7 Hero Terbaik untuk Counter Argus Mobile Legends

 Artikel

 Hot

7 Hero Terbaik untuk Counter Argus Mobile Legends

20 Agustus 2021 | by Contributor Upoint

Argus merupakan salah satu hero Fighter yang sangat kuat di Mobile Legends. Hero ini memiliki kemampuan bertahan yang sangat baik. Kemampuan tersebut berasal dari skill ultimate miliknya, skill ini membuat Argus kebal terhadap semua serangan musuh dan juga tidak bisa dibunuh selama beberapa detik.

Walaupun Argus jarang di-pick dalam mode Ranked, damage yang dikeluarkan hero ini ternyata cukup sakit. Tidak hanya itu, Argus juga memiliki kemampuan crowd control yang cukup banyak. Dengan kemampuan tersebut, Argus dapat membuat musuhnya kesulitan bergerak dan juga sulit untuk melarikan diri.

Sebaiknya kamu menggunakan hero yang tepat supaya bisa membunuh Argus dengan lebih mudah. Nah, pada kesempatan kali ini, UPoint.id akan memberikan daftar hero-hero terbaik yang bisa counter sekaligus mengalahkan Argus. Tanpa berlama-lama lagi, yuk, langsung cek saja artikel berikut ini.

Rekomendasi Hero Terbaik untuk Counter Argus Mobile Legends

1. Chou

Description
Salah satu hero Fighter yang bisa counter Argus adalah Chou, hero ini memiliki skill 3 yang dapat memberikan efek crowd control yang sangat mematikan. Kemampuan tersebut membuat Chou dapat dengan mudah menghambat serta mengunci pergerakan Argus.

Selain itu, skill 3 hero Chou juga bisa digunakan untuk menyingkirkan Argus saat dia sedang menggunakan skill ultimate-nya. Cara terbaik untuk menghindari serangan Argus adalah dengan menggunakan skill blink milik Chou.

2. Akai

Description
Akai merupakan salah satu hero Tank yang bisa mengalahkan Argus. Dengan menggunakan skill 3 miliknya, Akai dapat dengan mudah menjauhkan Argus saat Argus sedang menggunakan skill ultimate-nya.

Tidak hanya itu, hero Akai juga bisa menggunakan skill 3-nya untuk mengunci pergerakan Argus dengan cara menghimpit Argus ke tembok. Dengan begitu, Akai bisa menunggu bantuan dari rekan tim agar dapat menyerang Argus secara bersama-sama sehingga Akai bisa lebih mudah membunuh Argus .

3. Valir

Description
Hero selanjutnya adalah Valir, Valir juga bisa digunakan untuk counter Argus. Ketika Argus ingin mendekati Valir dengan menggunakan skill 1-nya, Valir bisa menggunakan skill 2 miliknya untuk memukul mundur Argus. Karena itu, Valir dapat dengan mudah melawan Argus.

Selain itu, hero Valir juga dapat membuat Argus kesulitan bergerak dengan menggunakan skill 1 miliknya. Kamu bisa menggunakan combo skill mematikan milik Valir agar bisa menghabisi Argus dengan lebih mudah.

4. Franco

Description
Selain Akai, hero Tank yang bisa kamu gunakan untuk counter Argus adalah Franco. Ketika hero Franco menggunakan skill ultimate-nya ke Argus, Argus tidak akan bergerak selama beberapa detik. Dengan begitu, skill ultimate milik Argus tidak akan ada gunanya saat berhadapan dengan skill ultimate milik Franco.

Tidak hanya itu, saat Argus ingin melarikan diri saat HP atau darah dia sekarat, Franco dapat menarik Argus kehadapannya dengan menggunakan skill 1 miliknya.

5. Jawhead

Description
Hero selanjutnya yang bisa counter Argus adalah Jawhead, hero ini memiliki skill 2 yang bisa digunakan untuk melempar jauh musuh ke tempat yang sudah ditentukan.

Ketika Argus sedang menggunakan skill ultimate-nya dan Argus ingin mendekat untuk menyerang, Jawhead bisa dengan mudah menjauhkan Argus dengan menggunakan skill 2 miliknya.

Selain itu, skill 2 hero Jawhead juga bisa digunakan untuk melarikan diri. Cara terbaik untuk membunuh Argus adalah dengan menggunakan combo skill Jawhead.

Biasanya player Jawhead menggunakan combo skill Jawhead dengan didahului skill 2 untuk melempar Argus ke arah tim. Setelah itu, dilanjutkan dengan menggunakan skill 3 Jawhead dan yang terakhir menggunakan skill 1 serta basic attack milik Jawhead.

6. Lancelot

Description
Salah satu hero Assassin yang bisa counter Argus adalah Lancelot, hero yang sangat lincah ini bisa dengan sangat mudah mengalahkan Argus. Lancelot memiliki skill 1 yang bisa digunakan untuk menghindari serangan Argus.

Tidak hanya itu, hero Lancelot juga menjadi sulit untuk dikunci oleh Argus ketika dia menggunakan skill 1-nya. Kamu bisa membunuh Argus dengan menggunakan skill 2 Lancelot terlebih dahulu, setelah itu dilanjutkan dengan menggunakan skill 3 Lancelot, atau sebaliknya.

7. Odette

Description
Odette merupakan salah satu hero Mage yang bisa mengalahkan Argus. Ketika Argus ingin mendekat menggunakan skill 1-nya, Odette bisa menghentikan Argus dengan menggunakan skill 2 miliknya. Sedangkan skill 1 Odette dapat digunakan untuk mencicil HP Argus.

Selain itu, Odette juga bisa membunuh Argus dengan menggunakan skill 3 miliknya. Tidak hanya Argus, hero musuh yang berada di dalam area skill 3 Odette juga akan terbunuh, karena jangkauan area skill tersebut sangat luas dan juga damage yang dikeluarkan dari skill tersebut sangat sakit.

Kamu bisa memaksimalkan kemampuan Odette dengan cara menggunakan build item yang tepat untuknya.

Nah, itulah beberapa hero yang bisa kamu gunakan untuk mengalahkan Argus. Dari ketujuh hero tersebut, hero mana nih yang akan kamu pakai untuk counter Argus?

Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport yaa....

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Jadi Gak Guna! Ini 5 Item Counter Argus Terbaik di Mobile Legends

>

28 Februari 2024

Jadi Gak Guna! Ini 5 Item Counter Argus Terbaik di Mobile Legends

>

28 Februari 2024

Bangkit Dari Kematian! Build Item Argus Terkuat di Mobile Legends

>

17 Januari 2024

Tips Melawan Hero Argus Mobile Legends, Jadi Gak Guna!

>

09 Mei 2023

5 Tips Menggunakan Argus Mobile Legends, Auto Bantai Lawan!

>

23 Desember 2022