Auto Booyah! Ini 5 Karakter Free Fire Terbaik Push Rank Season 27

 Artikel

 Hot

Auto Booyah! Ini 5 Karakter Free Fire Terbaik Push Rank Season 27

23 April 2022 | by Contributor Upoint

Setelah melakukan reset Season pada update patch bulan April 2022 kemarin, Free Fire telah resmi memulai musim baru, yaitu Season 27. Menariknya, kehadiran Season 27 telah membawa sejumlah penyesuaian, khususnya untuk beberapa senjata terbaik dalam melakukan Push Rank Season 27.

Untuk menjadi yang terbaik dalam mode Ranked, para pemain harus menerapkan strategi yang jitu untuk memenangkan pertandingan dan juga menggunakan karakter terbaik dengan kemampuan skill yang dapat mendukung pemain saat menghadapi banyak musuh.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa karakter terbaik sebelum melakukan Push Rank Season 27. Mau tau apa saja daftar senjatanya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

5 Karakter Free Fire Terbaik Push Rank Season 27

1. Steffie

Description
Karakter terbaik untuk melakukan Push Rank Season 27 yang pertama adalah Steffie. Steffie termasuk salah satu karakter yang mendapatkan rework besar dari segi kemampuan skill aktif nya pada update patch OB33 kemarin. Sehingga karakter Steffie Mempunyai kemampuan skill yang powerful.

Setelah mendapatkan rework kemampuan yang besar, karakter Steffie dapat menciptakan area sebesar 3,5 meter yang dapat memblokir lemparan. Jika teman satu tim berada dalam area, maka mereka akan mendapatkan pemulihan 10% daya tahan Armor setiap detik.

Selain dapat memberikan tambahan daya tahan Armor, karakter Steffie juga dapat mengurangi damage ammo dari serangan musuh sebesar 10%, selama 20 detik dengan Cooldown 45 detik.

2. A124

Description
Karakter terbaik untuk melakukan Push Rank Season 27 selanjutnya adalah A124. Karakter A124 mempunyai kemampuan yang powerfull setelah mendapatkan rework. Kemampuan skill aktif (Thrill of Battle) milik karakter A124 dapat melepaskan gelombang elektromagnetik sebesar 8 m yang mampu melumpuhkan aktivasi skill musuh.

Kemampuan skill milik karakter A124 juga dapat menyela hitungan mundur interaksi musuh, selama 60 detik dengan waktu Cooldown 50 detik. Adanya rework yang karakter A124 dapatkan akan membuat musuh kesulitan dalam menggunakan kemampuan skill aktif.

3. Nikita

Description

Karakter terbaik untuk melakukan Push Rank Season 27 selanjutnya adalah Nikita. Setelah mendapatkan buff yang signifikan dari segi kemampuan, karakter Nikita dapat meningkatkan kecepatan Reload Speed sebesar 16%. 6 Peluru terakhir dari SMG pengguna akan menyebabkan 12% lebih banyak damage, pada level awal.

Adanya peningkatan Reload Speed yang tinggi dapat membuat performa senjata SMG semakin meningkat saat pertandingan berlangsung. Karakter Nikita juga dapat membunuh musuh dengan mudah, karena karakter Nikita mendapatkan tambahan damage yang besar saat menggunakan senjata SMG.

4. Jota

Description
Karakter terbaik untuk melakukan Push Rank Season 27 selanjutnya adalah Jota. Kemampuan skill pasif (Sustained Raids) milik karakter Jota dapat memulihkan HP sebesar 20%, jika karakter Jota dapat melakukan Knock terhadap musuh dengan menggunakan senjata jenis Shotgun dan SMG.

Kemampuan skill pasif milik karakter Jota sangat cocok untuk pemain yang suka bermain barbar, karena karakter Jota sangat kuat dalam pertempuran jarak dekat dan dapat memulihkan HP dalam jumlah yang banyak setelah berhasil melakukan knock terhadap musuh.

5. Rafael

Description
Karakter terbaik untuk melakukan Push Rank Season 27 yang terakhir adalah Rafael. Karakter Rafael mempunyai kemampuan skill pasif (Dead Silent) yang dapat memberikan efek peredam suara, jika karakter menggunakan senjata Sniper dan Marksman Rifle.

Selain mendapatkan efek peredam suara, kemampuan skill pasif Rafael miliki juga dapat mengurangi HP musuh dengan sangat cepat. Jika musuh yang terkena Hit dari serangan karakter Rafael, maka musuh tersebut akan kehilangan HP sebanyak 90% lebih cepat.

Nah, itulah beberapa karakter terbaik yang dapat Kamu gunakan sebelum melakukan Push Rank Season 27. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024