Cepat Mati! Ini 7 Hero Counter Vale Mobile Legends 2021

 Artikel

 Hot

Cepat Mati! Ini 7 Hero Counter Vale Mobile Legends 2021

11 Agustus 2021 | by Contributor Upoint

Vale merupakan salah satu hero Mage yang memiliki kemampuan crowd control cukup mematikan. Dengan memiliki kemampuan crowd control, Vale bisa membuat musuhnya menjadi kesulitan bergerak.

Walaupun jarang di-pick dalam mode Ranked, ternyata hero ini juga bisa memberikan damage yang sakit ke musuhnya dari jarak yang cukup jauh. Namun, bukan berarti Vale menjadi tidak bisa dikalahkan oleh hero yang lain.

Ada beberapa hero yang bisa dengan mudah mengalahkan Vale. Nah, pada kesempatan kali ini, UPoint.id akan memberikan daftar hero-hero terbaik yang bisa counter sekaligus mengalahkan Vale. Tanpa berlama-lama lagi, yuk, langsung cek saja artikel berikut ini.

Rekomendasi 7 Hero Terbaik untuk Counter Vale 2021

1. Hayabusa

Description
Hero pertama yang bisa counter Vale adalah Hayabusa, hero ini memiliki kemampuan yang bisa membunuh Vale dengan sangat mudah. Kemampuan tersebut berasal dari skill 3 miliknya, skill ini bisa digunakan untuk membunuh Vale karena damage yang dikeluarkan dari skill ini sangat sakit.

Selain itu, hero Hayabusa juga memiliki kemampuan blink yang sangat banyak sehingga pergerakan Hayabusa menjadi sangat lincah dan membuat Vale menjadi kesulitan untuk membunuhnya.

Kemampuan blink tersebut berasal dari skill 2 miliknya, skill ini dapat mengeluarkan 4 bayangan yang mana Hayabusa jadi lebih mudah berpindah-pindah tempat dengan menggunakan bayangannya tersebut.

Kamu bisa menggunakan skill 2 Hayabusa untuk menggocek atau menghindari serangan Vale. Hayabusa juga memiliki skill 1 yang bisa digunakan untuk mencicil HP atau darah Vale.

2. Chou

Description
Hero selanjutnya yang bisa counter Vale adalah Chou, hero Fighter ini memiliki kemampuan yang sangat mematikan. Kemampuan tersebut berasal dari skill 3 miliknya, skill ini dapat memberikan efek knockback sekaligus damage yang sangat sakit ke Vale.

Dengan kemampuannya tersebut, hero Chou mampu mengcounter hampir seluruh hero yang ada di Mobile Legends termasuk Vale. Selain itu, kamu dapat mengkombinasikan skill 1 dengan skill 2 milik Chou supaya Vale menjadi kesulitan bergerak.

Kamu dapat menggunakan combo skill Chou agar bisa menghabisi Vale dengan mudah. Sebaiknya kamu menggunakan Battle Spell Flicker agar Chou bisa dengan mudah mengejar Vale yang ingin melarikan diri. Kamu juga bisa menggunakan Battle Spell Flicker untuk menghindari skill 3 Vale.

3. Lancelot

Description
Salah satu hero Assassin yang bisa counter Vale adalah Lancelot, pergerakan yang sangat lincah dari Lancelot bisa kamu manfaatkan untuk menghindari serangan Vale.

Selain itu, hero Lancelot juga bisa memberikan damage yang sangat sakit ke Vale dengan menggunakan skill 2 atau 3-nya. Cara terbaik untuk membunuh vale adalah dengan menggunakan combo skill Lancelot.

Kamu bisa memaksimalkan kemampuan Lancelot dengan cara menggunakan build item yang tepat, supaya Lancelot bisa lebih cepat membunuh Vale.

4. Gusion

Description
Hero selanjutnya yang bisa counter Vale adalah Gusion, sama seperti Lancelot, hero Assassin ini juga memiliki pergerakan yang sangat lincah.

