Auto Win! Ini 5 Tips Terbaik Counter Karakter Kenta Free Fire

 Artikel

 Hot

Auto Win! Ini 5 Tips Terbaik Counter Karakter Kenta Free Fire

22 April 2022 | by Contributor Upoint

Kenta merupakan karakter terbaru dalam game Free Fire yang mempunyai kemampuan sangat baik dalam memperkuat lini pertahanan tim. Karena karakter Kenta dapat menciptakan Shield depan yang mampu menahan semua serangan musuh dari arah depan. Sehingga karakter Kenta dapat melindungi teman satu tim dengan baik.

Untuk menciptakan Shield depan, Kamu harus mengaktifkan kemampuan skill milik karakter Kenta yang bernama Swordsman Wrath. Kemampuan tersebut juga dapat Kamu reset saat melepaskan tembakan. Kehadiran karakter Kenta dapat menjadi peran penting untuk tim yang mengandalkan strategi defensif.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa tips terbaik untuk meng-counter karakter Kenta dalam game Free Fire. Mau tau apa saja tipsnya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

5 Tips Terbaik Counter Karakter Kenta Free Fire

1. Fokus Melihat Gerakan Kenta

Description
Tips terbaik untuk meng-counter karakter Kenta yang pertama adalah fokus melihat gerakan Kenta. Karakter Kenta mempunyai pergerakan yang cukup agresif, khususnya saat ia masih belum menggunakan kemampuan skill aktif-nya. Jika Kamu berhasil memahami gerakan Kenta, nantinya Kamu tidak akan terlalu sulit dalam menghadapi karakter Kenta.

Memang terbilang sangat sulit, namun mengawasi pergerakan seorang pemain dalam pertandingan merupakan sesuatu yang cukup penting, agar Kamu dapat dengan mudah menghabisi musuh saat pertandingan berlangsung.

2. Serang Saat Shield Karakter Kenta Hilang

Description
Tips terbaik untuk meng-counter karakter Kenta selanjutnya adalah melakukan serangan saat Shield karakter Kenta hilang. Ada beberapa cara yang dapat membuat Shield karakter Kenta menghilang, yaitu waktu penggunaan skill aktif tersebut sudah habis dan karakter Kenta melepaskan tembakan.

Kamu harus dapat bersabar untuk menunggu sekaligus memantau Shield dari kemampuan karakter Kenta menghilang. Jika Shield tersebut sudah menghilang, maka Kamu dapat langsung melakukan serangan secara terus menerus untuk mengeliminasi musuh pengguna karakter Kenta.

3. Manfaatkan Gloo Wall

Description
Tips terbaik untuk meng-counter karakter Kenta selanjutnya adalah memanfaatkan Gloo Wall. Selain dapat melindungi karakter dari serangan musuh, Kamu juga dapat memaksimalkan penggunaan Gloo Wall untuk mengecoh musuh.

Selain mempunyai Gloo Wall dalam jumlah yang banyak,Kamu juga perlu mempersiapkan diri untuk melakukan pertarungan dari jarak dekat saat berhadapan dengan musuh yang menggunakan karakter Kenta.

Mengingat Shield yang menjadi pertahanan kuat karakter Kenta berasal dari bagian depan, maka Kamu dapat memasang 1 atau 2 Gloo Wall untuk mengecoh Kenta, agar Kamu dapat menyerangnya langsung dari arah belakang.

4. Gunakan Senjata M79

Description
Tips terbaik untuk meng-counter karakter Kenta selanjutnya adalah menggunakan senjata M79. M79 termasuk salah satu senjata jenis Grenade Launcher yang dapat menghasilkan damage area sangat besar. Sehingga M79 dapat menjadi alternatif untuk melawan karakter Kenta meski Shield-nya sudah aktif.

Sebelum melakukan serangan kepada karakter Kenta, sebaiknya Kamu menandai jatuhnya lontaran peluru M79 pada posisi bawah, agar peluru yang senjata M79 hasilkan dapat memberikan efek ledakan yang kuat kepada tim musuh, khususnya untuk pengguna karakter Kenta.

5. Gunakan Karakter A124

Description
Tips terbaik untuk meng-counter karakter Kenta selanjutnya adalah menggunakan karakter A124. Karakter A124 sangat cocok untuk menghadapi sejumlah karakter dengan kemampuan skill aktif, termasuk untuk menghadapi Shield karakter Kenta yang sangat kuat. Sebab, A124 mempunyai kemampuan skill aktif bernama Thrill of Battle.

Kemampuan skill milik karakter A124 dapat melepaskan gelombang elektromagnetik sebesar 8 meter yang mampu melumpuhkan aktivasi kemampuan skill musuh. Sehingga musuh pengguna karakter Kenta tidak dapat menciptakan Shield untuk melindungi diri saat pertarungan berlangsung.

Nah, itulah beberapa tips yang dapat Kamu lakukan untuk meng-counter karakter Kenta dengan mudah. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Auto Booyah! Ini 5 Tips Bermain Karakter Kenta Free Fire

>

18 April 2022

Cocok Banget! Ini 5 Pet Terbaik Karakter Kenta Free Fire

>

04 April 2022

7 Kombinasi Skill Terbaik Karakter Kenta Free Fire

>

03 April 2022

Cara Mendapatkan Karakter Kenta Free Fire, Gratis!

>

25 Maret 2022