Masih Stuck Epic? Ini 5 Hero META Terkuat di Season 25

 Artikel

 Hot

Masih Stuck Epic? Ini 5 Hero META Terkuat di Season 25

15 Juli 2022 | by Contributor Upoint

Kamu masih stuck di rank Epic? Tenang aja! Karena di artikel kali ini, UPOINT.ID mau kasih tau kamu rekomendasi hero META terkuat di Mobile Legends Season 25 ini.

Jadi untuk kamu yang mau keluar dari tier Epic, bisa banget menggunakan hero-hero ini pada saat push rank di Mobile Legends.

Rekomendasi Hero META Terkuat Season 25

1. Julian

Description
Rekomendasi hero META terkuat yang pertama adalah Julian. Hero Fighter yang satu ini sangat kuat dan fleksibel. Julian bisa digunakan di berbagai lane, mulai dari Jungler, Mid Lane, atau bahkan EXP Lane.

Hal itulah yang membuat hero ini sering diperebutkan oleh para player di dalam permainan. Jadi jika tim kamu berkesempatan untuk mendapatkan hero Julian, jangan pernah disia-siakan ya!

2. Xavier

Description
Rekomendasi hero META terkuat selanjutnya adalah Xavier. Sebagai salah satu hero Mage terkuat di Mobile Legends, Xavier memiliki kemampuan yang sangat hebat.

Hero ini punya defense high ground yang tinggi serta damage yang sakit berkat skill pasif miliknya. Terlebih jika didukung dengan build Xavier tersakit, akan membuat serangannya semakin mematikan.

3. Beatrix

Description
Beatrix adalah hero selanjutnya yang bisa kamu gunakan ketika ingin melakukan push rank di Mobile Legends. Keunggulan Beatrix dibandingkan hero Marksman lainnya adalah kombinasi senjata yang dimilikinya.

Dengan kombinasi senjata tersebut, Beatrix bisa disesuaikan dengan segala kondisi di dalam permainan. Hero ini bisa kamu dapatkan dengan menukarkan sejumlah Battle Point atau Diamond, jadi pastikan kamu sudah melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu ya.

4. Karina

Description
Rekomendasi hero META terbaik selanjutnya adalah Karina. Sejak META Tank populer, Karina menjadi salah satu hero yang mendominasi permainan.

Apalagi jika kamu menggunakan build Karina Tank, maka akan membuat Karina jadi sulit dikalahkan oleh lawan. Nah, kamu bisa menggunakan hero ini di posisi Jungler, karena berkat skill yang dimilikinya, Karina bisa melakukan rotasi dan melakukan farming dengan cepat.

5. Ling

Description
Selain Karina, Ling adalah hero Assassin lainnya yang sangat kuat pada META kali ini. Hero ini punya mobilitas yang lincah serta damage yang sangat mematikan.

Meski begitu, Ling sendiri cukup sulit untuk digunakan. Kamu harus tau dulu tips menggunakan Ling agar bisa menggunakannya dengan maksimal.

Nah, itulah beberapa hero META terkuat di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Kira-kira ada hero favorit kamu gak nih?

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPoint.id dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Related Topics

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024

Gak Berkutik! 5 Hero Mage Terbaik untuk Counter Saber Mobile Legends

>

08 Maret 2024

5 Hero Mage Terbaik untuk Counter Jawhead di Mobile Legends, Auto Gak Gerak!

>

01 Maret 2024

100% Mematikan! 5 Hero Mage Terbaik Combo Minsitthar di Mobile Legends

>

01 Maret 2024

5 Hero Mage Mekanik Tertinggi di Mobile Legends, Cuma Pro yang Bisa!

>

29 Februari 2024