Damage tersakit yang dimiliki oleh hero Gusion berada di skill 2 miliknya. Hero ini juga memiliki skill 1 dan skill 3 yang bisa kamu gunakan untuk mengejar Vale atau menghindari serangan Vale.

Kedua skill tersebutlah yang membuat pergerakan Gusion menjadi sangat lincah. Ketika bisa menguasai hero ini, kamu bisa menghabisi Vale dengan sangat cepat.

5. Guinevere

Description
Selain Chou, salah satu hero Fighter yang bisa counter Vale adalah Guinevere, hero ini memiliki kemampuan yang bisa digunakan untuk mengunci pergerakan Vale.

Kemampuan tersebut berasal dari skill 3 miliknya, skill ini dapat memberikan damage yang cukup sakit ke Vale dan juga bisa membuat Vale menjadi terkena efek airborne selama beberapa detik.

Vale tidak akan bisa bergerak dan juga menyerang Guinevere saat Vale terkena efek airborne dari Guinevere. Guinevere juga memiliki skill 2 yang bisa digunakan untuk menculik atau menangkap Vale.

Selain itu, skill 2 hero Guinevere juga bisa kamu gunakan untuk melarikan diri. Kamu dapat mengkombinasikan skill 2 dengan skill 3 Guinevere agar durasi efek airborne-nya semakin lama sehingga Guinevere bisa membunuh Vale dengan sangat mudah.

6. Claude

Description
Hero selanjutnya yang bisa counter Vale adalah Claude, hero ini bisa digunakan sebagai counter Vale karena mampu memberikan damage yang mematikan ke Vale. Damage tersebut berasal dari skill 3 miliknya, skill ini dapat memberikan damage yang cukup besar ke Vale secara terus-menerus selama beberapa detik.

Kamu juga bisa menggunakan skill 3 hero Claude untuk membersihkan minion yang ada di lane agar tower milik tim kamu terjaga dengan baik. Claude juga memiliki kemampuan pasif yang membuat Claude bisa mengumpulkan stack.

Ketika stack Claude sudah terkumpul banyak, Claude akan memiliki attack speed yang sangat tinggi. Dengan memiliki Attack speed yang tinggi, Claude bisa melakukan Farming dan mengumpulkan item lebih cepat. Cara mengumpulkan stack Claude adalah dengan memaksimalkan skill 1 miliknya.

Vale cukup kesulitan untuk mengunci atau membunuh Claude, karena Claude memiliki pergerakan yang sangat lincah. Kombinasi antara skill pasif dengan skill 3 Claude membuat kamu bisa melenyapkan Vale dengan sangat cepat.

7. Aurora

Hero terakhir yang bisa counter Vale adalah Aurora, hero ini memiliki kemampuan yang bisa menghentikan pergerakan Vale. Kemampuan tersebut berasal dari skill pasif miliknya, skill ini bisa menyebabkan efek freeze ke Vale selama beberapa detik.

Skill tersebut bisa kamu gunakan untuk menangkap serta mengunci Vale. Selain bisa mengunci Vale, Aurora juga bisa memberikan damage yang sakit ke Vale.

Damage tersebut berasal dari skill 3 miliknya, skill ini dapat memberikan magic damage yang besar ke Vale atau semua musuh yang berada di area skill tersebut.

Kamu bisa memaksimalkan skill 3 Aurora dengan cara menggunakan build item yang tepat agar damage yang dikeluarkan dari skill 3 Aurora semakin sakit.

Nah, itulah hero-hero terbaik yang bisa kamu gunakan untuk mengalahkan Vale. Dari ketujuh hero tersebut, hero mana nih yang akan kamu pakai untuk counter Vale?

Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport yaa....

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

5 Item Terbaik Counter Vale Mobile Legends

>

20 April 2022

5 Item Terbaik Counter Vale Mobile Legends

>

20 April 2022

Cocok Banget! Ini 5 Hero Terbaik Combo Vale Mobile Legends

>

14 Februari 2022

Coba Sekarang Juga! Ini Build Vale Tersakit di Mobile Legends 2021

>

23 Mei 2021