5 Item Terbaik Counter Xavier Mobile Legends

 Artikel

 Hot

5 Item Terbaik Counter Xavier Mobile Legends

10 April 2022 | by Contributor Upoint

Xavier merupakan hero Mage terbaru dalam game Mobile Legends yang mempunyai jangkauan serangan sangat jauh, karena Xavier memiliki kemampuan skill ultimate (Dawning Light) yang dapat memberikan serangan burst damage kepada lawan dengan jangkauan yang sangat jauh, bahkan mencapai ujung Map Land of Down.

Kemampuan tersebut dapat membuat Xavier menjadi hero Mage terbaik yang mempunyai jangkauan skill paling jauh. Hero Xavier juga memiliki kemampuan Crowd Control (CC) yang cukup mengganggu, yaitu dapat memberikan efek Immobilize kepada lawan yang terkena Hit selama 1,5 detik.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa item terbaik untuk meng-counter Xavier di Mobile Legends. Kira-kira apa saja daftar item terbaik counter Xavier? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

5 Item Terbaik Counter Xavier Mobile Legends

1. Tough Boots

Description
Item pertama yang dapat Kamu untuk meng-counter Xavier adalah Tough Boots. Mengingat Xavier mempunyai kemampuan CC yang berbahaya, maka Kamu dapat mengandalkan Tough Boots untuk mengurangi durasi Crowd Control (CC) yang Xavier hasilkan sebesar 30%.

Item Tough Boots juga memiliki stat dasar yang dapat memberikan hero Kamu tambahan +22 Magical Defense dan dapat meningkatkan +40 Movement Speed. Sehingga hero yang Kamu gunakan mempunyai pergerakan sangat lincah.

2. Radiant Armor

Description
Item selanjutnya untuk meng-counter Xavier adalah Radiant Armor. Item Defense yang satu ini, dapat membuat pertahanan hero Kamu semakin kuat saat menghadapi Xavier, karena Radiant Armor mempunyai stat dasar yang dapat memberikan hero Kamu tambahan +52 Magical Defense, +12 HP Regen, dan tambahan +950 HP.

Item Radiant Armor mempunyai pasif unik (Holly Blessing) yang dapat memberikan tambahan Magic Damage Reduction sebanyak 3-10, jika hero Kamu menerima serangan Magic Damage dari Xavier.

3. Rose Gold Meteor

Description
Item selanjutnya untuk meng-counter Xavier adalah Rose Gold Meteor. Item Attack yang satu ini, dapat memberikan tambahan +60 Physical Attack, 5% Physical Lifesteal, dan tambahan +30 Magical Defense yang dapat membuat pertahanan hero Kamu semakin kuat.

Item Rose Gold Meteor juga mempunyai pasif unik (Liveline) yang dapat menciptakan Shield untuk menyerap damage Xavier sebesar 510-1350 dan dapat meningkatkan 25 Magic Defense, jika HP hero yang Kamu gunakan kurang dari 30%.

4. Winter Truncheon

Description
Item selanjutnya untuk meng-counter Xavier adalah Winter Truncheon. Item Winter Truncheon mempunyai skill aktif (Freeze) yang dapat menyebabkan efek Freeze kepada hero. Sehingga hero Kamu tidak dapat melakukan apapun, namun mendapatkan efek Immune untuk menahan semua burst damage dari serangan Xavier.

Item Mage yang satu ini juga mempunyai stat dasar yang dapat memberikan tambahan +25 Physical Defense, +60 Magic Power, dan tambahan HP kepada hero Kamu sebesar 400. Sebagai item Mage, Winter Truncheon sangat cocok untuk Kamu gunakan untuk hero Mage.

5. Athena’s Shield

Description
Item terakhir yang dapat Kamu gunakan untuk meng-counter Xavier adalah Athena’s Shield. Adanya pasif unik (Shield) milik Athena’s Shield dapat mengurangi Magic Damage yang Zhask berikan sebesar 25%, jika Kamu menerima serangan Magic Damage dari Xavier.

Item Athena’s Shield juga mempunyai stat dasar yang dapat memberikan tambahan +900 HP, +2 HP Regen, dan tambahan +62, Magical Defense. Sehingga Athena’s Shield dapat dengan mudah meminimalisir serangan Xavier yang mengandalkan burst damage,

Nah, itulah beberapa item terbaik yang dapat Kamu gunakan untuk meng-counter hero Xavier. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024