Cocok Banget! Ini 5 Pet Terbaik Karakter A124 Free Fire

 Artikel

 Hot

Cocok Banget! Ini 5 Pet Terbaik Karakter A124 Free Fire

22 April 2022 | by Contributor Upoint

Setelah karakter A124 mendapatkan rework yang signifikan dari segi kemampuan pada update patch OB33 kemarin, telah membuat karakter A124 mempunyai kemampuan skill yang powerfull. Karakter A124 dapat melepaskan gelombang elektromagnetik sebesar 8 meter yang mampu melumpuhkan aktivasi skill musuh.

Selain dapat melumpuhkan aktivasi skill musuh, karakter A124 juga dapat menyela hitungan mundur interaksi mereka, selama 60 detik dengan waktu Cooldown 50 detik. Adanya rework yang karakter A124 dapatkan, membuat tim musuh kesulitan dalam menggunakan kemampuan skill aktif miliknya.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa pet terbaik untuk karakter A124 dalam game Free Fire. Mau tau apa saja daftar pet terbaik karakter A124? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

5 Pet Terbaik Karakter A124 Free Fire

1. Rockie

Description
Pet terbaik untuk karakter A124 yang pertama adalah Rockie. Kemampuan skill (Stay Chil) milik Rockie dapat mengurangi 15% waktu Cooldown dari kemampuan skill aktif yang karakter A124, pada level maksimalnya. Sehingga Cooldown Skill karakter A124 akan lebih cepat dari sebelumnya.

Kombinasi skill antara karakter A124 dengan Rockie dapat memudahkan Kamu dalam melakukan spam skill lebih sering, Tak heran, jika Rockie dapat memaksimalkan kemampuan skill akiti milik karakter A124 saat menghadapi tim musuh.

2. Ottero

Description
Pet terbaik untuk karakter A124 selanjutnya adalah Ottero. Ottero memiliki kemampuan skill (Double Blubber) yang dapat mendukung karakter A124 saat berada dalam pertempuran, karena Ottero dapat memberikan tambahan EP kepada karakter A124 sebesar 65% dari HP yang dipulihkan.

Kemampuan skill milik Ottero akan aktif jika karakter A124 melakukan Healing dengan menggunakan Treatment Gun atau Medkit. Adanya kemampuan tersebut dapat memudahkan karakter A124 mendapatkan EP dalam jumlah yang banyak.

3. Panda

Description
Pet terbaik untuk karakter A124 selanjutnya adalah Panda. Panda termasuk salah satu pet terbaik untuk Solo Ranked dengan kemampuan skill bernama Panda’s Blessings yang dapat memulihkan HP sebesar 10, setelah karakter A124 membunuh musuh.

Kombinasi skill antara karakter A124 dengan Rockie sangat cocok untuk pemain yang suka bermain barbar, karena Panda mampu memulihkan HP karakter A124 dalam jumlah yang banyak jika pemain banyak membunuh musuh.

4. Agent Hop

Description
Pet terbaik untuk karakter A124 selanjutnya adalah Agent Hop. Selain Panda, Kamu juga dapat menggunakan Agent Hop untuk memberikan tambahan EP kepada A124 dalam jumlah yang besar, yaitu tambahan EP sebesar 50, pada level maksimalnya.

Kemampuan skill milik Agent Hop akan aktif jika lingkaran zona aman mulai mengecil. Sehingga Agent Hop dapat membantu karakter A124 bertahan hingga akhir zona.

5. Mr Waggor

Description
Pet terbaik untuk karakter A124 yang terakhir adalah Mr Waggor. Kemampuan skill (Smooth Gloo) yang Mr Waggor miliki terbilang cukup unik, karena Mr Waggor dapat memberikan karakter A124 sebuah Granat Gloo Wall, setiap 100 detik pada level maksimalnya.

Adanya kemampuan skill milik Mr Waggor dapat memaksimalkan penggunaan Gloo Wall, bahkan juga dapat memudahkan karakter A124 untuk mengumpulkan banyak stock tanpa perlu repot-repot mencari item tersebut.

Itulah beberapa pet terbaik yang dapat Kamu gunakan untuk mendukung kemampuan karakter A124 yang powerfull. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Related Topics

Tak Terkalahkan, Ini Rekomendasi Senjata Terkuat Karakter A124 Free Fire

>

27 Mei 2023