role terkuat yang ada di game AOV adalah Archer. Hero Archer biasanya dibekali dengan damage yang sangat sakit dan kemampuan menghabisi musuh dengan sangat cepat. Makanya tidak heran jika hero Archer sering jadi ‘core’ tim untuk memenangkan permainan.

Nah, pada kesempatan kali ini, UPOINT.ID mau kasih tau kamu rekomendasi hero Archer terkuat di AOV yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Mau tau siapa aja heronya? Langsung aja simak artikel ini sampai habis ya.

Rekomendasi Hero Archer Tersakit di AOV

Untuk mendapatkan hero-hero berikut, pastikan kamu sudah melakukan top up Voucher AOV ya. Karena untuk mendapatkan hero-hero di AOV kamu perlu menukarkan sejumlah Gold atau Voucher.

1. Hayate

Description
Rekomendasi hero Archer terkuat di AOV yang pertama adalah Hayate. Hero ini memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi, sehingga jika kamu seorang pemula yang ingin menggunakannya, maka harus berlatih terlebih dahulu.

Namun meski memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi, hero ini cukup efektif untuk berhadapan dengan Archer lawan. Makanya gak heran kalau Hayate masih sering jadi langganan ban di mode Ranked tier tinggi.

2. Elsu

Description
Berbicara mengenai hero Archer terkuat di AOV, sudah pasti Elsu akan masuk di dalamnya. Hero ini punya kemampuan menghilang dan meletakan trap yang bisa melihat posisi lawan yang berada di sekitar trap tersebut.

Meski tidak memiliki Attack Speed yang tinggi, namun damage yang dihasilkan oleh Elsu sangatlah sakit dan mematikan. Bahkan hero Mage lawan pun bisa mati hanya dengan beberapa peluru Elsu saja.

3. The Joker

Description
Salah satu hero yang merupakan hasil kolaborasi antara AOV dan DC adalah The Joker. The Joker merupakan hero Archer yang memiliki kemampuan luar biasa.

Untuk kamu yang masih pemula, hero ini cocok untuk digunakan karena memiliki tingkat kesulitan yang tidak terlalu tinggi. Meski begitu, damage yang dimiliki oleh The Joker sangatlah mematikan.

4. Tel’ Annas

Description
Damage sakit dan mudah digunakan jadi salah satu keunggulan Tel’ Annas yang membuatnya bisa jadi salah satu alternatif hero Archer untuk kamu gunakan.

Hero ini juga punya kemampuan untuk meningkatkan jarak dan damage serangannya. Bahkan hero Support lawan pun bisa dengan mudah dikalahkan oleh Tel’ Annas.

5. Laville

Description
Laville adalah rekomendasi hero Archer terkuat selanjutnya yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Bahkan hero ini juga bisa kamu andalkan untuk push rank di AOV.

Laville dibekali dengan skill-skill hebat dan kuat yang membuatnya jadi salah satu hero Archer terbaik saat ini.

Nah, itulah beberapa hero Archer terkuat di AOV yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Kira-kira ada hero favorit kamu gak nih?

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Wajib Tau! Ini 5 Hero Terkuat untuk Push Rank AOV Saat Ini

>

25 Agustus 2022