Harus Tahu! Inilah Kombinasi Skill Terbaik untuk Karakter A124 Free Fire

 Artikel

 Hot

Harus Tahu! Inilah Kombinasi Skill Terbaik untuk Karakter A124 Free Fire

29 September 2021 | by Contributor Upoint

A124 merupakan salah satu karakter Free Fire yang mempunyai kelebihan pada keunikan skill yang dimilikinya. Skill yang dimiliki oleh karakter A124 bernama Thrill of Battle, skill ini membuat karakter A124 dapat mengubah EP (Energy Point) menjadi HP (Health Point).

Dengan skill tersebut, kamu tidak perlu takut lagi untuk bermain bar-bar meskipun kamu tidak memiliki medkit (Medical Kit) sekalipun. Sebab, fungsi yang dimiliki oleh medkit dapat digantikan dengan jamur.

Namun, pastikan dahulu saat sedang bertempur melawan musuh kamu berada di dekat wilayah yang mempunyai banyak jamur supaya kamu bisa langsung memakannya ketika HP A124 sudah sekarat. Karakter A124 akan menjadi sangat kuat dan tidak mudah dikalahkan apabila kamu mengkombinasikan skill yang tepat untuknya.

Nah, pada kesempatan kali ini UPoint.id akan memberitahumu skill- skill terbaik yang cocok dikombinasikan dengan karakter A124. Tanpa berlama-lama, yuk, langsung simak saja artikel berikut ini.

Berikut 4 Kombinasi Skill Terbaik untuk Karakter A124 Free Fire

1. Joseph

Description
Skill terbaik yang pertama untuk karakter A124 terletak pada karakter Joseph, Joseph merupakan karakter Free Fire yang memiliki skill yang bernama Nutty Movement. Skill tersebut membuat Joseph dapat meningkatkan movement speed saat terkena damage dari musuh.

Dengan menggunakan skill Joseph, karakter A124 menjadi bisa bergerak lebih leluasa dan dapat menghindari serangan musuh dengan lebih mudah.Tidak hanya itu, skill Joseph juga membuat A124 dapat bergerak ke lokasi jamur dengan lebih cepat.

2. Hayato

Description
Skill terbaik selanjutnya terletak pada karakter Hayato, Hayato adalah karakter Free Fire yang mempunyai skill sangat hebat. Skill yang dimiliki oleh Hayato bernama Bushido, skill ini membuat Hayato dapat meningkatkan penetrasi armor saat darah menurun.

Dengan kata lain, semakin banyak Hayato menerima damage dari musuhnya maka akan semakin kuat pertahanan Hayato. Nah, jika skill Hayato dikombinasikan dengan A124, maka A124 akan menjadi lebih kuat dan sulit untuk ditumbangkan oleh musuhnya. Tidak hanya itu, A124 juga bisa memenangkan pertempuran 1 vs 1 dengan lebih mudah berkat skill milik Hayato.

3. Maxim

Description
Maxim merupakan karakter Free Fire yang sangat cocok sekali dikombinasikan dengan A124. Sebab, Maxim memiliki skill yang bernama Gluttony, skill ini bisa digunakan untuk meningkatkan kecepatan makan jamur dan menggunakan medkit.

Dengan menggunakan skill milik Maxim, A124 dapat memakan jamur dengan lebih cepat sehingga bisa mempersingkat waktu untuk mengisi HP. Jadi, ketika menggunakan skill milik Maxim, A124 bisa memenangkan pertempuran dengan sangat mudah walaupun dia diserang oleh banyak musuh sekaligus.

4. Miguel

Description
Miguel adalah karakter Free Fire yang memiliki skill bernama Crazy Slayer. Skill Crazy Slayer miliknya dapat memberikan penambahan EP setiap kali membunuh musuh. Semakin tinggi level skill milik Miguel maka akan semakin besar EP yang didapatkan.

Jadi, dengan menggunakan skill yang dimiliki oleh Miguel, kamu tidak perlu takut lagi untuk melakukan peperangan dengan musuh walaupun kamu tidak berada didekat wilayah yang memiliki jamur. Sebab, setiap kali A124 membunuh musuh maka dia akan mendapatkan EP secara otomatis sehingga bisa mengisi HP dengan lebih efektif berkat skill Crazy Slayer milik Miguel.

5. Luqueta

Description
Terakhir Luqueta, Luqueta adalah salah satu karakter Free Fire yang memiliki skill sangat mematikan. Skill yang dimiliki oleh karakter ini bernama Hat Trick, berkat skill ini, dia bisa mendapatkan tambahan maksimal HP setiap kali mendapatkan kill.

Tentunya dengan menggunakan skill Hat Trick milik Luqueta, A124 mampu bertahan dengan sangat baik walaupun diserang oleh banyak musuh sekaligus. Selain itu, skill yang dimiliki oleh Luqueta juga bisa membuat A124 bisa memenangkan pertempuran dengan lebih mudah.

Nah, itulah 5 skill terbaik untuk karakter A124 Free Fire. Kamu tertarik nggak nih untuk mencobanya? Oh iya Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung pesan diamond Free Fire di UPoint.id yaa. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024